Merk Laptop yang Cocok untuk Lab Komputer Modern

lab komputer modern

Merk Laptop yang Cocok untuk Lab Komputer Modern

Sudah banyak lembaga pendidikan atau tempat lainnya yang menggunakan lab komputer modern. Pada dasarnya lab komputer masih memiliki kesamaan dengan versi lamanya, hanya saja terdapat perbedaan pada jenis PC yang digunakan. Bahkan tatanannya juga lebih modern.

Kini benda bernama komputer sudah lebih terkenal dan sangat sering digunakan oleh banyak orang. Bahkan sulit sekali lepas dari jenis perangkat ini, terutama jika ingin mengerjakan sesuatu. Apalagi dengan komputer semua pekerjaan bisa jadi lebih cepat dikerjakan.

Bahkan untuk tes atau ujian kini sudah banyak sekali yang menggunakan laptop. Tidak heran jika banyak lembaga pendidikan atau tempat lainnya menggunakan lab komputer modern. Namun untuk itu, mereka harus menggunakan merk laptop terbaik, kuat, dan tahan lama.

Untuk mendapatkan laptop seperti itu, Anda harus membelinya dari supplier. Namun jangan sampai salah memilih supplier dalam hal ini. Pastikan Anda sudah menemukan supplier paling terpercaya yang dapat menyediakan perangkat terbaik sesuai dengan spesifikasi seharusnya.

Supplier apa yang bagus untuk membeli laptop? Agar tidak bingung, Anda bisa menggunakan salah satu supplier laptop dari Jakarta yang sangat direkomendasikan. Bahkan supplier ini sudah banyak digunakan oleh beberapa lembaga besar lainnya. Supplier tersebut adalah PT Bersatu Selaras Bersama yang sudah ada sejak tahun 2012.

Dengan pengalaman selama itu, tentu PT Bersatu Selaras Bersama akan memberikan semua yang terbaik untuk Anda. Dalam urusan mengisi lab komputer modern, semuanya serahkan saja pada PT Bersatu Selaras Bersama.

Namun Anda juga harus memahami merk laptop apa saja yang bagus untuk lab. Jangan sembarangan menggunakan merk tidak terpercaya. Namun, apa laptop merk apa yang bagus dan awet?

 

Merk Laptop Lab Komputer Modern

Di PT Bersatu Selaras Bersama tentu tersedia semua merk laptop terbaik untuk kebutuhan lab, kantor dan lain sebagainya. Namun untuk kebutuhan lab, tentu terdapat kriteria ideal sendiri yang harus dipenuhi. Kriteria tersebut ada di beberapa merk perangkat PC terbaik.

Apa Memperhatikan merk laptopnya juga harus diperhatikan. Memang semua merk biasanya memiliki spesifikasi bagus. Diantara semua itu selalu ada merk dengan penilaian, performa dan kualitas terbaik dibanding lainnya. Namun tetap ada kekurangan dari beberapa merk tersebut.

Ketika Anda akan membangun lab komputer modern, pastikan semuanya sudah siap mulai dari sumber energy listrik, tempat, serta bagaimana pengaturan letaknya nanti. Kemudian pilihlah salah satu dari beberapa merk laptop berikut untuk mengisi lab komputer Anda.

1. Apple

Apple Macbook Pro Macbook Air Ipad Pro Ipad Air Iphone Airpods Murah

Merk terbaik dari perangkat PC salah satunya adalah apple. Apple memiliki lambing apple yang sudah digigit. Merk ini sangat terkenal tidak hanya laptopnya namun juga hp. Hal ini dikarenakan dengan memori yang sangat banyak serta hasil kamera hp yang sangat bagus.

Meskipun perangkat PC apple tidak sering digunakan untuk foto, namun pada lab komputer modern tentu membutuhkan jumlah memori sangat besar. Sehingga kelebihan utama apple adalah banyaknya jumlah memori penyimpanan.

Selain itu apple juga memiliki kelebihan desain tipis sehingga lebih minimalis. Sangat cocok menggunakan apple ketika ingin membangun lab modern. PT Bersatu Selaras Bersama juga menjadi supplier atas apple, sehingga mudah dipesan ketika Anda membutuhkannya.

2. Lenovo

Lenovo Laptop Notebook Ideapad Gaming 3 AMD Ryzen Nvidia Intel Murah

Lenovo juga termasuk dalam jenis yang bagus untuk memenuhi kebutuhan lab komputer modern. Anda juga pasti sering sekali melihat merk Lenovo di beberapa lab sekolah. Lenovo sangat disarankan digunakan karena kualitasnya cukup bagus dan dapat tahan lama.

Memori yang ditawarkan oleh Lenovo juga sangat besar, sangat cocok digunakan untuk banyak orang. Selain itu baterainya juga kuat, apabila menggunakan power supplier juga akan lebih hemat daya listrik. Anda bisa membelinya melalui supplier PT Bersatu Selaras Bersama.

Besar layarnya juga tidak perlu diragukan, karena besar layar Lenovo sudah memenuhi standar atau kriteria seharusnya. Anda juga bisa menggunakan atau memanfaatkannya untuk ujian bergambar agar lebih mudah bagi para pengikut ujiannya.

3. Asus

ASUS Laptop Notebook Vivobook Intel Murah Jakarta Free Ongkir Untuk Kerja

Asus juga bisa menjadi salah satu pilihan pintar jika ingin membangun lab komputer modern. Asus memiliki kualitas tidak kalah bagus dari beberapa kualitas merk lainnya. Tidak heran jika banyak sekali lab komputer menggunakan merk asus ini.

Asus juga memiliki kualitas motherboard terbaik, sehingga tidak macet digunakan untuk menjalankan program. Banyak kelebihan lainnya yang diberikan oleh asus, namun harganya masih tetap terjangkau. Tentu tidak merugikan jika Anda membelinya dalam jumlah banyak.

Setiap laptop yang dibeli untuk mengisi lab modern harus memiliki ketahanan. Hal ini akan berdampak besar pada dana. Jika sejak awal Anda sudah menggunakan yang terbaik dari PT Bersatu Selaras Bersama, maka sudah pasti awet dan tidak perlu ganti dalam waktu dekat.

4. Dell

supplier Dell desktop untuk kantor terbaik

Dell memang merk khusus untuk perangkat PC seperti laptop dan sejenisnya. Selain asus dan Lenovo, banyak juga lab lainnya yang menggunakan dell. Alasan utama mengapa dell lebih banyak dipilih adalah karena harganya relatif lebih murah atau bisa dikatakan standar.

Untuk mengisi lab komputer modern, tentu membutuhkan banyak sekali perangkat sesuai dengan jumlah penghuninya. Itulah mengapa banyak orang yang berusaha menekan harga PC agar dananya cukup. Namun jika memakai dell maka menekan dana tidak akan sesulit itu.

Memang dell tidak memiliki tampilan yang bagus secara fisik, apalagi sudah sempat diberitakan bahwa dell lebih mengedepankan fungsi laptopnya daripada tampak luar. Namun hal ini bukan masalah besar, karena harga murahnya juga sudah cukup menjadi kelebihan bagi banyak orang.

Katalog Produk JKT Gadget

5. HP

Berbeda dengan dell, HP memberikan banyak kelebihan fitur sehingga sangat cocok untuk lab komputer modern. HP merupakan salah satu merk PC ternama yang sangat sering digunakan oleh kebanyakan orang, namun bukan karena harga murah, tetapi karena hal lainnya.

Bagi pengguna HP, pasti mereka lebih menyukai kenyamanan dan kemudahan pemakaian, karena memang kedua hal tersebut yang lebih ditonjolkan dalam HP. Sebenarnya selain untuk lab sekolah, HP juga bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.

Ketika menggunakan HP, maka Anda tidak akan lagi merasakan lambat menjalankan program atau lambat menyalakan laptopnya. Hal ini dikarenakan sistem pada HP memang dirancang agar dapat berjalan sebaik dan selancar mungkin.

6. Acer

Jual ACER Predator Nitro Laptop Gaming Ryzen Nvidia Intel Murah Jakarta

Selain beberapa merk sebelumnya, acer juga sangat sering dipakai di berbagai tempat, terutama lab. Berapa harga laptop acer? Tentunya harganya masih menengah dengan kelebihan processor canggih dan lain sebagainya. Kapasitas memorinya juga cukup besar untuk kebutuhan lab komputer.

Tentu saja semua merk tersebut bisa didapatkan dengan menghubungi PT Bersatu Selaras Bersama di no WA dibawah ini atau dengan mengunjungi website resminya ptbsb.id, Anda bisa memesannya secara online atau offline tergantung dengan lokasi atau jaraknya.

Selain menjadi supplier laptop untuk kebutuhan lab, PT Bersatu Selaras Bersama juga memberikan layanan lainnya berkaitan dengan perangkat PC. Sehingga tidak hanya dapat membantu mengisi lab komputer modern, namun juga memasang dan memperbaikinya.

Baca juga: PC Desktop Terbaik yang Cocok untuk Lab Bahasa Universitas

 

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us