Ini Dia Distributor Laptop ROG Strix G15 Harga Berkualitas

Ini Dia Distributor Laptop ROG Strix G15 Harga Berkualitas

Apabila Anda suka main game pasti sering mendapatkan rekomendasi laptop ROG Strix G15 untuk memainkannya. Ini memang salah satu perangkat high end yang dapat kita gunakan untuk memainkan game dengan spesifikasi tinggi.

Selain itu perangkat juga sangat fleksibel digunakan untuk berbagai kebutuhan pekerjaan mulai dari kantor sampai desain grafis. Jadi pada kesempatan ini kami akan mengulasnya secara detail.

Sehingga Anda bisa tahu ROG Strix itu apa? potensi performanya dan bagaimana cara mencari penyedia terpercaya untuk membeli. Karena jika sampai salah dalam menentukan tempat membeli bisa jadi kualitasnya kurang optimal.

Tentu sebagai konsumen Anda tidak ingin hal tersebut terjadi karena akan sangat mengecewakan. Jadi memang perlu mengetahui detail terlebih dahulu sebelum mencoba membelinya sendiri.

Dengan membaca semua ulasan kami berikut ini tentu Anda akan memperoleh informasi lengkap. Mulai dari bagaimana spesifikasi, potensi, dan dimana tempat membeli paling optimal.

 

Apa Keunggulan Laptop ROG Strix G15

Ketika berbicara masalah keunggulan tentu saja ada banyak yang bisa kami berikan disini. Namun kami akan menunjukkan yang krusial saja sehingga penting dijadikan acuan ketika melakukan pembelian.

1. RTX dan Integrated Graphic Card Tidak Bottleneck

Adanya mux switch membuat dua kartu grafis bisa kita jalankan satu saja sesuai kebutuhan. Sehingga masalah bottleneck yang sering dialami oleh laptop sebelum ROG Strix G15 tidak terjadi lagi.

Bottlenecking tersebut akan menyebabkan pemrosesan menjadi terbatas padahal kita memiliki threshold tinggi. Penyebabnya mulai dari kurangnya wattage sampai konflik antara kartu grafis.

Dengan adanya mux switch masalah tersebut bisa cepat teratasi dan kita dapat menggunakannya untuk main game. Frame rate akan lebih lembut dan paling penting berjalan stabil.

2. Menggunakan Prosesor AMD

Untuk tahun 2022 ini menggunakan AMD saja sudah menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Apa perbedaan ROG dan TUF? Ada pada sistem utama dimana rog kebanyakan memakai intel.

Seri strix sendiri memilih jalan berbeda sehingga mereka memasangkan AMD pada seri g15. Tentu saja ini akan memberikan daya dorong jauh lebih besar dibandingkan ketika menggunakan intel.

Kita masih belum tahu proyeksi 2023 seperti apa apakah mereka masih tetap akan memasangkan AMD atau tidak. Karena kita juga masih belum tahu seperti apa perkembangan prosesor dari intel tahun 2023.

3. Sirkulasi Udara Bagus

Memang ketika device nantinya akan digunakan untuk bermain game maka sirkulasi udaranya memang harus bagus. Jika tidak tentu akan menimbulkan heat problem dan berujung pada kerusakan hardware.

Untuk saja sering ROG Strix G15 menggunakan teknologi sirkulasi udara bagus sehingga itu bukan masalah lagi. Kita bisa tetap tenang menggunakannya dan CPU temp tetap stabil di bawah 90.

Dengan menggunakan ketiga acuan tadi tentu saja sekarang Anda bisa lebih yakin untuk membelinya. Namun tunggu dulu apakah ada kelemahan dari seri ini yang perlu kita jadikan pertimbangan lebih.

 

Baca juga : Jual Asus Rog Mini PC Harga Terbaik 2022 untuk Perusahaan

 

Cara Membuat ROG Strix G15 Lebih Ngebut

Meskipun jujur saja device ini sudah jauh melebihi ekspektasi namun pengguna tentu ingin mengetahui seperti apa ketika menembus batas. Pengguna ternyata dapat mengoptimalkan performanya terutama untuk main game.

Ternyata ada beberapa metode mudah agar Anda dapat meningkatkan kecepatannya jauh lebih tinggi. Disini akan kami bocorkan beberapa trik sehingga device ini dapat melaju jauh lebih kencang saat dipakai main game.

1. Aktifkan Mux Switch

Mux switch merupakan sebuah fitur dari ROG Strix G15 yang digunakan untuk mengisolasi salah satu kartu grafis. Tentu Anda bertanya mengapa harus mengisolasi salah satu kartu grafis.

Alasannya adalah ketika kita menggunakan integrated hd graphic dan rtx secara bersamaan performanya ternyata kurang bagus. Beberapa game justru merasakan efek bottleneck sehingga sering stuttering atau lag.

Kemudian optimasi FPS juga tidak berjalan secara optimal ketika keduanya kita jalankan karena haus daya. Dengan wattage kurang dari 90 tentu saja ini akan menyiksa device.

Oleh karena itu dengan menggunakan mux switch kita bisa mematikan integrated hd graphic. Jadi device akan sepenuhnya menggunakan rtx untuk melakukan proccesing saat main game.

Langkah tersebut tentu sangat efektif untuk membuat kerja device jauh lebih optimal. Efek bottleneck tidak akan terjadi lagi karena kita hanya menggunakan satu sumber hardware saja.

2. Windows Debloating

Bagi pengguna windows di ROG Strix G15 ada salah satu cara lagi agar bisa lari lebih kencang. Dengan menggunakan windows debloating kita bisa membuang semua software tidak penting.

Mulai dari telemetri, iklan, dan bloatware lainnya dapat dilepaskan jauh lebih mudah. Jadi dengan satu script saja kita sudah bisa membersihkan windows agar prosesnya lebih sedikit.

Dengan menggunakan dua metode tersebut dijamin saat digunakan main game performanya akan jauh lebih tinggi. Tidak perlu melakukan overclocking yang berisiko ketika ada metode mudah seperti ini.

 

Rekomendasi Seri Alternatif ROG Strix G15

Apabila beberapa kelemahan pada laptop ternyata cukup membuat ragu maka kami memiliki alternatif. Apabila masih ragu Asus ROG pakai prosesor apa? Anda bisa lihat sendiri tergantung seri jika ada X maka itu AMD.

Disini kami akan memberikan rekomendasi yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi lain. Ketika strix tidak cocok, Asus masih memiliki banyak seri lainnya untuk dijadikan opsi sesuai kebutuhan Anda.

1. Zephyrus

ASUS ROG Zephyrus Laptop Notebook Gaming G14 G15 M16 Jakarta Intel Ryzen

Seri rog zephyrus dapat menjadi opsi karena ini memiliki built quality lebih bagus dibandingkan ROG Strix G15. Zephyrus memiliki built quality bagus dengan body metalik sehingga cukup aman digunakan sampai suhu tinggi.

Jadi bagi para pengguna yang hanya ingin memakainya untuk gaming bisa dijadikan opsi tepat. Spesifikasinya juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena masuk dalam kategori high end.

Harganya juga tidak berbeda jauh tergantung pada subtype device yang hendak dibeli. Jadi Anda bisa cukup fleksibel dalam menyesuaikan dengan budget ketika akan membelinya.

 

2. TUF

ASUS Laptop Gaming ROG Murah Jakarta AMD Ryzen Intel Nvidia Free Ongkir

Tuf juga menjadi salah satu seri paling laris saat ini karena memiliki kapabilitas bagus untuk main game. Jika budget lebih rendah tuf harganya juga murah sehingga cocok bagi lebih banyak kalangan.

Dari segi desain sendiri justru ini lebih worth it apabila kita melihat harganya dibandingkan ROG Strix G15. Dengan harga sekitar enam belas jutaan mendapatkan body plastik tidak masalah.

Selain itu dengan menggunakan rtx 3060 dan paling penting tidak bottleneck akibat wattage rendah. Jadi Anda bisa bebas memainkan berbagai macam game dengan spesifikasi tinggi.

 

Dengan menggunakan dua seri tersebut kita bisa mendapatkan referensi lebih luas ketika hendak membeli. Anda juga bisa menemukan list referensi lebih lengkap dengan mengunjungi www.jktgadget.com.

Katalog Produk JKT Gadget

Optimasi Asus ROG Strix G15 Agar Lebih Awet

Salah satu masalah ketika kita berhadapan dengan laptop gaming secara umum adalah daya tahan. Ini tidak hanya strix saja namun hampir semua pabrikan memiliki masalah pada durabilitas terutama ketika dibawa kemana-mana.

Oleh karena itu kita perlu tahu bagaimana metode optimasi agar device tetap dapat dipakai meskipun sudah berusia cukup tua. Disini kami akan menjelaskan bagaimana cara merawatnya paling mudah.

Kita sebenarnya dapat mengawali dengan menggunakan sleeve case ketika hendak membawanya kemana-mana. Tas saja tidak cukup untuk meredam getaran yang terjadi saat kita membawanya berjalan.

Oleh karena itu Anda perlu membeli ROG Strix G15 sleeve case untuk mengamankan dari potensi benturan. Selain itu ketika kita memang memberikan wadah tepat tentu saja mereka akan jauh terawat.

Masalah blue screen of death akibat shaky hardware tidak akan terjadi lagi karena sudah ada proteksi optimal. Banyak orang tidak menyadari potensi tersebut karena memang jarang dipedulikan di Indonesia.

Anda juga harus melakukan repaste setiap enam bulan sekali ketika digunakan bermain game secara intens. Ingat jangan menggunakan pasta murahan karena itu tidak berdampak sama sekali pada device.

Jika harga pasta kurang dari seratus ribu lebih baik pakai odol saja karena hasilnya akan sama. Apabila Anda memang menginginkan performa dan awet digunakan jangan pelit untuk membeli pasta.

Ketika kita merawat ROG Strix G15 secara optimal maka performa mereka akan tetap terjaga dalam jangka panjang. Namun jika menyepelekannya tentu akan berumur cepat dan harus segera beli lagi.

Terserah Anda pilih mana akan merawatnya secara optimal atau seperti pengguna ampas yang tidak peduli pada kondisi device. Para pengguna ampas mengeluh device mudah rusak padahal dia tidak pernah merawatnya.

Hanya Beli Asus ROG Strix G15 di Penyedia Terpercaya

Banyak orang yang tidak tahu apa ROG Strix itu sehingga selalu membeli secara asal di ecommerce tanpa kredibilitas jelas. Ketika mendapatkan produk ampas dan tertipu baru mereka merasa menyesal dan marah.

Padahal itu sudah jelas kesalahan konsumen sendiri karena tidak teliti sebelum melakukan pembelian. Pengecekan kredibilitas toko atau penyedia adalah hal krusial untuk dilakukan sebelum membuka transaksi.

Oleh karena itu aspek pertama yang perlu Anda perhatikan ketika membeli perangkat seperti ini adalah kredibilitas penjualnya. Pastikan bahwa mereka adalah perusahaan terpercaya dan sudah sering menjual ROG Strix G15.

Itu akan menjamin bahwa produknya memang dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Jika kualitasnya terjaga tentu saja kita akan memperoleh performa maksimal ketika menggunakannya untuk bermain game.

Bukankah tujuan utama Anda membeli device ini adalah untuk main game berat seperti red dead redemption 2. Jadi teliti jangan hanya tergiur harga murah seperti kebanyakan modus para penipu ulung.

Apabila Anda belum memiliki referensi dimana membeli laptop atau desktop terpercaya jangan khawatir. Karena kami akan memberikan solusi terbaik sehingga tidak akan lagi tertipu ketika melakukan pembelian.

PT.BSB Tempat Beli Asus ROG Strix G15 Terpercaya

Kami adalah sebuah perusahaan IT yang menyediakan berbagai macam kebutuhan mulai dari hardware sampai software. Kredibilitas kami dalam melakukan pengadaan juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

PT.BSB sudah sering melakukan kerjasama dagang skala besar dalam hal pengadaan hardware. Jadi Anda tidak hanya bisa membeli secara retail saja namun juga dalam skala besar atau grosir.

Ini adalah perbedaan ketika membeli laptop atau desktop di tempat kami dengan lainnya. Semua ada garansi resmi karena kami hanya menjual produk legal yang sudah masuk secara resmi di Indonesia.

Urusan harga tidak perlu khawatir karena PT.BSB selalu memberikan nilai bersaing dibandingkan lainnya. Jadi jika ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga masuk akal langsung saja hubungi kami.

Apabila Anda tertarik silahkan kunjungi situs utama kami di www.ptbsb.id untuk melihat layanan selengkapnya. Atau bisa dengan menghubungi nomor whatsapp resmi perusahaan.

Mencari laptop gaming memang kita tidak boleh sembarangan apabila ingin memperoleh kualitas terbaik. Oleh karena itu jangan ragu lagi beli ROG Strix G15 menggunakan layanan dari PT.BSB.

Baca juga : Ini Dia Distributor Laptop Asus Terbaik untuk Kantor Sekolah

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us