Distributor PC Terpercaya untuk Keperluan Kantor

distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor

Distributor PC Terpercaya untuk Keperluan Kantor

Mencari distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor memang tidak mudah. Hampir semua tempat selalu klaim bahwa, mereka adalah yang terbaik dan memberikan produk berkualitas. Sayangnya semua itu hanya janji semata.

Apalagi kalau tempat tersebut menggunakan alamat email yang samar dan gratis. Perlu diketahui bahwa beberapa toko sudah mengikuti perkembangan zaman. Di mana mereka mempunyai website untuk memudahkan para pelanggan melakukan order.

Mungkin, dari segi tampilan memang oke dan terpercaya. Sayangnya, mereka memakai domain gratis berupa blogspot atau XYZ dan lain sebagainya. Kondisi tersebut menjadi bukti kalau mereka punya maksud lain.

Toko terbaik biasanya menggunakan domain berbayar. Jika, memang mereka belum punya modal tinggi, setidaknya jangan pernah membuatnya dan konsumen harus pintar untuk peka terhadap modus seperti ini.

 

Cara Memilih Distributor PC Terpercaya untuk keperluan Kantor

Bukan hanya dari alamat website saja, walaupun poin ini paling mudah, namun masih ada beberapa tahapan serta langkah lagi yang harus diketahui, agar saat membelinya pelanggan tidak tertipu sama sekali.

Penawaran jaminan menjadi bahasan berikutnya yang harus Anda ingat. Perlu diketahui, semakin lama brand tersebut memberikan produk dengan garansi panjang, maka kualitasnya sangat bagus dan mengesankan.

Hal itu jadi bukti bahwa distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor ini mempunyai barang yang bagus dan sesuai kebutuhan. Contohnya saja, saat ada komputer dan mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Maka, brand tersebut sudah bisa ditebak kalau kualitasnya sangat bagus. Karena, hingga dua tahun berturut-turut, mereka meyakini kalau selama ini tidak akan ada pergantian produk hingga  rusak dan sulit digunakan

 

Kunjungi Bazar Atau Datang Langsung ke Toko

Distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor pasti akan mengikuti berbagai pameran komputer yang diadakan. Hal ini menjadi wajib sebagai upaya menjaring pelanggan, kondisi ini harus Anda manfaatkan betul.

Dengan mengunjungi Bazar tersebut, Anda bisa melihat langsung bagaimana kualitas produknya. Apakah bagus atau memang kurang sempurna. Walau mereka sudah melakukan promo tetap saja barang berkualitas dan tidak akan terlihat.

Selain mengetahui bagaimana kualitasnya, calon pelanggan juga bisa menjalin keakraban. Bukan tidak mungkin, nanti Anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar. Bisa juga memakai cara ke dua.

Jika tahu alamat lengkapnya tidak ada salahnya mengunjungi distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor. Melihat langsung dari gudangnya membuat calon konsumen semakin percaya akan kualitasnya, sekaligus meminta diskon harga.

Selain itu Anda juga bisa melihat berbagai macam produk yang dijual. Begitu juga di tempat kami, yang sudah bisa diakses melalui website jktgadget.com, di sana sudah tersedia berbagai pilihan desktop PC.

Jika cara ini masih juga belum menemukan toko yang tepat, maka cobalah bergabung di komunitas online. Biasanya mereka mempunyai tempat untuk membeli produk sesuai dengan keinginan.

Hanya saja, jangan langsung percaya begitu saja. Tetap lakukan survey dulu dan beberapa macam pertanyaan pembukaan. Perlu diingat, walau mendapatkan rating dan komentar bagus belum tentu produknya juga

Bisa saja, ada kesalahan di distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor sehingga kualitasnya sudah menurun tetapi, masih tetap dijual. Tetapi, asalkan ada fasilitas garansi  Anda bisa bernafas lega.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Bandingkan dengan Distributor Lain

Ketika memlihat apa yang diinginkan sudah ada di depan mata, tetap jangan diambil dulu. Cobalah bandingkan dengan perusahaan lain. Coba tanyakan berapa harganya, apakah sudah sesuai budget dengan produk.

Artinya seperti ini, saat  memberikan angka untuk di bayar. Maka, Anda harus paham dulu perbandingannya dengan tempat lain. Takutnya, mereka punya yang lebih rendah.

Tetapi, dari segi kualitas sama-sama bagus dan mampu digunakan dalam jangka panjang. Harus diakui walau selisih Rp10 ribu atau Rp100 ribu memang sangat berharga. Apalagi untuk keperluan di perusahaan.

Sebisa mungkin, mendapatkan nilai terendah dan dengan kualitas nomor satu. Untuk perbandingannya tidak harus ke sesama toko. Anda juga bisa melakukan pengecekan ke toko online, walaupun memang ada selisih.

Namun keduanya bisa menjadi tolak ukur apakah di tempat itu mahal karena, kualitasnya atau karena nama serta lokasi distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor tersebut berada di kawasan ramai.

 

Lihat Fasilitas dan Pelayanannya

Sekarang zaman serba canggih dan hampir semua toko menggunakan aplikasi atau website. Coba saja untuk membukanya kemudian, perhatikan berbagai layanan serta fasilitasnya. Apakah mumpuni atau hanya biasa.

Poin utama penilaian ada di alamat distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor apakah lengkap atau memang masih tanda tanya. Jadi, tidak terlalu jelas di mana lokasinya sendiri hanya menyebutkan nama kabupaten.

Sementara, desa, kecamatan dan titik lengkapnya seperti sengaja di samarkan. Jika memang kurang berkenan melihatnya maka langsung saja matikan dan pilih tempat lain untuk berbelanja, mengapa tidak dicoba dulu?

Biasanya distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor semacam ini sudah memberikan alamat sangat lengkap. Mereka pasti menginginkan websitenya jelas dan terlihat profesional. Kondisi ini memang remeh tetapi, wajib diperhatikan.

Setelah itu, cobalah untuk menikmati semua pelayanannya. Apakah sudah sesuai standar atau tidak. Jika, punya customer service online langsung saja hubungi, coba simak bagaimana cara menjawabnya.

Distributor abal-abal biasanya mempunyai customer service yang seenaknya sendiri. Terkadang mereka menjawab asal dan kurang sopan kalau memang pertanyaan Anda terlalu panjang dan membingungkan bahkan kurang paham.

Distributor Personal Computer terpercaya biasanya mengutamakan pelanggannya terlebih dulu. Tidak heran bila waktu tunggu menjawab maksimal 10 menit atau kurang, agar para pelanggannya tidak lama  menunggu.

Mereka sadar bahwa persaingannya sekarang sangat ketat. Maka, terlambat saja menjawab telepon pelanggan bisa berpindah ke toko lain. Hal itu pasti sangat merugikan bukan? Meskipun pelanggan tersebut hanya bertanya saja.

 

Coba Cek Bagaimana Perfomance Toko

Cara terakhir menentukan distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor adalah melihat bagaimana perfomancenya. Bagaimana metode pengiriman, packing, hingga waktu sampai juga ikut berpengaruh, paling penting adalah tingkat keamanannya.

Karena ini sebuah personal computer pasti tidak boleh salah atau terjatuh. Dari pengemasan serta pengiriman ini pelanggan bisa mengerti bagaimana kualitasnya nanti. Lalu, di mana mencari distributor terbaik tersebut?

Tidak perlu khawatir, sekarang sudah ada kami yang punya berbagai macam personal computer dari berbagai brand terkenal. Semua model dijamin kualitasnya bagus dengan harga kompetitif.

Penasaran dengan kualitas produk serta pelayanan kami seperti apa? Langsung saja hubungi no WA dibawah ini atau website ptbsb.id. Customer service kami siap membantu semua keperluan Anda termasuk tanya soal harga.

Selain menyediakan berbagai PC kami juga memberikan pelayanan prima soal teknologi, software, hardware, data base, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa untuk konsultasi atau bertanya terlebih dulu.

Kami merupakan tempatnya semua masalah dekstop komputer untuk berbagai industri. Kami juga bertindak sebagai distributor PC terpercaya untuk keperluan kantor yang mempunyai banyak pilihan dari brand ternama dunia.

No Comments

Post A Comment

Contact Us