Mengapa Memilih Server Asus TS100 Tepat untuk Perusahaan?

server Asus TS100

Mengapa Memilih Server Asus TS100 Tepat untuk Perusahaan?

Produk server Asus TS100 termasuk sebagai item terlaris yang dijual pabrikan tersebut. Terlebih pada masa sekarang, user mencoba memilih PC dengan performa terbaik. Apalagi jika nantinya dipakai pada suatu perusahaan.

Sebenarnya series satu ini sedang mengalami perkembangan yang menarik. Tidak lain karena menyediakan upgrade terbaru yang paling cepat dibanding series lain. Wajar apabila kemudian semakin berkembang performa dan kinerjanya.

Kalau membicarakan mengenai Asus tentunya tidak lagi asing karena menyediakan gadget berkualitas. Kita telah mengenai produk smartphone maupun laptop sama-sama baik. Begitu juga dengan komputernya yang dikenal sudah mendunia.

Khusus untuk server Asus TS100 dapat dijadikan sebagai pilihan menarik. Tentu disebabkan karena punya kualitas spesifikasi yang dianggap cukup lengkap. Belum lagi jika dipakai dalam suatu perusahaan memiliki kelebihan bagus.

Pada dasarnya dalam kebutuhan perusahaan, jangan salah memilih produk atau item. Terutama karena harus melihat kapasitas sesuai kebutuhannya. Jadi, perlu secara jeli dalam memilih berbagai item agar sesuai dengan keinginan.

Banyak pihak bertanya mengenai produk gadget satu ini begitu cocok pada suatu perusahaan. Sebenarnya dapat terjadi disebabkan kelebihannya yang tidaklah sedikit. Tentunya melimpah sehingga menjamin betul kerjanya untuk Anda.

 

Kualitas Server Asus TS100 Terjamin Karena 100% Asli

ASUS E Rack Server RS100 Desktop Kantor Perusahaan Bisnis Data

TS100 termasuk sebagai series desktop server dan workstation dengan tenaga ekstra. Ternyata dilengkapi dengan performa optimal dalam melakukan segala kinerjanya. Terutama berkaitan dengan pekerjaan berat serta pusat datanya.

Apabila server Asus TS100 dipakai dalam urusan kantor ternyata ampuh. Apalagi karena terbukti memiliki kinerja baik dalam skala kerja dan menengah. Proteksi datanya sangat baik sehingga menjamin pemakaian yang maksimal.

Selain itu keasliannya terjadi karena performa dapat dilihat dengan baik. Anda tidak perlu merasa khawatir dalam mengolah data milik perusahaan sendiri. Pastinya dapat diolah dengan baik tanpa ada perasaan khawatir. Apa kelebihan Asus server TS100?

Kelebihan lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur Quick Boot. Manfaat utamanya adalah memberikan inisialisasi sistem bahkan dalam hitungan detik. Nantinya masih dilengkapi dengan Control Center sehingga semakin membantu kerjanya.

Dalam server Asus TS100, proses monitor dan kontrol terjamin maksimal. Hal ini dibuktikan karena keasliannya 100% terjamin sangat baik. Bahkan dalam urusan penting seperti komersial sekalipun memiliki manfaat yang bagus.

Untuk kelebihan yang ditawarkan juga ditemukan dalam optical drive, OS sampai processor onboard. Apabila Anda membeli dari penjual asli pastinya berhasil menemukan terbaik. Jaminan keaslian juga diberikan dari dokumen produknya.

Khusus untuk Asus server ts100-e10/pi4 apakah tersedia secara bebas? Anda harus memastikan apabila spesifikasi dan kualitasnya sesuai keinginan. Keaslian sangat penting disebabkan akan dipakai dalam perusahaan Anda.

 

Server Asus TS100 Punya Model Recommended dan Berkualitas

Jika ingin membeli produk ini, jangan sampai salah mengerti karena termasuk sebagai series. Dalam artian dapat ditemukan beberapa varian di dalamnya. Tentu dalam pemilihannya harus berkualitas termasuk sudah recommended.

 

1. Asus Tower Server TS-100 E10/PI4 Intel Xeon E-2236

Asus Tower Server TS-100 E10/PI4 Intel Xeon E-2236 dapat menjadi andalan baik. Kalau melihat dari kelengkapannya, memakai Core i3 sehingga masuk sebagai entry-level. Selain itu dilengkapi dengan fitur integrated memory.

Produk server Asus TS100 satu ini sebenarnya dilengkapi PCI express. Nantinya user E-2236 dapat menemukan slot lengkap untuk dipakai dalam berbagai kebutuhan. Pastinya bekerja maksimal disebabkan oleh prosesnya powerfull.

ASUS Tower Server TS100 Desktop Kantor Perusahaan Bisnis Data

Kelebihan lain dalam E-2236 yakni selalu stabil saat dipakai. Belum lagi terdapat efisiensi energi yang dikombinasikan dengan operasinya baik.

Cocok dalam bisnis karena harganya 32 jutaan.

 

2. Asus Tower Server TS-100 E10/PI4 Intel Xeon E-2224

Produk Asus Tower Server TS-100 E10/PI4 Intel Xeon E-2224 punya keunggulan menarik. Fitur di dalamnya lengkap karena memakai Intel Core i3. Belum lagi memori 128GB 95W CPU untuk membantu kebutuhannya.

Apa kelebihan yang ditawarkan E-2224? Penyimpanan fleksibel. Selain itu terdapat Gigabyte Ethernet punya tim support. Ditambah ada OS driver independent dan memiliki banderol senilai 12 jutaan.

ASUS Tower Server TS100 Desktop Kantor Perusahaan Bisnis Data

Varian E-2224 satu ini sebenarnya memiliki kecepatan transfer menarik. Untuk kelebihan lainnya yakni dilengkapi servis mudah apabila dibutuhkan.

Pada dasarnya kelengkapan produk dari Asus terbilang masih banyak. Selain dari series TS100 masih terdapat varian lain telah tersedia. Bila tertarik, jangan lupa mengecek katalog informasinya dalam website jktgadget.com.

 

Server Asus TS100 Memiliki Harga Bersaing dan Bisa Dicicil

Mencari produk server Asus TS100 semakin mudah dilakukan dalam pasaran. Tidak lain disebabkan karena kebutuhan perusahaan yang semakin besar. Pada bisnis dan kantor sekalipun memiliki kinerja yang pantas untuk diunggulkan.

Sebenarnya jika Anda membeli dalam pasaran, akan menemukan banyak penjual. Tentu tidak menutup kemungkinan masing-masing dilengkapi penawaran harga berbeda. Meski begitu Anda harus menemukan harga yang paling bersahabat.

Tapi tetap saja keaslian dari server Asus TS100 harus dijaga dengan baik. Pastinya bisa melakukan langkah mengecek apabila belum yakin. Bahkan penjual seringkali memperbolehkan mencoba sehingga Anda bisa semakin yakin.

Pemakaiannya dalam perusahaan tentu menandakan kita harus memilih dengan baik. Anda harus mengetahui bagaimana harga yang ditawarkan saat ini. Tentu punya harga terjangkau terutama dalam urusan penyediaan penyimpanan data.

Inilah alasan kenapa perlu sekali memilih server Asus TS100. Nantinya dapat menerima perlindungan dan proteksi dari server tersebut dengan baik. Harga yang telah Anda berikan tergantikan dengan fungsi dan manfaatnya.

Bahkan sampai sekarang review membuktikan apabila membayar jutaan rupiah menghasilkan lebih banyak. Apalagi jika datanya rahasia dan merupakan hasil pekerjaan. Perlindungan perlu dijaga ekstra agar tidak bocor dan disalahgunakan.

Selain punya harga bersaing, produk seperti xeon e-2224 atau e-2236 mudah dibeli. Hal ini disebabkan adanya cicilan termurah bagi pembelinya. Tentunya semakin untung, belum lagi jika ada diskon gratis pengiriman.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Asus Server Memiliki Garansi Panjang untuk Perusahaan

Dalam pembelian server Asus TS100, salah satu keuntungan terbesar Anda peroleh adalah garansinya. Tentunya produk ini mencakup pada kebutuhan besar dan krusial. Pengolahan dan perlindungan data adalah hal yang diinginkan.

Tidak heran jika pemakaian komponen penting seperti server Asus motherboard dan storage dilakukan maksimal. Tujuannya supaya melindungi agar tidak terdapat permasalahan. Kerusakan maupun permasalahan sejenisnya semakin berkurang.

Perusahaan sendiri membutuhkan alat kerja yang dinyatakan harus selalu stabil performanya. Meski begitu dalam pemakaian terlalu banyak menyebabkan sedikit menurun performanya. Bahkan tidak menutup kemungkinan mengalami kekurangan.

Tapi tidak perlu menjadi masalah karena garansinya diberikan cukup lama. Bahkan selama satu tahun bahkan lebih sehingga pemakaian server Asus TS100 lebih terjamin. Garansinya mampu menutup masalah dan melindungi maksimal.

Apabila telah yakin membeli produk satu ini, jangan sampai sembarangan dalam membeli. Melainkan harus datang ke ptbsb.id karena menjadi penyedia produk terbaik. Bahkan selalu diunggulkan oleh setiap konsumen seluruh Indonesia.

 

Hubungi kami via WA apabila ingin melakukan konsultasi dan memberi pertanyaan. Admin nantinya akan segera menjawab semua kebutuhan Anda. Termasuk dari produk berkualitas sekaligus berbagai pilihan tipenya.

Tidak ketinggalan ptbsb.id selalu memiliki stok sehingga Anda selalu mudah membeli itemnya. Bahkan kalau membandingkan dari segi harganya bersahabat sekali. Hasilnya dalam pembelian server Asus TS100 dijamin sangat sukses.

Baca juga : Agen Server Asus Harga Bersaing untuk Perusahaan IT

No Comments

Post A Comment

Contact Us