Rekomendasi PC Desktop yang Cocok untuk Kantor Rumah Sakit

rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit

Rekomendasi PC Desktop yang Cocok untuk Kantor Rumah Sakit

Rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit saat ini memang cukup banyak. Karena, beberapa brand sudah mengeluarkan produk unggulannya dengan berbagai kelebihan dan kekurangan.

Jika, hanya melihat secara kaca mata kecil pasti pilihannya menjadi sulit. Maka, cobalah memilahnya kembali dengan melihat kualitas desktop tower yang jadi rumah bagi seluruh personal computer.

Artinya di sana ada RAM, Storage, Motherboard hingga sistem pendingin. Cari tahu dulu bagaimana kualitasnya, agar performanya tetap bagus. Karena, kalau buruk juga mempengaruhi penggunaan multitasking, sehingga pekerjaan sedikit terhambat.

 

Rekomendasi PC Desktop yang Cocok untuk Kantor Rumah Sakit

Harus diakui saat ini semua kantor pasti membutuhkan perangkat ini untuk membantu mereka bekerja. Kami sebagai perusahaan IT salah satu supplier desktop PC paham benar mana yang terbaik.

Maka dari itu, di bawah ini akan kami rekomendasikan beberapa produk terbak kami sebagai bahan pertimbangan Anda. Perhatikan dengan benar dan baca sampai selesai agar tidak salah dalam memilih.

1. Asus V222GAKASUS PC Desktop AIO V222 Intel Procesor Untuk Kerja Sekolah Murah

Rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit pertama adalah Asus V222GAK di desain sangat menarik, mempunyai bezel tipis hanya 2 mm saja. Kemampuan layarnya Full HD.

Mendukung dari sisi hiburan pabrikan sudah menyematkan audio Sonic Master yang menjamin kualitas suaranya menggelegar dan bagus. Kedua poin tersebut memberikan pengalaman mengesankan, setidaknya bisa healing sebentar.

Saat pekerjaan penat dan terlalu padat, melihat film sejenak agar terbuka kembali beberapa inspirasi ketika tertutup. Rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit ini mempunyai warna enak dilihat.

Artinya saat dilihat Anda tidak merasa kelelahan. Kelebihan lainnya adalah langit biru terlihat megah dan warna kulit juga terkesan asli, dan tidak berlebihan sama sekali. Sudah memakai operating system windows 11 home.

Tidak hanya produk ini saja, Anda juga bisa melihat lainnya dengan klik link ini. Jktgadget.com. Disana tersedia semua PC desktop untuk keperluan kantor hingga perorangan beserta harganya.

2. DELL XPS 8940

Rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit berikutnya cukup tangguh dan mempunyai kemampuan tinggi adalah Dell XPS 8940. Harus diakui perangkat ini luar biasa, kecil, mungil, tetapi ganas.

Tidak heran bila banyak orang menyukai dan memburunya, desainnya juga unik dan menarik. Untuk ventilasinya sudah diset sedemikian rupa sehingga, pengaturan terhadap panas juga mengesankan jadi, komputer selalu dingin.

Rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit juga sudah dilengkapi dengan berbagai port, sehingga Anda dapat terkoneksi dengan banyak hal tanpa repot. Secara keseluruhan produk ini memang terbaik.

Apalagi dengan kualitas layar serta  audionya sangat mengesankan, Tidak heran bila beberapa orang memang sengaja memikinya. Digunakan untuk multitasking tetap aman selain itu perkerjaan jadi cepat selesai.

3. ACER C22-1650

ini memang mengesankan, apalagi ukuran layarnya tampak jernih dan luas. Sudah memakai Panel IPS dengan ukuran sekitar 22 inchi.

Bezel tergolong sangat tipis, dan hampir tidak ada sama sekali. Hal tersebut membuat para penonton menjadi lebih puas melihatnya. Untuk mengerjakan berbagai pekerjaan bisa ditempuh tanpa perlu waktu lama

Dari segi performa, sudah cukup bagus karena mengusung prosesor inte i3 generasi ke 11 dengan kapasitas RAM hingga 8 GB DDR4. Tenang kapasitasnya masih bisa diupgrade hingga kapasitas 32 GB.

Desainnya juga minimalis, jadi cocok dimasukkan ke berbagai ruangan. Sudah dilengkapi dengan port yang cukup lengkap mula dari LAN, HDMI, audio jack, yang semuanya sudah disesuaikan, selain itu Anda juga akan diberikan sebuah clip untuk merapikan  berbagai kabel.

Acer C22 ini juga memiliki shutter speed demi melindungi kamera dengan bagian depan. Dengan begini tidak perlu resah bila debu atau kotoran sulit untuk masuk sehingga, kualitas kebersihannya tetap terjaga.

Dilengkapi dua microphone stereo serta audio speaker dari DTSX, membuat suaranya semakin menggelegar. Untuk hiburan disaat sedang istirahat menjadi lebih nikmat dan nyaman, bagaimana tertarik ingin memilikinya?

4. MSI PRO AP241

berikutnya adalah MSI Pro AP241. Walau perangkat ini sangat bagus untuk bermain game, tetapi digunakan di kantor tidak jauh berbeda.

Ukuran layarnya sendiri 23,8 inchi, sangat luas dan lega. Untuk mengerjakan laporan berupa dokumen penting sangat nyaman, Apalagi sudah dibekali kemampuan Full HD dan pelindung khusus untuk mata.

Membuat Anda tidak akan merasa lelah, walaupun berlama-lama memandang ke arah layar. Teknologinya sudah cukup bagus dan canggih. Kejernihannya tidak perlu diragukan lagi, membuat produk ini sangat direkomendasikan.

Rekomendasi PC desktop ini mempunyai kualitas sound yang cukup bagus. Jika digunakan untuk mendengarkan musik sudah oke. Bisa dijadikan selingan saat pekerjaan menumpuk.

MSI juga sudah melengkapi produknya ini dengan berbagai port, mau apa saja bisa tinggal colokan saja. Proses pembacaan datanya tergolong sangat cepat, sehingga pekerjaan menjadi lebih mudah.

5. ASUS CP3130

terakhir adalah Asus CP3130. Bentuknya cukup ramping sehingga untuk ruangan kerja kecil bisa masuk. Hal ini cocok bagi rumah sakit kecil.

Teknologi quiet cool yang mampu bekerja secara optimal membuat suhu panas yang ada di dalam perangkat dapat terbuang sempurna. Dengan begini produk bisa awet dan tahan lama.

Setidaknya mampu bertahan hingga 5 tahun ke depan, cukup menghemat pengeluaran bukan? Dari sisi hiburan juga sudah disematkan, di mana Asus memberikan kualitas Full HD terhadap layarnya.

Kualitas audio juga sudah bagus, jadi di waktu istirahat atau ingin healing sebentar bisa memanfaatkan semua fasilitasnya. Tetapi, semua produk diatas harus beli di mana? Karena, toko sembarangan pasti kualitasnya buruk.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Rekomendasi Tempat Pembelian PC Desktop

Di antara semua tempat yang menjual dan menawarkan produk tersebut, hanya satu yang terpercaya yaitu ptbsb.id. Kami perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi.

Paham benar mana kualitas bagus dan kurang, tidak heran bila semua PC Desktop di tempat kami adalah kualitas unggulan. Menariknya, hampir semua brand ternama ada di dalam daftar list.

Selain itu Anda juga bisa melihat berbagai layanan kami, di ptbsb.id. Semua berita serta produk ada disana semua. Jika ingin bertanya mengenai prosedur pembelian hingga harga, langsung saja hubungi kami.

Hubungi kami di nomor WA dibawah ini atau melalui website ptbsb.id, customer service kami siap membantu dan menjawab berbagai macam pertanyaan Anda. Bahkan, jika masih bingung untuk memilih bisa konsultasikan saja, sesuai kebutuhan, kami akan berusaha membantu memberikan produk terbaik.

Tidak perlu khawatir, semua yang ada pada kami selalu dirawat dengan baik dan memenuhi standar dari pabrik langsung. Jadi, saat sampai ke tangan Anda minim sekali cacat atau performancenya turun.

Dengan begini, Anda akan tahu apa saja rekomendasi PC desktop yang cocok untuk kantor rumah sakit yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda hingga selesai. 

No Comments

Post A Comment

Contact Us