8 Rekomendasi PC All in One Terbaik untuk Content Creator

Rekomendasi pc all in one

8 Rekomendasi PC All in One Terbaik untuk Content Creator

Rekomendasi PC all in one sangat penting untuk Anda ketahui. Terutama bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu lama di depan komputer. Misalnya saat Anda bekerja sebagai content creator dan lain-lain.

Saat ini banyak orang yang lebih memilih PC all in one dibandingkan laptop atau lainnya. Alasannya adalah lebih praktis dan performanya sangat bagus karena tersedia dari core i3 hingga i7.

Lalu, mengapa laptop lebih mahal daripada PC all in one? Hal ini dikarenakan PC tersebut telah menggabungkan antara CPU dan monitor menjadi satu sehingga mempermudah Anda untuk memindahkannya.

Jenis PC tersebut tersedia dalam berbagai merk. Pastikan Anda memilih sesuai dengan dana yang dimiliki. Jika digunakan untuk mengerjakan berbagai kebutuhan profesional, maka pilihlah yang mempunyai spesifikasi tinggi.

 

Intip 8 Rekomendasi PC All in One

Para content creator tidak perlu bingung dalam mencari perangkat komputer yang bisa menunjang aktivitas kerja sehari-hari. Berikut ini merupakan beberapa merk PC all in one yang direkomendasikan untuk Anda gunakan.

1. Lenovo PC Desktop AIO 3-24ITL6-8KID I7-1260P

Lenovo tipe ini dibanderol seharga Rp 15.799.000. Kelebihan PC tersebut antara lain memiliki spesifikasi tinggi dengan prosesor berupa intel core i7.

Rekomendasi PC all in one yang satu ini sangat cocok untuk dipakai para content creator karena memiliki memori standar 8GB. Selain itu, kapasitas penyimpanannya 512GB SSD.

Kapasitas tersebut cukup besar sehingga mampu menyimpan lebih banyak data. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas PC berwarna putih tersebut. Hal ini karena tersedia garansi resmi selama 1 tahun.

Sistem operasi yang dimiliki oleh lenovo itu adalah DOS. Berat dari perangkat tersebut 5,87kg. Sedangkan, untuk tipe grafis yang digunakan adalah Nvidia MX550.

Dari segi tampilan juga lebih ramping dan elegan. Selain itu, sangat mendukung Anda yang banyak menggunakan aplikasi maupun foto. Tampilannya juga dapat disesuaikan sehingga Anda lebih nyaman saat bekerja.

 

2. Lenovo PC Desktop AIO 3-F9ID I7-1260P

Rekomendasi PC all in one selanjutnya ada lenovo warna hitam dan putih. Keunggulan produk ini adalah harganya terjangkau, yaitu Rp 14.999.000.

Jenis prosesor yang diaplikasikan adalah intel core i7. Tipe grafisnya berbeda dengan jenis lenovo sebelumnya. Komputer lenovo jenis ini menggunakan tipe grafis intel iris XE graphics.

Sistem operasinya sudah menggunakan versi terbaru, yaitu windows 11 home ditambah dengan office home & student 2021. Keuntungan membeli produk tersebut adalah mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Selain itu, Anda perlu mengetahui berapa RAM PC all in one? RAM pada PC yang tersedia adalah 8GB dengan kapasitas ruang penyimpanan besar, yaitu 512GB.

 

3. Acer Desktop AIO C24-1651 I7-1165G7

Komputer bermerk acer ini didesain memiliki core i7 dengan RAM 8GB dan kapasitas hardisk 512GB. Sistem operasi memakai windows 11 home.

Selain itu, dilengkapi dengan microsoft office home & student 2021. Adapter di dalam perangkat tersebut 65W. Anda juga akan mendapatkan bonus berupa mouse dan keyboard.

Rekomendasi PC all in one dari acer ini dibandrol seharga Rp 17.499.000. Anda bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan produk.

Adapun untuk tipe grafisnya adalah NVIDIA MX450 3GB. Keuntungan lain menggunakan produk yang satu ini adalah tersedia garansi resmi 1 tahun, gratis mouse dan keyboard.

 

4. HP Desktop AIO 24-DF1042 dengan Prosesor I5-1135G7

Perangkat ini memiliki banyak kelebihan sehingga kami memberikan rekomendasi PC all in one tersebut kepada Anda. Komputer ini memiliki memori 8GB.

Adapun untuk kapasitas penyimpanannya sebesar 512GB. Kapasitas tersebut termasuk besar sehingga sangat cocok untuk dipakai Anda yang banyak bekerja menggunakan komputer. Sedangkan, prosesornya menggunakan i5.

Kelebihan dari perangkat seharga Rp 13.599.000 ini adalah tersedia fasilitas touch screen. Tipe grafisnya berupa intel HD graphics, sedangkan jenis chipsetnya intel H370.

Sistem operasi pada merk HP ini memakai windows 10 home ditambah dengan office home & student 2019. Power supply di dalamnya 120 W smart AC power adapter.

Silahkan Anda melihat katalog ke jktgadget.com untuk mengecek daftar PC yang tersedia. Selain itu, cek kembali masa garansi yang diberikan. Produk bermerk HP ini pada umumnya memiliki garansi 1 tahun.

5. HP Desktop AIO 22-DF1005D Prosesor I3-1115G4

PC all in one merk HP ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki budget kurang dari 10 juta. Adapun harganya adalah Rp 7.599.000.

Kami juga memberikan Anda rekomendasi PC all in one tersebut karena meskipun memori internalnya hanya 4GB, namun hard disk mencapai 1TB. Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan banyak file.

Tipe grafisnya menggunakan intel UHD graphics. Sistem operasinya sudah menggunakan windows 10 home dan microsoft office home & students 2019. Komputer dengan berat 5,85kg ini bergaransi 1 tahun.

 

6. ASUS PC Desktop AIO V241EAK-BA581W I5-1135G7

Produk bermerk ASUS ini harganya Rp 10.899.000. PC all in one yang satu ini memiliki tipe grafis integrated dengan memori 8GB dan hard disk sebesar 1TB.

Rekomendasi PC all in one ini sudah mengaplikasikan sistem operasi terbaru, yaitu windows 11 home. Aksesoris tambahan yang akan didapatkan adalah mouse dan juga keyboard.

Power supply memakai 90 W power adaptor. Tampilannya full HD 1920X1080. Selain itu, untuk garansi yang diberikan oleh ASUS adalah 2 tahun.

Adapun prosesornya menggunakan intel core i5. Kelebihan dari prosesor tersebut adalah dilengkapi fitur intel turbo boost technology. Dengan demikian, Anda bisa meningkatkan kecepatan prosesor hingga batas tertentu.

7. ASUS PC Desktop AIO M3400WUAT-BA7811T R7-5700U

Rekomendasi PC all in one berikutnya masih dari ASUS dengan memori sebesar 8G. Spesifikasinya adalah hard disk 1TB dengan tipe grafis integrated graphics.

Prosesor yang digunakan adalah AMD Ryzen 7. Adapun untuk tampilannya full HD 1920X1080. Keunggulan lain dari perangkat tersebut adalah bisa touch screen sehingga mempermudah Anda untuk mengoperasikannya.

Selain itu, Anda perlu mengetahui berapa harga PC all in one? Apabila Anda tertarik untuk memilikinya, maka harus menyiapkan dana sebesar Rp 12.999.000 karena sedang ada diskon 4%.

Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk berkualitas dan lebih murah dari harga normalnya. Silahkan konfirmasi stok produk sebelum melakukan pembelian.

 

8. Dell Desktop AIO OPTIPLEX 5480 I5-10500T

Rekomendasi PC all in one selanjutnya adalah bermerk Dell berkapasitas memori 8GB. Produk bisa dipakai content creator karena kapasitas hard disknya 1TB.

Jika Anda ingin membelinya, maka harus menyiapkan dana Rp 15.999.000. Prosesornya menggunakan intel core i5 dan tampilannya bisa touch screen. Sedangkan, untuk sistem operasinya memakai windows 10 home.

Katalog Produk JKT Gadget

Produk di atas bisa menjadi referensi saat membeli PC terbaik. Banyak rekomendasi PC all in one berkualitas yang bisa didapatkan dengan menghubungi kami melalui website ptbsb.id atau no WA dibawah ini.

Baca juga: Tips Memilih Agen PC All in One HP Terpercaya Jakarta

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us