Optimalkan Efisiensi Bisnis Melalui ASUS Server TS100

ASUS Server TS100

Optimalkan Efisiensi Bisnis Melalui ASUS Server TS100

Meningkatkan efisiensi bisnis merupakan tujuan utama setiap perusahaan. Dalam upaya tersebut, ASUS Server TS100 menjadi solusi terdepan yang dapat membantu mengoptimalkan kinerja dan produktivitas.

Dengan fitur-fitur unggul dan daya tahan yang handal, server ini memberikan fondasi yang kokoh bagi bisnis untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi masa kini. Ada banyak alasan kenapa produk ini menjadi pilihan para pebisnis, simak penjelasannya di sini.

Performa Tinggi dan Stabilitas ASUS Server TS100

ASUS Tower Server TS100

ASUS Server type TS 100 dirancang dengan teknologi mutakhir yang menjamin performa tinggi dan stabilitas yang konsisten. Dengan prosesor yang kuat dan kemampuan memori yang besar, server ini mampu menangani beban kerja bisnis yang berat tanpa kendala.

Selain mampu menangani berbagai pekerjaan kantor yang berat, perangkat ini juga bisa dijadikan sebagai pusat data kantor. Kapasitasnya besar sehingga sangat memadai jika dijadikan sarana penyimpanan data demi mendukung produktivitas satu perusahaan.

Perusahaan skala menengah maupun besar bisa memanfaatkan Asus server dengan baik, maka demikian juga dengan perusahaan skala kecil. Perangkat ini sudah ditenagai oleh Intel Xeon E-2224 dengan dua slot PCIe Gen 3 dan PCI yang mendukung skalabilitas tinggi.

Dilengkapi dengan Asus Control Centre yang berguna sebagai sentralisasi serta integrasi manajemen TI. Memori yang diberikan sudah mencapai 8 GB DDR 4 ECC UDIMM dan maksimal memorinya bisa mencapai angka 64 GB, masih disediakan harddrive sebesar 1 TB.

Tidak heran jika akhirnya produk ini memang dijadikan sarana pusat data untuk mendukung kinerja dan produktivitas satu kantor. Media penyimpanan bawaan yang cukup besar dan ditambah lagi harddrive berukuran 1 TB sudah memberikan ruang penyimpanan besar.

Bagian networking dari Asus server ini menggunakan fasilitas ganda, yakni Intel i210AT dan i219-LM. Produk terbaik dari merk ternama di Indonesia yang siap mendukung produktivitas dan efisiensi bisnis, baik untuk tujuan kerja tim maupun kerja individu.

Fleksibilitas Skalabilitas ASUS Server TS100

Server TS100 memungkinkan skala bisnis yang mudah dan cepat. Dengan kemampuan skalabilitas yang baik, perusahaan dapat dengan mudah menyesuaikan server ini seiring dengan pertumbuhan dan kebutuhan bisnis yang berkembang.

Perangkat ini sudah mendukung proses pengiriman super cepat dengan kecepatan transfer mencapai 10Gb/s menggunakan USB 3.1. Dimensi perangkat adalah 190 x 435 x 423 milimeter. Sistem operasinya sudah menggunakan Windows 10, sistem operasi terbaru.

Perangkat Asus server ini dilengkapi dengan dua buah port LAN yang membuat bandwidth meningkat lebih tinggi. Beban dapat diseimbangkan secara otomatis agar pembagian datanya berjalan lebih lancar sehingga akses ke file lebih lancar dan tentunya lebih cepat.

Skalabilitas tinggi membantu Anda dan para pekerja untuk melakukan pekerjaan ringan sampai berat selama di kantor. Tidak heran jika akhirnya perangkat ini bisa digunakan untuk bisnis berskala kecil, menengah, bahkan sampai besar sekalipun.

Bonus fleksibilitas membantu perusahaan untuk menuntaskan setiap proyek secara tepat waktu. Dukungan berbagai spek terbaik di dalam perangkatnya membuat kinerja karyawan menjadi lebih maksimal dan tentunya berdampak besar terhadap kemajuan perusahaan.

Apa kelebihan Asus server dari segi fleksibilitas? Bisa membuat perusahaan bisa lebih tenang menemukan berbagai tantangan ke depannya. Jika secara teknis telah memilih perangkat terbaik maka secara operasional bisa berjalan dengan mulus dalam waktu lama.

Ketika secara teknis sudah memilih perangkat tepat maka bukan hal sulit jika harus mengembangkan berbagai operasional ke depannya. Anda bisa membuktikan sendiri canggihnya performa perangkat dari Asus ini.

Keamanan Data yang Tinggi

Keamanan data merupakan prioritas utama dalam bisnis modern. ASUS Server type TS100 dilengkapi dengan mekanisme keamanan tingkat tinggi yang melindungi data sensitif dan menghadirkan perlindungan data yang optimal.

Memilih perangkat dengan keamanan data yang tinggi untuk perkantoran akan sangat berguna. Rutin menggunakan perangkat komputer dari pagi sampai sore dengan aktivitas beragam tentu memiliki potensi masuknya malware dan virus dari pengiriman file.

Penggunaan berbagai perangkat, seperti flashdisk, hardisk, dan CD juga bisa menjadi perantara masuknya virus ke dalam komputer. Beruntungnya, produk Asus ini paham akan bahaya tersebut sehingga memberikan fasilitas keamanan yang dibutuhkan para pekerja.

Dengan memilih Asus server sebagai perangkat di perusahaan maka Anda menyelamatkan data perusahaan dan kepercayaan karyawan. Ketika keamanannya dibuat sedemikian andal maka dampaknya terhadap produktivitas juga bisa dirasakan begitu besar.

Sekarang bukan hal sulit untuk mencari produk ori, apalagi sudah lebih mudah dengan sistem pembelian online. Anda bisa klik link di bawah ini untuk mendapatkan produk sesuai spesifikasi dan harga yang dibutuhkan.

Manajemen Efisien dan Mudah

Pengaturan dan manajemen server menjadi lebih mudah berkat antarmuka pengguna yang intuitif dan efisien. Ini memungkinkan administrator untuk dengan mudah mengelola dan memantau kinerja server, sehingga waktu yang dihabiskan untuk tugas administrasi dapat dikurangi.

Perangkat ini membutuhkan daya listrik sebesar 300 watt untuk pengisian dan terbilang sebagai angka yang cukup efisien. Layanan konektor ethernet intel gigabit ganda membuat pengiriman data lebih cepat dan mudah sehingga kinerja para karyawan lebih efisien.

Produk Asus server merupakan unit yang hemat data karena menggunakan teknologi terbaru di kelasnya. Ketika manajemen lebih mudah dan efisien maka dengan sendirinya perangkat mendorong produktivitas dari para karyawan di perkantoran.

Bukan hanya memudahkan manajemen berkaitan dengan internal kantor, tetapi juga memudahkan manajemen yang berhubungan dengan eksternal kantor. Berbagai proyek yang berhubungan dengan klien bisa dikerjakan secara lebih efisien dan mudah dengan perangkat ini.

Manajemen yang mudah dan efisien ini memberikan jalan mulus untuk kemudahan mencapai tujuan dalam berbisnis. Karena efisiensi dari perangkat Asus server ts100 adalah jalan utama menuju efisiensi secara maksimal dari segi kinerja para karyawan.

Dukungan Layanan Pelanggan

ASUS menawarkan layanan pelanggan yang andal dan responsif untuk membantu mengatasi masalah teknis atau pertanyaan seputar server. Dukungan yang baik ini memberikan kepercayaan tambahan bagi bisnis untuk terus meningkatkan efisiensi mereka.

Dukungan pelayanan pelanggan yang diberikan Asus server menjadi pertimbangan lainnya untuk menggunakan unit terbaik dari Asus. Ini artinya pihak yang memproduksi tidak lepas tangan, namun memberikan pendampingan untuk setiap masalah yang dihadapi.

Memiliki akses ke bagian layanan pelanggan dengan baik bisa membuat pemakaian produk menjadi lebih nyaman. Anda bisa mendapatkan jawaban tepat untuk setiap kendala, baik ringan sampai berat yang dihadapi saat perangkat digunakan di kantor.

Menjalani rutinitas di kantor tentu berkejaran dengan waktu sehingga peran penting Asus server dari segi pelayanan akan sangat membantu. Pastikan Anda mengkonsultasikan semua permasalahan secara detail untuk mendapatkan jawaban yang tepat dari profesional.

Apabila sedang mencari produk laptop Asus juga Anda bisa menghubungi kami melalui website ptbsb.id atau no WA.

Banyak alasan terbaik kenapa harus memilih produk ini sebagai server dan pusat data di kantor. Produk seperti Asus server tentunya banyak, namun jika Anda merasa cocok dengan berbagai spesifikasi dan kelebihan di atas, segera lakukan pembelian di toko kami.

Baca juga: Mengapa Memilih Server Asus TS100 Tepat untuk Perusahaan?

No Comments

Post A Comment

Contact Us