Perusahaan Penyedia Server Database Terpercaya di Indonesia

Perusahaan Penyedia Server Database Terpercaya di Indonesia

Penyedia jasa server database di Indonesia semakin banyak dan berkembang sangat pesat. Hal tersebut wajar saja, karena semakin banyak perusahaan sudah menggunakan internet dan website dalam menjalankan usaha mereka.

Penggunaan penyedia jasa seperti ini memang sangat penting, mereka memberikan fasilitas terbaik. Dengan begini, Anda sebagai pengusaha tidak perlu pusing memikirkan biaya maintanance hingga pengadaan server tersebut.

Melihat keuntungannya yang melimpah, kami menyarankan Anda untuk memilih salah satu dari beberapa rekomendasi berikut. Perlu diingat, setiap perusahaan mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing, sesuaikan dengan kebutuhan.

 

Rekomendasi Jasa Server Database Terpercaya

pengertian database server

Menurut bahasa pemograman, server ini juga disebut dengan cloud service di mana seluruh semua penyedia jasanya sudah punya nama di dunia internasional. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Maka dari itu, kami akan lebih membahas mengenai kelebihan serta kekurangannya saja. Dengan begini Anda bisa memutuskan mau memilih yang mana. Perhatikan dengan teliti, agar tidak salah dalam melakukan pilihan.

1. Amazon Web Service

Penyedia jasa server database pertama adalah Amazon Web Service yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Mempunyai berbagai fitur menarik, dan memanjakan para penggunanya, seperti, pengelolaan.

Kemudian ada lagi customer relationship dan terakhir adalah keamanan, apakah cukup nyaman menggunakannya? Dari beberapa fitur tersebut harus diakui sangat bagus dan mumpuni. Beberapa pelanggan mengaku senang.

Terutama soal keamanan, penyedia jasa server database ini sudah cukup bagus, dan mampu mengalahkan berbagai macam virus serta malware. Mereka paham benar harus melakukan apa ketika mengalami berbagai kejadian.

Sampai saat ini, pelanggan yang komplain dengan mereka sangat sedikit, bahkan tidak ada sama sekali. Tidak salah bila Anda memilihnya, karena tingkat keamanannya sangat bagus, bisa juga sebagai pelindung perangkat.

Dengan begini, kemungkinan virus datang dari kesalahan unduh atau klik sesuatu dapat berkurang. Harus diakui keadaan tersebut membuat takut, terlebih lagi dengan perangkatnya, harus ganti baru.

Walaupun sekarang tidak perlu pusing bila ingin mendapatkan laptop atau personal computer. Cukup kunjungi saja, jktgadget.com yang siap memberikan berbagai produk berkualitas dan handal, sehingga sangat menunjang usaha Anda.

Penyedia jasa server database ini sekarang sudah memiliki pelanggan cukup banyak, bukan hanya di Indonesia saja, melainkan luar negeri. Rata-Rata mereka puas dengan pelayanan yang diberikan.

2. Alibaba Cloud

Alibaba Cloud Indonesia merupakan pesaing berat dari Amazon web service yang memberikan pelayanan tidak kalah bagusnya. Menariknya lagi, perusahaan ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2018.

Beberapa perusahaan sudah merasakan bagaimana mereka memberikan berbagai solusi untuk kebutuhan usaha Anda. Harus diakui, kelebihan dari Alibaba adalah harga berlangganannya sangat terjangkau, bisa pilih sendiri mau bulanan atau tahunan.

Penyedia jasa server database ini mempunyai kapasitas penyimpanan tanpa batas. Jadi, mau menyimpan apa saja, pengguna tidak perlu khawatir bahkan Anda juga bisa menyimpan dalam kapasitas besar.

Bagaimana dengan sistem pengamanannya? Apakah bagus dan lebih baik baik dari Amazon Web Service? Perlu diketahui, perusahaan ini menangani langsung masalah keamanan tersebut. Jadi, tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Beberapa pelanggan mengaku senang dengan penyedia jasa server database karena, selama mengaktifkan fitur berbayarnya, semua virus, malware, atau orang iseng sulit untuk menembus web, tidak heran setiap saat selalu bagus.

Fasilitas lainnya dari Alibaba adalah menghadirkan layanan backup dan recovery. Jadi, semua pengguna bisa menyimpan berbagai file penting, jika hilang dan dibutuhkan bisa di cari tanpa perlu bingung.

3. Google Cloud

Berikutnya ada Google Cloud Indonesia yang menjadi perusahaan dari luar negeri terakhir, membuka jaringannya di Indonesia. Mereka memang baru berkembang beberapa tahun terakhir, berbeda dengan dua perusahaan sebelumnya.

Menariknya lagi, layanan cloud tersebut ternyata baru hadir pada tahun 2020. Bagaimana performanya dibandingkan dua perusahaan di atas? Walau baru tiga tahun, tetapi Google termasuk tidak mengecewakan.

Bahkan, mereka berani memberikan berbagai layanan terbaik dengan menghadirkan banyak sekali fasilitas untuk para pelanggannya. Mulai dari spanner, storage, engine, hingga cloud lainnya, semuanya begitu baik dan mendapatkan nilai bagus.

Google sendiri paham benar apa yang harus mereka lakukan untuk para pelanggannya. Tidak heran, walau usianya baru 3 tahun, namun sudah banyak brand besar serta ternama bergabung serta bekerja sama.

Sebuah perkembangan bisnis yang cukup bagus, untuk berbagai usaha. Alasan lain mengapa Google layak dijadikan sebagai pilihan adalah keamanannya termasuk terbaik. Bahkan, virus dan malware seperti sulit menembus pertahanan tersebut.

Harus diakui keamanan tersebut menjadi salah satu pendukung terbaik untuk menjalankan usaha. Oleh karena itu, sebelum memilih penyedia jasa, usahakan melihat bagaimana kelebihan serta kekurangannya dulu.

4. Lintasarta

Penyedia jasa server database berikutnya adalah asli Indonesia bukan dari pihak asing, apakah performanya bagus? Jawabannya adalah iya, mereka mempunyai berbagai macam fasilitas serta layanan terbaik.

Bisa digunakan untuk backup serta recovery, jadi semua data yang tersimpan dijamin aman. Lintasarta sampai saat ini sudah menangani beberapa perusahaan baik dari pemerintah hingga swasta.

5. Telkom

Penyedia jasa server database berikutnya adalah Telkom. Pada awal 2011, mereka meluncurkan perusahaan Telkom Cloud. Bahkan, perusahaan tersebut sampai mendirikan anak usaha agar pengelolaannya lebih fokus.

Karena perkembangannya menunjukkan ke arah positif. Tidak tanggung-tanggung, Perusahaan pelat merah tersebut meluncurkan dua langsung. Ada sigma yang lebih fokus pada kebutuhan internet serta website.

Kemudian, telstra untuk fokus kepada bagaimana cara mengelola data base tersebut. Sebagai cloud Indonesia di terbaik ini memberikan berbagai macam fasilitas serta pelayanan mumpuni, salah satunya adalah keamanan.

Banyak orang mengaku sudah mencobanya dan cukup nyaman dengan apa yang diberikan. Tingkat keluhannya sendiri setiap tahun selalu menurun. Perkembangan cukup signifikan apalagi, sekarang kebutuhannya sangat banyak.

Penyedia jasa server database asli Indonesia ini, mempunyai biaya langganan yang terjangkau. Bagus untuk pengusaha pemula atau yang sudah mempunyai skala besar tidak salah mencoba berbagai fiturnya.

6. Biznet Gio Cloud

Penyedia jasa server terakhir adalah Biznet Gio Cloud yang sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan start up di Indonesia. Kemampuannya memang tidak diragukan lagi, bahkan punya berbagai fasilitas bagus.

Ada banyak produk unggulan ditawarkan kepada Anda, tinggal pilih saja mana yang disukai. Semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dari segi harga termasuk terjangkau, tidak heran berbagai perusahaan berkerja sama.

Harus diakui penggunaan penyedia jasa semacam ini memang sangat bagus bagi perusahaan Anda, mengapa? Tidak perlu memikirkan apa-apa, cukup fokus saja pada tujuan dan mendatangkan banyak cuan.

Karena semua sudah disediakan, termasuk soal sistem keamanan. Tidak salah sekarang banyak perusahaan memilih menggunakan penyedia jasa server database dibandingkan harus memperbaiki semuanya sendiri justru berisiko tinggi.

Mau konsultasi lebih mengenai penyedia jasa server tersebut? Langsung saja kunjungi websiite kami di ptbsb.id atau hubungi customer service kami. Semua pertanyaan Anda akan kami jawab, termasuk jika ingin kerja sama, semua layanan serta fasilitas akan disampaikan termasuk soal harga. Jadi, jangan ragu hubungi kami sekarang juga.

 

Jika sedang mencari layanan penyedia server data terbaik, kunjungi website ptbsb.id atau hubungi no WA.

 

Baca juga :  Perusahaan Penyedia Cloud Server Berpengalaman Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us