Supplier Laptop Kantor untuk Perusahaan di Jakarta

laptop kantor

Supplier Laptop Kantor untuk Perusahaan di Jakarta

Tidak seperti perangkat PC pada umumnya, laptop kantor tentu harus berbeda. Dalam kehidupan sehari – hari memang terkadang ada kebutuhan yang harus dipenuhi dengan adanya perangkat ini, misalnya kebutuhan hiburan, mengerjakan tugas sekolah atau menyimpan file.

Tidak heran jika benda ini dimiliki hampir oleh semua orang, terutama yang sedang menempuh pendidikan mulai dari SMA hingga kuliah. Banyak pekerjaan menjadi mudah selesai dengan memakai program di dalam PC. Bahkan jika memilikinya, Anda juga bisa menggunakan internet.

Penggunaan laptop kantor juga tidak terkecuali. Tidak hanya digunakan oleh anak – anak menempuh pendidikan saja, namun orang bekerja juga menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan. Bahkan bisa dibilang tidak ada orang bekerja yang tidak memiliki laptop saat ini.

Paling tidak jika tidak memilikinya, mereka pasti menggunakan perangkat lainnya seperti komputer. Namun sebagian besar perusahaan kini sudah mewajibkan semua pekerjanya menggunakan laptop. Sehingga perusahaan memilih supplier untuk menyediakannya.

Jika Anda juga seseorang yang memiliki perusahaan dan sedang membutuhkan laptop kantor, maka menggunakan supplier terpercaya dapat menjadi solusinya. Sehingga tidak perlu lagi bingung bagaimana cara memenuhi kebutuhan ini di dalam perusahaan.

Ada banyak sekali supplier kebutuhan seperti ini di Jakarta, namun Anda harus memilih supplier terbaik seperti PT Bersatu Selaras Bersama. PT ini benar – benar paham bagaimana menyediakan perangkat terbaik untuk kebutuhan kantor di perusahaan Anda.

 

Kriteria Ideal Laptop Kantor dari Supplier Terbaik

supplier laptop Lenovo terbaik untuk yayasan

Setiap perangkat pasti memiliki kriteria idealnya sendiri. Namun kriteria perangkat PC untuk setiap tempat pasti berbeda karena disesuaikan dengan kebutuhannya. Laptop apa yang bagus untuk kerja? Anda bisa bertanya pada PT Bersatu Selaras Bersama jika masih tidak paham.

Perusahaan supplier kebutuhan perangkat PC ini akan membantu Anda sepenuhnya dalam memenuhi kebutuhan laptop kantor. Tentunya dengan kualitas terbaik serta pelayanan lainnya yang memudahkan Anda dalam mengurus atau merawat semua perangkat tersebut.

Sehingga Anda hanya perlu fokus dengan jalannya perusahaan, serahkan saja semua urusan laptopnya kepada PT Bersatu Selaras Bersama. Dijamin semua keadaan dalam hal ini akan aman terkendali serta perangkat dapat digunakan dengan nyaman untuk bekerja.

Bekerja sudah merupakan kegiatan dengan level berbeda dari sekolah. Di dalam perusahaan tentu Anda akan berurusan dengan banyak dokumen atau file yang seharusnya disimpan. Untuk itu Anda membutuhkan laptop kantor untuk semua karyawan dengan kriteria seperti berikut.

1. Ramnya besar

Berapa ram laptop untuk kerja? Pastinya pertama yang sangat penting diperhatikan dalam hal ini adalah kapasitas ram. Pasti Anda sudah sering mendengar istilah ini, apalagi ketika membeli hp baru pasti akan memperhatikan terlebih dahulu spesifikasinya mulai dari besar memori, kekuatan baterai dan kapasitas ram.

Sama halnya dengan hp, laptop juga memiliki kapasitas ram. Tanpa adanya ram maka Anda akan sulit menjalankan semua programnya. Berhubung perangkat ini digunakan untuk bekerja, maka sudah seharusnya kapasitas ram pada laptopnya besar hingga 8 gb keatas.

Dalam kegiatan bekerja, biasanya terdapat beberapa hal yang harus dilakukan dengan cepat. Anda tidak dapat mengerjakan beberapa tugas dengan cepat jika laptopnya hanya memiliki ram rendah di bawah 8 gb. Tentu saja hal ini akan menghambat semua kegiatan lainnya.

Itu sebabnya Anda harus memperhatikan berapa kapasitas ramnya sebelum membeli. Namun jika Anda membeli laptop kantor dari PT Bersatu Selaras Bersama, maka spesifikasi ini sudah pasti terpenuhi tanpa harus melihat – lihat dan memilih terlebih dahulu.

2. Memorinya banyak

Pastikan juga membeli perangkat dari supplier dengan jumlah memori banyak. Ketika sudah bekerja pasti tidak akan lepas dari urusan file penting dan file rahasia. Pada zaman dahulu, semua file terasa lebih aman dan mudah dibaca ketika dituliskan di dalam buku.

Namun di zaman modern ini semuanya akan terasa lebih aman dan lebih terstruktur jika menggunakan komputer. Itulah mengapa kriteria ideal lainnya adalah harus memiliki jumlah penyimpanan banyak. Paling tidak jumlahnya 250 gb, atau lebih banyak lebih baik lagi.

Jangan sampai membeli laptop kantor dengan kapasitas memori di bawah 250 gb.  Namun hal ini tidak perlu dikhawatirkan jika Anda memesan melalui supplier terbaik seperti PT Bersatu Selaras Bersama. Kapasitas memori dengan jumlah ini sudah sangat standart untuk kantoran.

3. Ringan untuk dibawa

Jika Anda memiliki perusahaan di Jakarta, pasti terdapat beberapa agenda atau kesibukan lain yang mengharuskan keluar kantor untuk mengerjakannya. Misalnya Anda sedang bekerja sama dengan perusahaan lain, lalu perusahaan tersebut meminta rapat di lokasi perusahaannya.

Dalam situasi seperti ini, tentu Anda harus pergi membawa laptop kantor. Fungsinya adalah agar dapat mencatat lebih mudah atau menggunakannya untuk presentasi. Sehingga lebih baik jika perangkat ini memenuhi kriteria ideal lainnya, yaitu sangat ringan untuk dibawa.

Dampak dari laptop yang ringan untuk dibawa ke mana – mana adalah untuk mengurangi beban pekerjanya. Apalagi di dalam perusahaan pasti terdapat upaya – upaya untuk mengurangi beban kerja. Menggunakan laptop ringan adalah salah satu caranya.

Katalog Produk JKT Gadget

4. Kuat atau tahan lama

Laptopnya juga harus kuat atau tahan lama. Kriteria ideal ini bisa terpenuhi hanya jika Anda menggunakan perangkat dengan kualitas terbaik. Tahan lama ini dapat membantu perusahaan menghemat pengeluaran untuk menyediakan kebutuhan perangkat PC di dalam kantor.

Selain itu jika sudah menggunakan laptop kantor dengan kriteria kuat atau tahan lama maka sudah pasti aman dibawa ke mana saja. Anda tidak perlu khawatir dengan resiko rusak karena meskipun ada kemungkinan, namun kemungkinan tersebut cukup kecil.

5. Perangkat penyimpanan SSD

Apakah laptop yang bagus mempunyai penyimpanan SSD? Ya perangkat penyimpanannya juga sudah harus SSD. Anda pasti pernah mendengar istilah HDD dan SSD. Kedua istilah ini sering sekali digunakan untuk menyebut perangkat penyimpanan di dalam laptop. Keduanya juga memiliki perbedaan cukup jauh.

Namun diantara kedua perangkat penyimpanan tersebut, SSD jauh lebih baik daripada HDD. Dahulu, banyak perangkat menggunakan perangkat HDD, namun kini sudah ada SSD yang memberikan performa jauh lebih baik daripada HDD.

Performa SSD sangat baik, dapat menyimpan file dengan jumlah banyak namun tetap tidak mempengaruhi jalannya program. Pasti Anda pernah tahu bahwa jika penyimpanan terlalu penuh, pasti performa perangkatnya jadi menurun.

Namun dengan menggunakan SSD hal ini tidak akan terjadi. Anda bisa membuka file dan membuka program lain sekaligus tanpa harus takut laptopnya macet. Itu sebabnya memakai perangkat penyimpanan SSD juga termasuk dalam kriteria ideal laptop kantor.

6. Program windows paling baru

Untuk urusan bekerja di kantor juga harus menggunakan program windows paling baru, hal ini harus dilakukan untuk semakin memudahkan pekerjaan. Apalagi setiap kali update, windows selalu menyederhanakan penggunaan programnya sehingga dapat banyak membantu.

Memiliki perusahaan sendiri bukan hal mudah, karena harus menyediakan banyak kebutuhan di dalamnya. Namun Anda tidak perlu bingung lagi menyediakan laptop kantor, karena kini sudah ada PT Bersatu Selaras Bersama yang bisa dihubungi no WA dibawah iniatau ke alamat website ptbsb.id.

 

Baca juga : Supplier Dell Desktop untuk Kantor Terbaik

No Comments

Post A Comment

Contact Us