PT BSB: Agen Acer Notebook Harga Berkualitas Jakarta

Acer notebook

PT BSB: Agen Acer Notebook Harga Berkualitas Jakarta

Acer notebook masih menjadi brand dipilih oleh banyak orang, tentu saja para pengguna setia Acer memiliki alasan tersendiri memilih brand tersebut. Disamping memilih brand dengan tepat, tentu saja Anda perlu memastikan bahwa distributor produk juga terpercaya.

Saat ini cukup banyak agen atau distributor menyediakan pilihan produk elektronik, tentu saja hal ini memudahkan Anda dalam mencari produk diinginkan. Namun terkadang sebagai konsumen, kita juga bingung untuk memilih agen yang memang bisa dipercaya.

Temukan produk Acer notebook yang Anda inginkan di PT BSB, tersedia berbagai produk dan pastinya mempermudah Anda menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan laptop ataupun produk gadget lainnya, dengan kualitas terjamin serta harga sebanding.

Memilih perangkat elektronik dengan teliti, adalah salah satu hal wajib konsumen utamakan agar tidak salah dalam memilih. Harga murah memang menggiurkan, namun tidak bisa menjamin bahwa produk Anda dapatkan memilih kualitas menjanjikan.

 

Berbagai Produk Acer Notebook yang Tersedia di PT BSB

Acer adalah salah satu merek produk elektronik yang tersedia di PT BSB, disamping menyediakan pilihan merek lainnya. Mungkin beberapa notebook berikut ini bisa menjadi pilihan Anda, jika sedang mencari perangkat memiliki spesifikasi canggih dan pastinya tidak mengecewakan.

1. Swift X SFX14-41G-R9QU R5-5500U

ACER Laptop Swift X14 AMD Ryzen With NVIDIA RTX3050

Produk Acer notebook bisa menjadi pilihan adalah Swift X SFX14, memiliki processor AMD Ryzen 5 5500U serta VGA NVIDIA GeForce RTX 3050. Untuk menjaga keamanan data didalamnya, notebook ini dilengkapi fitur keamanan yaitu fingerprint.

Sehingga hanya pengguna yang bisa mengakses notebook, tentu hal ini terbilang penting karena keamanan data bisa diretas dengan mudah pada saat ini. Ukuran layar 14 inci, tipe layar IPS, RAM 16 GB, dengan kapasitas penyimpanan SSD 512 GB.

 

2. Predator Helios 300 PH315-54-94U7

Seri lainnya datang dari Predator Helios, memperkenalkan produk dengan berbagai keunggulan, mulai dari processor Intel Core i9-11900H, VGA Nvidia GeForce RTX 3070, lalu sistem operasi Windows 10 Home, dan membuat fitur yang tersedia lebih beragam dan terbaru.

 

3. Spin 5 Lite SP513-55N-72J8

Acer notebook juga memiliki seri lainnya yaitu Spin 5 Lite, dibekali processor Intel Core i7-1165G7 serta Intel Iris Xe Graphics 80 EU. Dilengkapi juga dengan HD webcam beresolusi 1280×720, jadi aktivitas meeting menggunakan video conference akan terlihat lebih jernih dan tampilan tajam.

Konektivitas Killer Wi-Fi 6 AX 1650i + Bluetooth 5.1, layar berukuran 13,5 inci dengan tipe layar IPS, dan Spin 5 lite memiliki sistem operasi Windows 10 home + Office Home Student 2019.

 

4. Aspire 5 A514-53

Seri berikutnya datang dari Aspire 5, mungkin banyak dari Anda yang ingin mengetahui berapa RAM laptop Acer Aspire 5? Dibekali dengan RAM 8 GB, dengan baterai bisa bertahan lebih lama dari baterai sekelasnya, selama 14 jam penuh digunakan tanpa mengisi ulang daya.

Di jktgadget.com Anda bisa menemukan berbagai pilihan produk, mulai dari gaming chair, PC mini, laptop, notebook, webcam dan masih banyak lagi dari berbagai merek seperti Acer, Dell, Apple, Lenovo, HP, Gigabyte, Asus dan lainnya dengan harga bervariasi.

 

Mengedepankan Produk Berkualitas Ketimbang Harga Murah

Harga murah memang menggiurkan, namun apakah hal tersebut diinginkan oleh konsumen saat ini? Sepertinya harga murah tidak selalu menjadi hal utama, terkadang kita tidak menjadikan harga sebagai masalah, karena kualitaslah yang harusnya dikedepankan.

Acer notebook memang dinilai sebagai produk berkualitas, brand ini telah lama berdiri dan tentu saja memiliki pelanggan setianya tersendiri. Sehingga tidak salah jika banyak orang yang tertarik membeli produk Acer, setiap kali brand ini mengeluarkan produk terbaru.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat katalog untuk mengetahui produk apa saja yang dimiliki oleh jktgadget.com. Memilih produk dengan spesifikasi yang sesuai memang penting, tapi Anda juga perlu memperhatikan tempat service produk terbaik.

Sebagai konsumen, kami sarankan bagi Anda untuk menemukan produk berkualitas terlebih dulu ketimbang produk dengan harga murah. Menemukan distributor atau agen juga tidak kalah penting, karena penjual akan menentukan bagaimana kualitas produk yang dijualnya.

Maka dari itu kami sangat merekomendasikan bagi Anda untuk memiliki Acer notebook, selain kualitasnya, produk ini juga mudah sekali didapat dan membuat banyak orang mencarinya. Anda perlu mencari agen terpercaya, dan mampu menjamin bahwa produk Acer berkualitas dan asli.

Jangan sampai salah dalam memilih produk apalagi agen, karena akan merugikan Anda sendiri jika tidak memilihnya dengan cermat. Namun saat ini laptop dengan harga murah juga tidak sulit didapat, jika tidak bisa membeli produk dalam kondisi baru, maka bisa juga membeli second.

1 Juta dapat laptop apa? Mendapatkan laptop second dengan kondisi yang masih baik, tidak sulit jika Anda mencarinya dengan teliti dan memastikan kepada penjual, bahwa produk yang mereka jual memang masih dalam kondisi layak dan kerusakan terjadi masih terbilang minim.

 

Baca juga : 8 Rekomendasi PC All in One Terbaik untuk Content Creator

 

Memilih Perangkat dengan Teliti agar Sesuai Kebutuhan

Sebagai konsumen, tentu saja Anda perlu mengetahui kebutuhan diri sendiri terlebih dulu, apa yang Anda butuhkan saat membeli suatu perangkat. Pastikan bahwa spesifikasi dari perangkat yang dipilih sudah sesuai, dengan begitu, laptop atau notebook yang dipilih akan lebih tepat.

1. Ketahui Kebutuhan Anda

Agar bisa menemukan Acer notebook sesuai kebutuhan, maka Anda juga perlu mengetahui apa kebutuhan sebenarnya bagi pengguna dalam mencari notebook. Apakah untuk kebutuhan kantor atau penggunaan sehari-hari, agar spesifikasinya bisa disesuaikan kembali untuk Anda.

2. Pahami Teknologi Terkini

Hal penting lainnya yaitu memahami teknologi terkini, agar Anda bisa mengetahui teknologi apa yang tersedia pada laptop atau notebook saat ini. Pahami juga apa fungsi dari fitur terbaru saat ini, agar Anda bisa mengetahui juga membandingkan dengan fitur sebelumnya.

3. Bandingkan Spesifikasi

Acer notebook juga memiliki spesifikasi berbeda di setiap serinya, karena itu Anda perlu mencari tau spesifikasi seperti apa yang sebenarnya dicari. Dengan membandingkan spesifikasi antara produk satu dengan yang lainnya, tentu saja Anda bisa mengetahui perbedaan antar produk.

Dengan begitu akan lebih mudah dalam memilih produk mana paling sesuai, mulai dari daya tahan baterai, kapasitas penyimpanan, ukuran dan tipe layar, keyboard serta touchpad dan masih banyak aspek lain bisa menjadi perbandingan bagi pengguna.

4. Bandingkan Harga

Acer notebook pastinya memiliki perbedaan harga di setiap serinya, dipengaruhi pula oleh fitur dan teknologi yang tersedia pada perangkat. Jika fitur dan teknologi yang terdapat pada laptop semakin canggih, maka harga yang dipatok biasanya akan semakin mahal.

Namun tidak semua produk canggih memiliki harga mahal, dengan harga standar saja, Anda sudah bisa mendapatkan notebook Acer dengan spesifikasi canggih dan pastinya bisa membantu pekerjaan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

 

Menyediakan Layanan untuk Mengatasi Permasalahan pada Perangkat Elektronik Anda

Setelah Anda sudah menetapkan untuk membeli tipe Acer notebook yang mana, mungkin salah satu hal yang perlu diperhatikan lainnya adalah mencari layanan saat perangkat bermasalah. Tidak jarang jika notebook mengalami kendala saat sedang digunakan.

Sebagai orang awam, tentu saja kita merasa bingung untuk mencari tau cara mengatasinya. Tapi Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena saat ini sudah banyak penyedia layanan yang mampu mengatasi permasalahan pada gadget Anda, baik perihal storage, server atau software.

Jika Anda belum menemukan layanan penyedia terpercaya untuk Acer notebook Anda, maka kami bisa memberikan rekomendasinya berikut ini. Namun sebelum itu, pengguna perlu paham betapa pentingnya penyedia layanan ini dalam mengatasi berbagai permasalahan pada laptop.

Sebetulnya tidak hanya laptop atau notebook saja, namun berbagai perangkat elektronik lainnya juga rentan mengalami kerusakan. Kerusakan yang terjadi juga pastinya memiliki penyebab, jika Anda menggunakannya dengan baik dan bisa merawatnya, maka kerusakan bisa diminimalisir.

Maka dari itu pahami perangkat yang Anda gunakan, bisa dimulai dengan mencari tau apa perbedaan antara laptop dan notebook? Bisa dibilang jika notebook memiliki ukuran lebih kecil, sedangkan laptop biasanya berukuran lebih besar namun spesifikasinya tidak jauh berbeda.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Kelebihan Acer Notebook dengan Brand Lainnya

Seperti kita tau, bahwa sudah banyak brand notebook yang dikenal oleh banyak orang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Berbagai keunggulan dari produk tersebut, tentu saja akan menjadi faktor pembanding bagi konsumen dalam memilih notebook secara akurat.

1. Desain Futuristik

Salah satu keunggulan dari brand ini ialah memiliki desain futuristik, dimana pengguna merasa percaya diri saat menggunakannya, karena desain atau tampilan notebook cukup simpel. Namun tetap mengedepankan kesan modern, yang ditunjukkan dari warna juga bagian dalam notebook.

2. Harga Bersahabat

Acer notebook juga memiliki harga bersahabat, tentu saja hal ini penting karena tidak semua brand memiliki harga yang mudah dijangkau. Dengan spesifikasi canggih dan menjanjikan, tentu saja banyak orang yang tertarik untuk memiliki produk ini, ditambah dengan harga yang ramah.

Tentunya harga sangat penting bagi konsumen, karena hal tersebutlah yang membuat mereka lebih dulu tertarik dalam melihat spesifikasi suatu produk. Dengan harga bersahabat itu, Anda juga bisa mendapatkan produk dengan baterai yang bisa bertahan sampai 10 jam lamanya.

3. Performa Stabil

Performa dalam memilih notebook terbilang cukup penting, karena Anda pasti menginginkan perangkat yang cepat dalam merespons. Karena Acer sudah dilengkapi dengan sistem operasi dan processor canggih, hal tersebutlah yang membuat perangkat ini cukup gesit.

4. Tersedia Service Center

Acer notebook memiliki service center yang memungkinkan Anda, bisa melakukan perbaikan segera jika terjadi kerusakan. Tentu saja service center ini penting bagi pengguna gadget, karena kita tidak akan tau kapan perangkat mengalami kerusakan dan perlu diservice.

Maka dari itu pastikan bahwa Anda menggunakan perangkat dengan brand yang memiliki service center di beberapa lokasi, sehingga akan lebih mudah ditemukan. Jikapun tidak bisa menemukan service center terpercaya, kami punya rekomendasi IT solution terbaik untuk Anda.

 

Pelayanan Berkualitas dan Profesional, Bisa Anda Temukan di PT BSB

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Berapa harga laptop Acer murah? Mudah untuk mencari produk dengan harga murah, karena Anda juga bisa membandingkan antar satu toko dengan toko lainnya. Namun hal yang sulit yaitu menemukan layanan service terpercaya, jika perangkat elektronik tidak bisa digunakan.

Kini Anda tidakperlu khawatir karena ada PT BSB, yang sudah mendapat kepercayaan dari para kliennya. Terbukti bahwa pelayanan yang kami berikan, memang bisa membantu kendala yang terjadi pada perangkat seperti notebook atau laptop milik konsumen.

Mampu memberikan layanan yang memuaskan dan pastinya tidak mengecewakan, hanya di PT BSB Anda bisa menemukannya. Kunjungi website ptbsb.id atau bisa langsung menghubungi kami via nomor WhatsApp

Dengan senang hati kami akan memberi pelayanan terbaik, dan pastinya jangan sampai salah dalam memilih produk Acer notebook dari agen terpercaya dan terekomendasi.

Baca juga : Distributor Acer PC Desktop Harga Bersaing Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us