Supplier MSI Mini PC Terbaik Offline dan Online Store

MSI mini PC

Supplier MSI Mini PC Terbaik Offline dan Online Store

Merk MSI mini PC sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. MSI merupakan sebuah merk perangkat canggih terkenal miliki salah satu perusahaan dari Taiwan. Banyak orang merasa merk ini memiliki beberapa kelebihan yang memudahkan penggunanya.

Sebenarnya ada banyak merk mini PC lain yang sudah beredar di Indonesia, namun Anda harus memilih merk dengan teknologi dan spesifikasi terbaik. Memperhatikan merk sebelum membeli adalah salah satu cara untuk membuat penggunaan perangkat ini jadi lebih awet dan nyaman.

Perangkat seperti ini tidak hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi saja, namun bisa juga digunakan untuk bekerja. Banyak orang bertanya apa bedanya komputer dengan PC? Jika dilihat dari sistem dan cara kerjanya, sebenarnya kedua perangkat ini bisa dibilang sama saja.

Namun jika dilihat secara fisik, Anda bisa menentukan apa perbedaannya. Komputer memiliki bodi lebih besar, tidak seperti PC yang lebih slim. Kini lebih banyak orang menggunakan perangkat PC karena dianggap lebih ringan dan mudah saat digunakan.

PC atau personal computer sendiri juga memiliki beberapa versi, jika Anda suka versi yang lebih kecil maka pilih saja mini PC. Namun mini PC untuk apa? Pasti Anda berpikir apakah dengan ukuran lebih kecil tetap bisa digunakan seperti halnya laptop atau komputer pada umumnya.

Tentu saja bisa, meskipun speknya tidak setinggi laptop atau perangkat PC lain dengan ukuran lebih besar, namun Anda bisa tetap menggunakannya seperti memakai laptop. Justru lebih fleksibel karena ukurannya kecil. Tetapi tetap perhatikan merknya saat membeli.

Baca juga : Rekomendasi MSI Laptop Gaming untuk Komunitas Gamers

 

8 Versi MSI Mini PC

Berbicara tentang merk, semua orang pasti memilii merk andalannya masing – masing. Namun jika Anda belum punya pandangan terhadap merk perangkat canggih terbaik, Anda bisa mencoba memilih MSI. Terutama ketika akan membeli perangkat kecil seperti mini PC.

Saat memilih merk ini, Anda juga harus memperhatikan bahwa ada banyak pilihan versi dengan harga yang berbeda – beda. Kenapa PC bisa mahal? Jika Anda mendapat harga lebih mahal mungkin saja itu karena spesifikasinya yang cukup tinggi, semakin bagus tentu semakin mahal.

Jadi pastikan mengenali kebutuhan Anda terlebih dahulu. Jika hanya dibutuhkan untuk kegiatan ringan, memilih mini PC dengan spesifikasi rendah bisa Anda lakukan. Namun jika pekerjaannya berat, pastikan memilih spesifikasi yang paling sesuai agar kinerja PCnya tidak terlalu berat.

Dengan MSI mini PC, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan. Tidak harus membeli spek tinggi dan harganya sangat mahal, karena MSI juga menyediakan spek cukup dengan harga terjangkau. Salah satu supplier terbaik yang dapat menyediakannya adalah jktgadget.com.

Dengan mengunjungi website tersebut, Anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak produk yang disediakan. Mini PC dengan merk MSI mulai dari spesifikasi biasa saja hingga sangat tinggi sudah pasti mudah ditemukan. Cara membelinya juga sangat mudah.

Anda bisa membelinya secara offline atau online jika jarak tempat tinggal terlalu jauh. Namun sebelum membeli MSI mini PC untuk berbagai kebutuhan pribadi dan kerja, pastikan Anda memahami beberapa versi berikut dan menyesuaikan kebutuhan Anda.

1. Cubi Celeron N4500

Hampir semua mini PC keluaran MSI memiliki kode cubi 5 10M. Namun sebelum itu terdapat versi Celeron N4500 yang harus Anda pahami. Versi ini memiliki ram 4 GB dan memori sebanyak 128 GB. Kapasitas ram dan memori ini termasuk rata – rata atau sebut saja normal.

Jika Anda tidak mengerjakan banyak hal tentu bisa memilih MSI mini PC Celeron N4500 ini. dengan kerja mini PC yang tidak terlalu berat tentu akan membuatnya lebih awet. Anda bisa tetap menyimpan dan membuat dokumen seperti saat memakai laptop pada umumnya.

Harganya juga sangat terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua orang. Anda bisa membeli perangkat ini dengan mudah secara langsung di tokonya atau online. Penggunaan perangkat ini lebih tepat untuk keperluan pribadi saja, namun tetap bisa digunakan untuk keperluan kerja.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-n-jsl-9s6-b0a111-082-celeron-n4500-4gb-128gb-w11-pro/

 

2. Cubi 5 10M 651I5

Jika Anda menginginkan spek MSI mini PC yang lebih tinggi lagi, versi ini bisa dipilih untuk keperluan kerja atau keperluan pribadi. Meskipun kapasitas ramnya masih sama dengan versi sebelumnya, namun ada peningkatan memori, sehingga bisa menyimpan file lebih banyak.

Ramnya masih 4 GB namun kapasitas memorinya sudah meningkat hingga 256 GB. Kapasitas memori dengan jumlah ini sudah cukup untuk menampung semua file yang akan disimpan. Namun Anda harus memperhatikan perangkatnya agar tidak terlalu banyak bekerja.

Hal ini karena jumlah ram 4 GB masih membutuhkan kehati – hatian dalam membuka program. Tidak semua program dapat dibuka dengan mudah dan tanpa lemot dengan jumlah ram ini. Sehingga jika programnya tidak terlalu berat, sebaiknya gunakan saja versi MSI mini PC ini.

Windows yang dimilikinya juga sudah upgrade ke windows 11. Pengalaman mengerjakan file atau kegiatan lainnya menggunakan komputer akan lebih menyenangkan. Harga versi ini memang lebih tinggi dari versi sebelumnya, namun masih cukup terjangkau.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-651-i5-10210u-4gb-256gb-w11-home/

 

3. Cubi 5 10M 092I7

Jika Anda memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan perangkat canggih namun proses kerjanya sangat berat, maka sudah saatnya beralih ke MSI mini PC dengan ram lebih tinggi. Versi ini sudah mengalami peningkatan ram dari sebelumnya sehingga lebih memudahkan pekerjaan.

Ram yang dimilikinya sudah berjumlah 8 GB, kapasitas ram ini sudah cocok untuk menampung berbagai jenis aplikasi dan mampu menjalankannya dengan baik tanpa ada macet. Cocok sekali untuk Anda yang akan menggunakan perangkat untuk keperluan pribadi sekaligus untuk kerja.

Kapasitas memorinya masih sama dengan sebelumnya yaitu 256 GB. Anda bisa mendapatkan windows 11 dengan membeli versi MSI mini PC ini sehingga lebih nyaman saat memakainya. Dengan spek ram lebih tinggi, tentu harganya juga akan lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-092-i7-10510u-8gb-256gb-w11-home/

 

4. Cubi N JSL

N JSL merupakan salah satu versi dengan spesifikasi normal, sehingga banyak dimiliki oleh orang – orang yang mengandalkan merk MSI saat ini. Cubi N JSL memiliki ram sejumlah 4 GB dengan kapasitas memori 128 GB. Lebih mudah digunakan untuk kepentingan tugas pribadi.

Kapasitas memori dan ram yang normal ini juga membuat harganya lebih terjangkau. Meskipun harus hati – hati dalam menjalankan program di dalamnya, namun versi MSI mini PC ini sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda yang berkaitan dengan program di dalam perangkat mini.

Windows 10 dapat diinstall di dalam perangkat versi ini. Anda bisa memakainya untuk membuat file baru, mengedit, menyimpan file dan melakukan hal lainnya membutuhkan perangkat canggih. Saat ini juga sudah mulai banyak anak – anak muda yang memakainya untuk sekolah.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-n-jsl-9s6-b0a111-003-celeron-n4500-4gb-128gb-w10-pro/

 

5. Cubi 5 10M 089I3 10110U

Perangkat MSI mini PC dengan versi ini memiliki ram 4 GB dengan kapasitas memori hingga 256 GB. Namun windows yang dapat diinstall adalah windows 10. Tetapi hal ini tidak akan menjadi masalah besar bagi Anda yang menggunakan perangkat canggih hanya untuk mengerjakan file.

Dengan melihat spesifikasinya yang cukup normal, Anda mungkin bisa langsung mengira – ngira berapa harganya. Harganya cukup terjangkau. Jika Anda tidak memiliki banyak pekerjaan yang sangat berat, pilih saja versi ini agar tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya saat membelinya.

Versi MSI mini PC juga mudah ditemukan dan mudah dibeli di supplier perangkat canggih karena banyak peminatnya. Persiapkan budget yang sesuai jika ingin membelinya, kemudian pesan secara online atau langsung mengunjungi tokonya untuk pembelian secara offline.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-089-i3-10110u-4gb-256gb-w10/

6. Cubi 5 10M 083I3 10110U

Terkadang saat bekerja, orang – orang juga mudah merasa kesal dengan kapasitas memori yang tidak memadai atau tidak cukup. Terutama jika memang file yang akan disimpan jumlahnya sangat banyak. Maka Anda memerlukan kapasitas memori yang jumlahnya jauh lebih tinggi lagi,

Di saat seperti itu, Anda bisa mengandalkan merk MSI mini PC untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Anda bisa membeli versi ini dengan kapasitas memori sangat banyak, yaitu hingga 1 TB. Kapasitas memori ini sudah pasti sangat cukup menampung segala file yang akan disimpan.

Saat ini banyak orang membutuhkan penyimpanan dengan jumlah lebih besar daripada umumnya. Hal ini karena di dalam perangkat, Anda tidak akan hanya menyimpan dokumen saja. Namun juga file yang lebih berat seperti video atau program yang sangat besar ukurannya.

Namun versi ini masih memiliki kapasitas ram 4 GB. Sehingga bisa menyimpan banyak file namun belum tentu bisa mudah menjalankan program yang kinerjanya sangat berat. Tetapi dengan spesifikasi MSI mini PC ini, Anda sudah bisa memakainya untuk berbagai kebutuhan penting.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-083-i3-10110u-4gb-1tb-w10/

 

7. Cubi 5 10M 082I5 10110U

Masih sama dengan spek versi sebelumnya, versi ini masih belum ada peningkatan kapasitas ram dan memori. Namun terdapat kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan, karena di dalam jenis ini ditambahkan teknologi baterai baru yang lebih kuat dan tahan lama selama digunakan.

Itu sebabnya terdapat perbedaan harga yang agak tipis dari MSI mini PC ini dengan sebelumnya. Anda bisa memilih tergantung budget yang dimiliki. Jika merasa membutuhkan teknologi baterai di dalam perangkat ini, sebaiknya siapkan budget untuk membelinya.

Namun jika Anda merasa baik – baik saja dengan spek versi sebelumnya, Anda bisa mengabaikan penambahan teknologi baterai yang lebih baik di dalam perangkat ini. Dengan spek dalam perangkat ini, Anda dapat menyimpan banyak file dan program yang dibutuhkan.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-082-i5-10210u-4gb-1tb-w10/

 

8. Cubi 5 10M 081I7 10110U

Versi ini memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada semua versi sebelumnya. Dengan memilikinya, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kelambatan saat menjalankan program atau saat menyimpan file terlalu banyak, karena kapasitas memorinya adalah 1 TB + 256 GB.

Selain itu ram yang dimiliki adalah 8 GB. Anda bebas mengunduh dan menjalankan berbagai program sesuai kebutuhan tanpa takut dengan kemungkinan rusak atau perangkat terbebani. Namun tentu saja dengan spek sangat tinggi juga terdapat harga yang sangat tinggi juga.

Anda bisa melihat produk di link berikut https://www.jktgadget.com/product/msi-mini-pc-cubi-5-10m-9s6-b18311-081-i7-10710u-8gb-1tb256gb-w10/

Katalog Produk JKT Gadget

Jika Anda membutuhkan berbagai perangkat untuk berbagai kebutuhan, hubungi saja admin PTBSB dengan mengunjungi ptbsb.id. PTBSB merupakan supplier online dan offline store terbaik untuk Anda yang membutuhkan MSI mini PC.

 Baca juga : Pemasok MSI Gaming Laptop Terbaik Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us