Distributor Laptop untuk Multimedia Pembelajaran Sekolah

multimedia pembelajaran

Distributor Laptop untuk Multimedia Pembelajaran Sekolah

 

Di sekolah pasti terdapat multimedia pembelajaran meskipun tidak setiap hari dilakukan. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa pembelajaran menggunakan gambar, video dan sejenisnya akan lebih memudahkan anak untuk belajar dengan sungguh – sungguh.

Bahkan metode belajar ini cukup ampuh tidak hanya untuk anak – anak sekolah yang masih kecil, namun juga untuk anak – anak sekolah remaja. Dengan gambar atau video, otak biasanya bisa lebih tajam dan mudah dalam mengingat. Sehingga proses belajarnya membuahkan hasil.

Tidak sedikit sekolah yang menggunakan multimedia pembelajaran. Namun untuk melakukannya, Anda membutuhkan perangkat yang memadai seperti laptop atau PC. Meskipun HP juga dapat digunakan namun layarnya terlalu kecil untuk menampilkan materinya.

Memang semua akan ada banyak dana yang dikeluarkan untuk membeli perangkat baru, namun jika Anda membelinya dari distributor terbaik tentu akan mendapatkan harga wajar serta kualitas baik. Kemudian pembelajaran dapat dilakukan tanpa harus menguras dana.

Tetapi ternyata tidak semua orang dapat mencari distributor terbaik dan terpercaya dalam menyediakan kebutuhan perangkat belajar ini. Agar bisa memberikan multimedia pembelajaran pada anak – anak, Anda bisa mencoba salah satu supplier terbaik ini.

PT Bersatu Selaras Bersama merupakan salah satu distributor dan supplier perangkat PC terbaik di Jakarta. Jika Anda membutuhkan PC dalam jumlah banyak, Anda bisa langsung menghubungi pihak PT Bersatu Selaras Bersama. Pengirimannya juga bisa ke seluruh Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta saja namun, PT Bersatu Selaras Bersama dapat menyediakan untuk lembaga sekolah di daerah luar Jakarta. Perusahaan ini juga sudah memiliki banyak klien, inilah beberapa alasan mengapa hingga saat ini masih banyak orang memilih distributor ini.

Distributor Laptop Terbaik Untuk Multimedia Pembelajaran

ASUS Laptop Zenbook Processor Intel Space Edition Laptop Kerja

Ada banyak sekali merk laptop yang beredar di Indonesia mulai dari yang paling bagus hingga biasa saja. Tentu saja kualitas yang berbeda tersebut juga menjadi pembeda antara harganya. Namun jika ingin digunakan untuk media belajar tentu harus menggunakan yang terbaik.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda memilih distributor laptop terbaik untuk menjadi penyedia. Keuntungan – keuntungan ini juga menjadi alasan mengapa PT Bersatu Selaras Bersama masih terus diandalkan oleh klien – klien bernama besar.

Terutama jika Anda membutuhkan perangkat berjumlah besar untuk multimedia pembelajaran bagi siswa, pastikan menggunakan yang sangat berkualitas. PT Bersatu Selaras Bersama akan menyediakannya. Inilah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari perusahaan ini.

1. Menyediakan segala jenis laptop

Keuntungan dari multimedia pembelajaran ? Keuntungan pertama adalah PT Bersatu Selaras Bersama menyediakan segala jenis laptop, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Namun mayoritas semua kualitasnya laptopnya sudah bagus dan setidaknya sesuai dengan kriteria.

Jika digunakan untuk media multimedia pembelajaran di sekolah, maka setidaknya harus menggunakan perangkat PC dengan resolusi layar jernih serta perangkat penyimpanan SSD. Dengan begitu pembelajaran akan berjalan lebih mudah tanpa ada macet program.

PT Bersatu Selaras Bersama juga menyediakan perangkat PC dengan spesifikasi seperti itu. Setidaknya untuk sebuah sekolah spesifikasi laptopnya sudah harus sesuai dengan standart seharusnya. Anda tidak perlu bingung bagaimana cara memenuhi standart tersebut.

Hal ini karena PT Bersatu Selaras Bersama sudah memenuhi standart tersebut. Anda hanya perlu memilih salah satu merk yang sesuai dengan budget atau merk yang dianggap paling bagus.

2. Sudah sangat berpengalaman

Perusahaan ini juga sudah sangat berpengalaman di bidang IT. Sehingga merk yang disediakan juga tidak kalah kualitasnya. Pengalaman ini juga membuat banyak klien percaya bahwa PT Bersatu Selaras Bersama dapat memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan IT.

Apalagi jika Anda membutuhkan perangkat PC untuk multimedia pembelajaran. Selain dapat menyediakan yang terbaik untuk media belajar, perusahaan ini juga dapat memasangkannya di sekolah. Kemudian Anda juga bisa bertanya jika masih tidak tahu cara mengoperasikannya.

Pengalaman IT perusahaan ini sudah dimulai sejak 2012. Meskipun belum berpuluh – puluh tahun, namun Anda bisa menyebutnya sangat berpengalaman. Terutama pengalaman pendirinya dalam bidang IT memiliki sejarah yang sangat bagus.

Dengan pengalaman itu artinya perusahaan ini sudah sangat handal menangani masalah IT. Anda bisa segera menghubungi jika membutuhkan perangkat untuk media multimedia pembelajaran.

3. Menyediakan berbagai macam teknologi

Teknologinya juga bermacam – macam mulai dari teknologi server, backup, storage, database, network, dan lain sebagainya. PT Bersatu Selaras Bersama dapat diandalkan jika Anda membutuhkan beberapa teknologi tersebut untuk kebutuhan IT di dalam sekolah.

Menyediakan perangkat PC untuk media multimedia pembelajaran juga harus dibarengi dengan beberapa teknologi agar lebih mudah. Adanya teknologi ini akan membantu Anda mengoperasikan laptopnya untuk belajar para siswa.

Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan ketika ingin meletakkan komputer atau perangkat PC untuk beberapa kebutuhan IT di sekolah. Tidak hanya membeli dan meletakkan laptopnya saja, namun masalah teknologi juga harus dipikirkan agar bisa beroperasi dengan baik.

Bagaimana pemasangan teknologi ini ? Pemasangan teknologi ini juga bisa langsung dilakukan tanpa harus memasangnya sendiri. Jadi bisa dikatakan PT Bersatu Selaras Bersama tidak hanya menjadi supplier dan distributor laptop saja, namun juga bisa memasangkan teknologi pada sekolah seperti yang dibutuhkan.

Katalog Produk JKT Gadget

4. Selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan

Hal paling utama bagi PT Bersatu Selaras Bersama adalah kepuasan pelanggan. Perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan pasti akan memberikan layanan terbaik. Dalam bidang IT, perusahaan ini selalu berhasil tidak mengecewakan pelanggannya.

Hal ini bisa dibuktikan dari jumlah pelanggan atau klien yang cukup banyak dan ternama, bahkan klien tersebut masih saja menggunakan layanan dari PT Bersatu Selaras Bersama untuk memenuhi kebutuhan IT di mana saja termasuk di sekolah.

Cara menentukan distributor laptop terbaik salah satunya adalah dengan mencari distributor yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Jika Anda membutuhkan perangkat PC untuk multimedia pembelajaran dan ingin mendapat hasil terbaik, langsung saja hubungi PT ini.

5. Satu perusahaan untuk semua jenis layanan

Dengan menjadikan perusahaan ini sebagai supplier dan distributor laptop terbaik, Anda juga bisa mendapatkan layanan lainnya. Itulah mengapa PT Bersatu Selaras Bersama disebut juga dengan satu perusahaan penyedia kebutuhan IT untuk semua jenis layanan.

Layanan tersebut merupakan supplier dan mendistribusikan laptop ke semua tempat yang membutuhkan, termasuk di sekolah. Kemudian perusahaan ini juga menyediakan layanan pemasangan teknologi lengkap untuk memudahkan Anda menggunakan perangkatnya.

Teknologi dalam sekolah juga harus dilengkapi agar lebih baik. Gunakan teknologi database dan lain sebagainya. Kemudian juga terdapat layanan service jika terdapat kerusakan pada perangkatnya. Anda bisa mengandalkan hanya satu perusahaan saja agar lebih mudah.

Kelengkapan layanan pada perusahaan ini juga menjadi alasan mengapa banyak orang mengandalkannya. Anda juga tidak perlu bercabang mencari perusahaan lain untuk melengkapi kebutuhan dan layanan, karena perusahaan ini sudah menyediakan semuanya.

Tidak mudah menemukan perusahaan dengan layanan lengkap. Laptop apa yang bagus untuk belajar? Jika Anda membutuhkannya untuk menyediakan perangkat media multimedia pembelajaran, segera hubungi no WA dibawah ini atau ke alamat website ptbsb.id.

 

 

Baca juga : Pemasok Asus Laptop Notebook Harga Bersaing Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us