PT BSB: Solusi Perusahaan IT Terpercaya untuk Bisnismu

Perusahaan IT

PT BSB: Solusi Perusahaan IT Terpercaya untuk Bisnismu

Saat ini jasa perusahaan IT yang memberikan berbagai macam layanan untuk kantor sangat banyak. Sayangnya, tidak semua memberikan fasilitas terbaik dan memahami benar kebutuhan Anda terutama bidang bisnis.

Hanya PT BSB yang mengerti benar bagaimana mengembangkan usaha tersebut di zaman serba teknologi seperti ini, mengapa? Kami mempunyai berbagai layanan terbaik mulai dari perangkat lunak sampai keras.

Harus diakui, dalam satu kantor memang membutuhkan semua itu, seperti teknologi server, penyimpanan serta pencandangan, basis data serta pusat data. Masih belum percaya dengan kemampuan kami? Simak pembahasan di bawah

 

Jasa Perusahaan IT Terpercaya dari PT BSB

Salah satu alasan mengapa pelanggan PT BSB selalu bertambah setiap tahunnya, karena mereka percaya dengan hasilnya. Harus diakui permasalahan teknologi semacam ini tidak boleh ditangani sembarangan.

Jika ada kerusakan dan salah dalam memberikan solusi bisa memberikan dampak yang tidak bagus salah satunya mengenai penjualan, mengapa bisa begitu? Coba bayangkan kalau ada pelanggan mengeluh.

Tetapi, server sedang eror sehingga Anda tidak dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik. Pasti penjualan tersebut akan menurun drastis, masih belum percaya dengan testimoni di atas, mari simak alasan lainnya.

1. Mengerti Tentang Teknologi Server

Sebagai perusahaan IT kami paham benar bahwa, teknologi server ini sangat penting untuk kemajuan industri Anda, di segala bidang kegunaannya bisa dikatakan sebagai jantung. Maka dari itu, kami bersama tim berusaha maksimal.

Memberikan pelayanan terbaik, agar usaha Anda dapat berjalan lancar dan maksimal. Perlu diketahui penggunaan teknologi server ini bisa menghemat biaya dan menghemat waktu. Karena bisa berbagi sumber daya.

Secara otomatis pengiriman data ke seluruh komputer atau personal komputer akan lebih cepat. Apalagi, kualitas perangkat tersebut bagus pasti kecepatan tersebut akan bertambah maksimal atau dua kalinya.

Sekedar informasi, sebagai perusahaan IT kemampuan layanan teknologi server kami sangat bagus, jadi bisa terkoneksi ke semua perangkat laptop. Termasuk soal keamanan yang terkadang menjadi poin penting sebelum melakukan pilihan.

Jika, perusahaan Anda ingin membeli perangkat baru, sebagai kebutuhan dan kelancaran perusahaan, kami sarankan untuk membeli semua produk tersebut di jktgadget.com, ada berbagai komputer atau laptop bagus disana.

Harus diakui, kehadiran teknologi server ini sangat membantu kelancaran usaha Anda. Sebagai perusahaan IT di Indonesia kami siap melayani dan memberikan pengalaman terbaik, sehingga mampu meningkatkan kredibilitas.

Permasalahan kredibilitas ini juga sangat penting, agar konsumen atau pelanggan percaya terhadap produk Anda. Dengan kepercayaan tersebut, walau ada banyak usaha baru berdiri, mereka tidak akan tergiur.

Salah satu sifat konsumen ketika sudah nyaman dengan produk pilihannya akan sulit pindah ke lain hati. Kecuali, kalau ada penurunan kualitas, atau kompetitor ternyata lebih bagus dari segala penilaian.

2. Memberikan Data Penyimpanan Lengkap

Perusahaan IT PT BSB memberikan pilihan penyimpanan data secara lengkap. Perlu diketahui, untuk permasalahan ini ada 3 jenis yaitu NAS, DAS, SAN. Tinggal pilih saja, mana yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Untuk Nas sangat direkomendasikan bagi usaha kecil serta menengah karena bisa berbagai file dengan berbagai macam prosedur. Selain itu, kami juga merekomendasikan ke DAS, bahasa mudahnya lebih cepat.

Perusahaan IT PT BSB juga punya rekomendasi terbaik bagi Anda yang skalanya sudah menengah ke atas atau besar menggunakan SAN. Performanya mumpuni dan lebih baik dibandingkan NAS atau DAS.

3. Paham Fungsi Perangkat Keras

Poin lain yang perlu diperhatikan dari sebuah perusahaan adalah hadirnya perangkat keras dan lunak. Keduanya ini menjadi faktor utama kelancaran sebuah perusahaan, mengapa? Karena disesuaikan dengan hasil.

Contoh kasusnya seperti ini, sebuah kantor pasti punya perangkat keras seperti laptop atau komputer dan lain sebagainya. Jika, semua itu dalam keadaan kurang bagus, rusak misalnya dan terus didiamkan.

Apakah nyaman digunakan untuk bekerja? Oleh karena itu, membutuhkan perawatan agar fungsinya bisa berjalan terus sehingga, saat trafic sedang sangat ramai. Perangkat tersebut mampu memberikan kelancaran.

Dengan begini pelanggan tidak akan pernah komplain sehingga, perusahaan Anda tetap mendapatkan kepercayaan tinggi. Maka dari itu, sangat penting diperhatikan permasalahan tersebut, kalau harus mengeluarkan biaya service sangat tinggi dan mahal.

Sebagai perusahaan IT yang memahami tentang pentingnya perangkat keras untuk kemajuan perusahaan, kami menyarankan saat penanganan kerusakan harus tenaga ahli. Jangan bengkel sembarangan yang hasilnya justru buruk.

Memang ada fasilitas garansi, tetapi setelah selesai ternyata kerusakan kembali lagi, secara otomatis harus bayar lagi juga bukan? Inilah yang harus menjadi perhatian serta garis bawah, dampaknya ke lainnya besar.

4. Memahami Fungsi Perangkat Lunak

Perusahaan IT PT BSB juga paham betul mengenai perangkat lunak yang akan membantu keberlangsungan perusahaan. Hal ini cukup kompleks dan diperhatikan benar, karena perawatannya sedikit rumit.

Berbeda saat perangkat keras tersebut mengalami kerusakan, mungkin dibenahi sedikit saja, sudah fungsi kembali. Kalau software, tidak masuk dengan obeng, melainkan harus masuk dulu, melihat ini dan itu.

Lalu, memasukkan rumus atau coding agar berfungsi dengan baik. Tingkat perhatiannya sangat tinggi karena, dapat merusak komputer secara keseluruhan. Misalnya, keyboard rusak dapat diganti, tetapi kalau software?

Kerusakan sedikit saja, dapat mengakibatkan perangkat Anda dalam keadaan buruk dan itu semua berlangsung sangat cepat. Bahkan, bisa saja hitungannya adalah menit. Sedikit kompleks hanya saja, kami sudah berpengalaman menanganinya.

Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia kami akan memberikan berbagai macam pilihan terbaik yang mendukung kinerja. Contohnya, mau desain harus memakai aplikasi apa, membuat laporan, sampai presentasi.

Tidak perlu memikirkan biaya, karena semua software tersebut pasti membutuhkan biaya aga mendapatkan layanan premium. Semua sudah dalam satu paket kerja sama, tinggal digunakan saja, ada kerusakan langsung konsultasi.

Perusahaan IT PT BSB selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Dari segi harga kami memang bersaing, tetapi soal layanan sampai fasilitas jangan ditanya lagi, Anda dapat merasakannya sendiri.

5. Banyak Klien Sudah Bekerja Sama

Sampai saat ini, kami sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan baik itu swasta atau pemerintah. Hal ini menunjukan bagaimana kredibilitas serta kualitas untuk para klien, bukan hanya sekedar janji.

Harus diakui, server, software, hardware ini memang perlu diperhatikan jangan diabaikan begitu saja. Perawatannya harus benar dan teknisinya jangan sembarangan, percaya semua kepada perusahaan IT PT BSB.

Perusahaan IT di Jakarta PT BSB sudah bekerja sama dengan berbagai pihak di segala sektor, ada media, manufaktur, dan industri jasa keuangan. Hal ini sebagai wujud kepercayaan mereka,

Dengan begini apa yang kami sampaikan benar, terutama soal sistem keamanan yang saat ini menjadi perhatian penting semua pengusaha. Tertarik menjadi perusahaan selanjutnya untuk bekerja sama?

Langsung kunjungi website kami di ptbsb.id disana, Anda akan mendapat berbagai informasi mengenai layanan serta kelebihan kami dibandingkan lainnya.

Jika sedang mencari layanan penyedia server komputer terbaik, kunjungi website ptbsb.id atau hubungi no WA.

Baca juga : Distributor Mini PC Terpercaya untuk Perusahaan IT Solution

No Comments

Post A Comment

Contact Us