Supplier Desktop PC All in One untuk Kantor Perusahaan

Desktop PC All in One

Supplier Desktop PC All in One untuk Kantor Perusahaan

Desktop PC All in One sangat direkomendasikan untuk perusahaan karena memiliki keunggulan dari segi spesifikasi dan desain. Hal ini sangat menarik untuk dibahas apalagi jika Anda memilih supplier yang tepat.

Apa perbedaan antara PC desktop biasa dengan PC All in One secara umum? Perbedaan utamanya ada pada tampilan karena penggunaan CPU sebagai hardware.

Pada desktop, CPU diletakkan secara horisontal sedangkan pada PC AiO diletakkan pada casing monitor. Sedangkan pada fungsinya tidak terlalu banyak perbedaan sehingga tidak mempengaruhi kinerja perangkat tersebut.

Jika Anda membutuhkan desktop PC AiO untuk kantor sebaiknya cari supplier yang tepat. Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan produk terbaik dan berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

 

Alasan Kenapa Desktop PC All in One Cocok untuk Perkantoran

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Banyak perusahaan atau perkantoran memilih menggunakan desktop PC AiO karena berbagai alasan. Tentu saja hal ini didasari berbagai keunggulan PC ini dibandingkan dengan perangkat komputer lainnya.

Alasan utamanya karena tersedia RAM besar sehingga support untuk berbagai aktivitas perkantoran. Tidak hanya untuk mengetik saja namun juga keperluan editing serta berbagai aktivitas lainnya juga dengan mudah diselesaikan.

Lantas jika RAM yang dibeli terlanjut kecil apakah AiO bisa upgrade RAM? Jika Anda mengalami hal ini tidak perlu khawatir karena RAM dan hard drive sangat bisa untuk diupgrade.

Sayangnya proses upgrade ini harus meminya ijin pada sistem dan jika tidak diijinkan maka tidak bisa. Namun kemungkinan besar peluangnya masih sangat memungkinkan untuk menunjang aktivitas pekerjaan memakai PC.

Alasan kedua kedua desainnya simpel sehingga tidak memakan tempat dan ruang kerja menjadi lebih rapi. Hal ini sebenarnya sangat sederhana namun memberikan efek positif kepada para karyawan.

Bekerja menggunakan perangkat terbaru memberikan semangat tersendiri untuk bisa segera menyelesaikan pekerjaan. Terlebih lagi dengan desain modern membuat rasa percaya diri karyawan akan meningkat.

Selain berbagai kelebihan yang sangat menarik ternyata ada saja kekurangannya sehingga perlu diketahui. Lantas apa kekurangan dari desktop device? Terutama untuk dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

Salah satu kekurangan mendasar yaitu sangat susah dibawa kemana-mana karena ukurannya cukup besar. Apalagi jika Anda memilih memakai layar dengan ukuran lebar maka tidak praktis untuk pemakaian diluar ruangan.

Namun jika PC tersebut dipakai untuk diruang kerja tanpa dipindahkan maka sangat direkomendasikan. Apalagi Anda harus membawa perangkat tambahan seperti monitor, mouse dan keyboard.

Baca juga : Agen PC Desktop HP Terbaik untuk Perpustakaan Sekolah

 

Spesifikasi Desktop PC All in One yang Direkomendasikan untuk Kantor

DELL Desktop All In One Optiplex 7400 Processor Intel Gen 12 Desktop Kantor

Sebelum membeli perangkat komputer, sangat penting mengetahui spesifikasi yang direkomendasikan. Informasi ini dapat dijadikan acuan spesifikasi standar yang harus digunakan bisa mendapatkan produk terbaik dan sesuai kebutuhan.

Pada dasarnya spesifikasi desktop PC AIO digunakan untuk editing, desain grafis dan perkantoran sangat mirip. Bahkan Anda bisa menggunakan PC Gaming untuk perkantoran jadi perhatikan spesifikasi utama berikut.

1. CPU dan VGA

Spesifikasi desktop PC All in One minimal CPU quadcore, IGP, low hingga mid end VGA card. Spesifikasi ini sangat standar namun sudah mendukung untuk aktivitas perkantoran.

Untuk spesifikasi yang direkomendasikan setidaknya gunakan CPU six-core atau lebih dari itu. Gunakan juga mid hingga high-end VGA card untuk mendapatkan performa optimal.

2. RAM dan Penyimpanan

RAM menjadi spek penting yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membeli PC desktop. Setidaknya harus memilih RAM 16 GB dengan tambahan fitur SSD atau lebih dari itu.

RAM dan penyimpanan terbaik minimal 16 GB dan semakin tinggi maka akan semakin bagus. Tidak disarankan menggunakan RAM dibawah itu karena nantinya membuat kinerja menjadi lemot.

3. Monitor

Ketika membeli desktop PC All in One untuk kantor disarankan memilih PC desktop dengan akurasi warna tinggi. Kode untuk akurasi warna yaitu sRGB dan direkomendasikan monitor mendukung fitur ini.

Setidaknya color gamut 100% Adobe RGB atau sRGB antara 90% – 100%. Tujuannya agar bisa mendapatkan warna terbaik yang lebih akurat dan terkesan hidup. Untuk mengetahui monitor terbaik serta direkomendasikan bisa cek produk di katalog jktgadget.com.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Tips Jika Ingin Membeli Desktop PC AiO Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Apakah perusahaan Anda membutuhkan desktop PC All in One untuk menunjang pekerjaan? Namun Anda bingung harus membeli yang seperti apa karena banyaknya pilihan seri dengan berbagai merk di pasaran.

Coba gunakan beberapa tips berikut agar bisa membeli PC desktop yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, antara lain:

1. Tujuan penggunaannya

Pertama Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa tujuan dari penggunaan PC tersebut. Misalnya akan membeli untuk dipakai bagian keuangan jelas berbeda dengan bagian IT.

Untuk bagian keuangan bisa memakai yang RAM standar antara 2 – 4 saja sudah cukup. Sedangkan untuk bagian IT membutuhkan RAM dengan ukuran lebih besar karena beban pekerjaannya beda.

2. Budget pembelian

Tips kedua harus disesuaikan dengan budget pembelian agar bisa menentukan pilihan desktop PC All in One. Karena banyak seri yang disediakan tentu dengan harga berbeda maka harus disesuaikan budgetnya.

Jika budgetnya cukup untuk membeli PC dengan spek tinggi maka bisa langsung memilihnya. Namun jika budgetnya terbatas maka harus terima membeli yang spesifikasinya standar.

3. Jumlah pembelian

Perlu diketahui membeli PC 1 pcs dengan jumlah lebih banyak jelas berbeda harganya. Semakin banyak Anda membeli maka akan lebih murah juga harganya jadi manfaatkan peluang tersebut.

4. Minta rekomendasi supplier

Tips terakhir yaitu meminta rekomendasi dari supplier untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan. Supplier akan dengan senang hati memberikan rekomendasi desktop PC All in One agar lebih mudah dalam memilih.

 

Pertimbangkan Supplier Terpercaya yang Menyediakan PC Lengkap

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Membeli desktop PC AIO untuk digunakan di perusahaan sangat disarankan untuk mencari supplier terpercaya. Saat ini ada banyak replika untuk produk elektronik sehingga Anda harus lebih berhati-hati.

Sebaiknya Anda mempertimbangkan membeli di supplier terpercaya yang sudah berpengalaman. Tidak hanya sekedar menjual produk agar target penjualan bisa tercapai namun memberikan pelayanan lebih.

PT BSB adalah supplier desktop PC All in One lengkap yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Kami mengutamakan pelayanan kepada para pelanggan agar bisa puas mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Mengingat penggunaan PC untuk anak sekolah jelas berbeda kebutuhannya untuk orang-orang yang bekerja. Maka tidak bisa disamaratakan untuk bisa sekedar menjual produk saja bulan ini.

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan yang membutuhkan PC untuk kantornya. Jangan malu bertanya kepada kami apalagi hanya karena Anda sekedar mencari informasi dulu kemudian membeli.

Contohnya Anda bisa memilih desktop PC AiO dari kami Lenovo Desktop AIO 3-8HID I5-1240P dengan kualitas terbaik.

Hubungi kami via WA maka akan mendapatkan respon sangat cepat dan tepat. Anda tidak perlu malu untuk mengubungi CS kami demi mendapatkan harga terbaik.

Bisa juga mencari informasi yang dibutuhkan melalui website resmi kami melalui link https://www.ptbsb.id/. Karena kami menyediakan banyak pilihan desktop PC All in One yang bias disesuaikan kebutuhan dengan biayanya.

Baca juga : Distributor Desktop PC Dell Terpercaya untuk Kantor Yayasan

No Comments

Post A Comment

Contact Us