Agen Laptop Gaming Terbaik di Indonesia

laptop gaming terbaik

Agen Laptop Gaming Terbaik di Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari Laptop gaming terbaik tentunya sudah memahami perkembangannya dari tahun ke tahun. Sejumlah pabrikan laptop gaming menawarkan kartu grafis murah tapi bisa menjalankan game AAA setting medium.

Saat ini semakin banyak pabrik memproduksi laptop gaming dengan desain ramping tapi tidak mengurangi sedikitpun performanya. Semakin banyak kelebihan yang disisipkan, maka harganya juga tidak murah karena sebanding dengan kualitasnya.

Oleh karenanya, sebutan laptop gaming murah hanya mengacu pada kisaran harga terendah, yaitu 10 jutaan. Laptop gaming sendiri mengandalkan dapur pacu kelas atas supaya bisa memainkan berbagai game berat dengan lancar.

 

Rekomendasi 10 Laptop Gaming Terbaik di Indonesia

Dengan desain gahar, bodi kokoh, serta bobot lebih berat menjadikan laptop gaming memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada laptop biasa. Lalu apa merk laptop gaming terbaik di tahun 2022, berikut selengkapnya.

1. HP Pavillion 15-dk2002TX

Rekomendasi pertama adalah HP Pavillion 15-dk2002TX. Dibanderol mulai dari harga 13 juta sampai 15 jutaan, laptop ini mampu menjalankan game grafis berat, karena menggunakan Intel Core i5-11300H.

Dipadukan  bersama RAM 8GB DDR4 serta kartu grafis NVIDIA GeForece RTX 3050. Layar seluas 15inch mampu menampilkan gambar resolusi FHD sekaligus dibekali penyimpanan SSD kapasitas 51GB.

2. ASUS ROG Zephyrus Duo 15SE Ryzen9

ASUS ROG Laptop Notebook Gaming Zephyrus G14 G15 M16 Murah jakarta

Laptop gaming terbaik selanjutnya adalah ASUS ROG Zephyrus Duo 15SE Ryzen9. Dengan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX, maka performa luasnya mampu menjalankan game terkini menggunakan grafis setting rata kanan.

Meskipun layarnya 15,6inch yang tergolong besar, namun penggunanya akan dimanjakan dengan resolusi 4K 129Hz. Teknologi layarnya didukung oleh Color Gamut Adobe RGB 100% yang sudah mengantongi sertifikasi Pantone Validated.

Menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 Super, VRAM 16GB GDDR6. Dibanderol harga 78 jutaan, ASUS ROG ini memiliki ketahanan baterai di atas 5 jam dengan durasi charging sekitar 2-2,5 jam.

3. MSI Stealth GS77

MSI Stealth GS77 merupakan rekomendasi laptop gaming terbaik profesional yang juga bisa digunakan oleh pebisnis. Didukung oleh prosesor Intel Core i9 generasi 12 Alder Lake dan GPU GeForce RTX 3080 Ti.

Karena bisa digunakan oleh pebisnis, maka laptop ini dibekali webcam full H, port USB C, display out, serta pengisian daya. MSI Stealth GS77 dapat Anda beli pada rentang harga 69 jutaan.

4. ASUS ROG STRIX SCAR 17 G733ZX

ASUS Laptop Notebook Gaming ROG Strix Scar 17 Amd Ryzen Murah Jakarta

Lagi-lagi ASUS masuk ke dalam daftar rekomendasi karena performa terbaiknya. Tidak heran jika banyak muncul pertanyaan kenapa ASUS ROG mahal. Rekomendasi ASUS ROG kali ini dibekali fitur andalan berupa MUX Switch.

Sehingga informasi visual hasil olahan GPU diskret dapat disalurkan langsung ke layar tanpa melewati prosesor terlebih dahulu. Penggunaan MUX Switch juga bisa meningkatkan performa game menjadi 10-30%.

Dibekali ROG Intelligent Cooling kipas 84 bilah dan 4 area pembuangan panas. Tujuannya supaya laptop gaming terbaik 66 jutaan tersebut tidak bising saat bekerja.

5. MSI Raider GE66

Berbeda dari seri MSI Stealth sebelumnya yang mempunyai penampilan kalem, MSI Raider ini tampil lebih garang. Anda dapat melihatnya dari bagian luar disertai lampu RGB 16,8 juta warna pada sisi sasisnya.

MSI Raider GE66 menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi 12HK. Sistem pendinginannya meliputi 2 kipas dan 6 heat pipe. Dengan berat 2,38kg, MSI Raider dibekali layar 4K 120Hz dan speaker stereo.

Untuk koneksi kabel berkecepatan tinggi serta latensi rendah, laptop gaming terbaik dari MSI menggunakan Killer Gb LAN up to 2,5Gbps. Anda dapat membeli MSI Raider GE66 yang dijual sekitar 66 jutaan.

6. Dell Alienware M15R6

Rekomendasi berikutnya yaitu Dell Alienware M15R6 dengan prosesor Intel Corei7-11800H. Menggunakan bahan aluminium dan magnesium agar build qualitynya bagus, sehingga dapat digunakan rendering video 4K sampai menjalankan game AAA.

Didukung oleh GPU NVIDIA GeForece RTX 3080 TGP 125W membuat laptop gaming 48 jutaan ini semakin memuaskan. Dilengkapi sistem pendinginan menggunakan 2 kipas 76 bilah dan 4 heat pipe.

7. Lenovo Legion 7 9SID

LENOVO Laptop Gaming Legion 5 Pro Intel Garansi Resmi Mura Jakarta

Laptop gaming terbaik berikutnya datang dari Lenovo Legion 7 9SID yang menawarkan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX. Ditambah kartu grafis NVIDIA GeForece RTX 3080 mampu meningkatkan performa lebih kuat.

Tidak kalah penting, ketahanan baterainya mampu mencapai 8 jam yang didukung oleh teknologi Rapid Charge 300. Hanya melalui proses charging 15 menit sudah dapat dipakai selama 2 jam.

Paket penjualannya juga lengkap, terdapat Windows 10 Home, Office Home&Student 2019, tas ransel Lenovo Eksklusif, gaming mouse&headset, garansi resmi 3 tahun. Tertarik membeli laptop gaming 47 jutaan ini?

8. Lenovo Legion 7i 16ITHg6

Lenovo Laptop Notebook Ideapad Gaming 3 AMD Ryzen Nvidia Intel Murah

Istilah mempunyai laptop gaming tanpa harus menjadi gamer sepertinya layak diterapkan pada laptop gaming terbaik ini. Bagi yang berprofesi sebagai film creator seperti YouTube sangat layak menggunakan Lenovo Legion 7i 16ITHg6.

Melalui prosesor i7-11800H generasi 11 Tiger Lake, seluruh software editing dapat dijalankan secara lancar. Didukung display out sampai ke 3 layar eksternal. Baterai 80Wh mampu bertahan sampai 4,8 jam.

Bagi sebuah laptop gaming terbaik, spesifikasi laptop tersebut cukup awet. Ditambah terdapat webcam 720p dan speaker stereo Harman preset nahimic. Lenovo Legion 7i 16ITHg6 dijual sekitar 43 jutaan.

9. ASUS ROG Flow Z13 GZ301ZE

ASUS ROG Flow X13 Gaming Laptop Zephyrus Murah Jakarta VivoBook

Laptop gaming selalu identik akan bobot beratnya. Oleh karena itu, kali ini ASUS meluncurkan tipe ROG Flow Z13 GZ301ZE yang beratnya hanya 1,18kg saja.

Meski ringan, ternyata sudah dibekali prosesor Intel Core i9-12900H generasi 12 Alder Lake. Memiliki GPU NVIDIA GeForece RTX 3050Ti TGP 80W membuatnya lebih tangguh menangani grafis berat.

Jika ada yang bertanya apakah ASUS ROG awet, maka jawabannya adalah tepat sekali. Dibekali teknologi fast charging 100W, laptop gaming 34 jutaan ini mampu bertahan lebih dari 5 jam 30 menit.

10. MSI Vector GP66

Dikenal sebagai laptop yang mampu menjawab seluruh ekspektasi gamer, MSI Vector GP66 hadir lebih memuaskan daripada tipe sebelumnya. Terdapat 3 port untuk display out, yaitu HDMI, mini display, dan USB C.

Didukung performa dari prosesor Core i7 generasi 12 ditambah GPU NVIDIA GeForce RTX 3070Ti. Laptop gaming terbaik 32 jutaan ini disertai 2 kipas 6 heat pipe agar sistem pendinginan semakin optimal.

Membeli laptop gaming harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Meskipun murah, jika dibeli di toko elektronik lengkap berkualitas, maka barangnya berkualitas juga. Anda dapat mempercayakannya pada ptbsb.id.

Katalog Produk JKT Gadget

Kami adalah toko peralatan komputer dan elektronik online terlengkap dan berkualitas. Kami menyediakan PC All in One, PC Desktop, Laptop, PC Gaming, Server, Proyektor, dan sebagainya. Anda bisa melihat produk pc/laptop yang tersedia di jktgadget.com.

Seluruh produk disediakan mulai dari brand Apple, Asus, Dell, dan masih banyak lagi. Ptbsb.id berkomitmen menyediakan produk aman serta berkualitas di bawah quality control sesuai standar operasional.

Informasi katalog penjualan dan pelayanan dapat Anda lihat melalui laman website kami di ptbsb.id atau langsung menghubungi via WA dibawah ini. Jadikan ptbsb.id sebagai partner agen laptop gaming terbaik di Indonesia.

 

Baca juga : Pemasok MSI Gaming Laptop Terbaik Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us