Distributor Hardware Komputer Terpercaya Jakarta

distributor hardware

Distributor Hardware Komputer Terpercaya Jakarta

Jika Anda membutuhkan distributor hardware, PT BSB adalah solusi terpercaya untuk kebutuhan perangkat keras komputer di wilayah Jakarta Pusat. Sebab dengan memilih hardware dari distributor terpercaya, Anda bisa memperoleh berbagai keunggulan.

Di antaranya seperti kualitas produk lebih terjamin, jaminan keaslian produk, ketersediaan garansi dan layanan purna jual, hingga pilihan produk lebih bervariasi. Selain itu, distributor profesional tentu sudah memiliki pemahaman mendalam dalam bidang komputer.

Sehingga, layanan yang diberikan juga menjadi lebih lengkap serta komprehensif. Lalu, sebenarnya apa itu hardware komputer? Pada dasarnya, perangkat keras atau hardware merujuk pada semua komponen fisik yang membentuk sistem komputer.

Contohnya seperti Central Processing Unit (CPU), motherboard, Random Access Memory (RAM), Hard Drive (HDD) atau Solid State Drive (SSD), kartu grafis, dan lain sebagainya. Karena itu, pastikan untuk melengkapi kebutuhan hardware Anda melalui penyedia terpercaya.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa PT BSB menjadi pilihan utama bagi bisnis yang mencari perangkat keras berkualitas tinggi, layanan profesional, dan dukungan teknis yang handal.

Harga Kompetitif Distributor Hardware oleh PT BSB

Sebagai distributor hardware komputer Jakarta Pusat terpercaya, PT BSB menawarkan harga kompetitif untuk berbagai produknya. Hal ini tentu dapat memberikan nilai tambah bagi bisnis dan pelanggan untuk mengelola anggarannya secara lebih menguntungkan.

Salah satu faktor yang mempengaruhi harga perangkat keras dari PT BSB adalah kemitraan bersama berbagai produsen dan merek terpercaya dalam industri hardware. Sehingga, kami dapat menawarkan harga yang lebih kompetitif kepada para pelanggan.

Sebagai distributor hardware, PT BSB dapat memperoleh produk original langsung dari produsen atau partner resmi, sehingga bisa memperoleh penawaran khusus. Itu sebabnya, harga jual yang kami berikan juga menjadi lebih menguntungkan dan terjangkau.

Selain itu sebagai perusahaan dengan skala cukup besar, kami memiliki kemampuan untuk membeli dalam jumlah besar dari produsen dan pemasok utama. Itu sebabnya, kami bisa memperoleh produk dengan harga lebih rendah untuk pemesanan dalam skala besar.

Keuntungannya, PT BSB sebagai distributor hardware dapat memberikan harga jual yang lebih murah dibanding toko lain yang berskala kecil dengan distribusi terbatas. Oleh karena itu, Anda bisa mengoptimalkan harga pembelian yang bersaing bersama PT BSB.

Stok Terjamin Distributor Hardware oleh PT BSB

LENOVO PC Desktop PC Branded Neo 50T Garansi Resmi Intel Gen 12

Keunggulan selanjutnya dari PT BSB adalah dari segi ketersediaan stok produk yang terjamin dalam berbagai merek. Artinya, para pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan berbagai jenis perangkat keras yang mereka butuhkan tanpa perlu menunggu waktu lama.

Selain dari segi jumlah, variasi produknya juga beragam, mulai dari CPU, memori, kartu grafis, motherboard, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, PT BSB merupakan pilihan distributor hardware komputer Jakarta yang berkapasitas untuk memenuhi pesanan dalam skala besar.

Dengan tim profesional dan dan dukungan logistik yang kuat, kami juga menyediakan layanan pengiriman langsung ke pelanggan. Sehingga, Anda dapat menghemat waktu dan usaha untuk mencari perangkat keras sesuai jenis dan spesifikasi yang diinginkan.

Selain itu, distributor hardware PT BSB juga menjamin seluruh stok produk adalah perangkat asli yang bergaransi resmi. Apalagi, tersedia juga jaminan garansi untuk masalah atau kerusakan pada hardware dalam jangka waktu tertentu setelah pembelian.

Sebab dalam industri teknologi, terkadang ada risiko perangkat palsu atau replika yang tidak berkualitas, sehingga dapat menyebabkan masalah atau kerugian di kemudian hari. Dengan adanya garansi, maka Anda tidak perlu khawatir akan standar kualitas dan originalitas produk.

Pengalaman dan Keahlian

Sejak awal berdiri hingga sekarang, PT BSB (Bersatu Selaras Bersama) telah dikenal sebagai IT solution company sekaligus distributor hardware komputer Jakarta. Dengan pengalaman profesional di bidang industri hardware komputer, kami siap memberi saran dan solusi tepat.

Apalagi, kami didukung oleh tim profesional dengan keahlian mendalam di bidang IT yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Sehingga, kami siap mendampingi berbagai kebutuhan pelanggan dari berbagai sektor.

Tim distributor hardware dari PT BSB juga selalu mengikuti perkembangan terkini tentang berbagai produk dan teknologi terkini dalam bidang komputer. Karena itu, mereka dapat memberikan rekomendasi hardware terbaik berdasarkan kebutuhan dan preferensi bisnis.

Pelayanan Purna Jual

PT BSB memberikan pelayanan purna jual yang baik, termasuk layanan perbaikan dan dukungan teknis jangka panjang untuk menjaga kinerja perangkat keras tetap optimal. Adapun beberapa contoh layanan purna jual yang kami sediakan adalah sebagai berikut.

1. Layanan Perbaikan dan Maintenance

PT BSB sebagai distributor hardware profesional memiliki tim teknisi terampil sekaligus berpengalaman. Oleh karena itu, kami siap membantu pelanggan dalam mengatasi masalah teknis atau kerusakan yang mungkin terjadi pada produk perangkat keras mereka.

Jika terjadi mengalami masalah dengan produk Anda, cukup menghubungi PT BSB untuk mendapatkan bantuan dalam hal perbaikan atau pemeliharaan. Tim teknisi akan dengan cepat mengidentifikasi serta mengevaluasi masalah tersebut untuk memberikan solusi tepat.

2. Dukungan Teknis Jangka Panjang

Sejak awal pembelian, PT BSB sebagai distributor hardware sudah menyediakan dukungan teknis jangka panjang kepada setiap pelanggan. Termasuk membantu dalam hal instalasi, pemasangan, atau melakukan konfigurasi awal sesuai kebutuhan pada perangkat Anda.

Selain itu, tim dukungan teknis di PT BSB siap membantu menjawab pertanyaan pelanggan dalam hal teknis, masalah konfigurasi, atau cara mengoptimalkan kinerja perangkat keras. Dukungan teknis ini dapat dilakukan melalui berbagai saluran komunikasi.

Mulai dari telepon, email, ataupun live chat melalui WhatsApp resmi kami. Sehingga, setiap pelanggan dapat dengan mudah menghubungi tim dukungan teknis dari PT BSB sebagai pihak distributor hardware untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan.

3. Garansi Resmi Distributor Hardware oleh PT BSB

Sebagai perusahaan IT solution profesional, kami tentu menyediakan produk original dengan garansi resmi dari produsen garansi terkait sebagai bagian dari layanan purna jual. Jika terjadi masalah tertentu selama periode garansi, pelanggan bisa mengajukan klaim kepada kami.

Setelah mengajukan klaim, maka PT BSB sebagai distributor hardware komputer Jakarta akan memberikan opsi layanan perbaikan atau pergantian produk yang sesuai. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga kepuasan pelanggan saat bertransaksi.

4. Pembaruan Produk dan Driver

Terakhir, tim kami juga selalu memantau pembaruan produk dan driver untuk produk perangkat keras yang dijual. Jika terdapat pembaruan firmware, driver, atau perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja hardware, kami siap membantu.

PT BSB sebagai distributor hardware akan memberitahu pelanggan dan memberikan panduan tentang cara melakukan update yang dibutuhkan. Sebab, mengupdate perangkat secara teratur membantu memastikan bahwa hardware tersebut bisa berfungsi optimal.

Komitmen terhadap Kepuasan Pelanggan

Sesuai penjelasan di atas, PT BSB selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, serta selalu berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang positif. Untuk itu, seluruh tim kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang ramah, cepat, serta responsif.

Sebagai distributor hardware profesional, kami juga siap menerima feedback atau umpan balik dari pelanggan secara serius. Jika pelanggan memiliki saran, rekomendasi, atau keluhan tertentu, kami siap menanggapi secara profesional untuk mencari solusi yang memuaskan.

Dengan berbagai reputasi di atas, reputasi serta kredibilitas kami sebagai pilihan distributor perangkat komputer tidak perlu diragukan. Jika Anda sedang mencari hardware lengkap dari berbagai merek dan jenis, maka PT BSB adalah pilihan terbaik.

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi tim kami jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi terkait pemesanan. Anda bisa menghubungi kami melalu website ptbsb.id atau no WA.

Baca juga: Distributor Laptop Jakarta Lengkap Semua Merk │ PT.BSB

No Comments

Post A Comment

Contact Us