Perusahaan Penyedia Dedicated Server Harga Terbaik

dedicated server

Perusahaan Penyedia Dedicated Server Harga Terbaik

Dedicated server merupakan salah satu program yang kini banyak digunakan oleh orang – orang. Hal ini karena server tersebut berperan penting untuk mengatur sebuah website. Apalagi saat ini sudah banyak orang yang berbisnis atau mencari uang melalui website.

Server ini sering juga disebut dengan hosting. Mungkin kata – kata hosting memang lebih bisa diterima daripada dedicated karena memang istilah ini paling banyak digunakan oleh masyarakat. Pasti Anda juga tidak asing dengan istilah ini jika bekerja di bidang teknologi.

Selain hosting, dedicated server juga lebih sering disebut dengan layanan hosting khusus. Lebih tepatnya, hosting khusus ini akan disewa oleh seseorang untuk membangun dan mengelola sebuah website, tanpa berbagi server dengan orang lain seperti pada umumnya.

Tentunya untuk mendapatkan server terbaik seperti ini, Anda harus menemukan perusahaan penyedia terbaiknya dulu. Jika Anda tidak tahu perusahaan mana yang paling berpengalaman dan bisa menyediakan layanan hosting khusus terbaik, coba perhatikan penjelasannya berikut.

 

Perusahaan Penyedia Dedicated Server Terbaik

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Di Indonesia ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan layanan hosting khusus. Namun tentu saja tidak semuanya bisa memberikan layanan terbaik. Jika Anda mencari perusahaan terbaik untuk menangani hal ini, coba andalkan PTBSB dan jktgadget.com.

PTBSB adalah perusahaan bergerak di bidang software dan hardware dengan pengalaman sangat tinggi. Sehingga menyediakan dedicated server tentu bukan hal yang sangat sulit dilakukan. Anda juga sudah pasti puas dengan layanan hosting khusus yang disediakan PTBSB.

Tidak hanya itu, harga untuk sewa servernya juga sangat terbaik. Tidak heran jika ada banyak orang yang mau mengandalkan perusahaan ini secara terus menerus. Pahami beberapa kelebihannya jika Anda menggunakan perusahaan terbaik ini untuk layanan hosting khusus.

 

1. Dapat Mempercayai Produk Servernya

Kelebihan utama memakai dedicated server di perusahaan terbaik adalah Anda bisa lebih percaya dengan produk servernya. Setiap perusahaan bergerak di bidang IT atau hardware dan software, sudah pasti akan menyediakan produk server namun belum tentu terpercaya.

Namun di PTBSB, Anda bisa menaruh kepercayaan penuh karena perusahaan ini sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Bagus tidaknya produk yang diberikan oleh PTBSB dapat dilihat dari jumlah kliennya. Ada banyak sekali klien yang tetap langganan memakai jasa dari PTBSB.

Bahkan klien yang menggunakan dedicated server di PTBSB tidak sembarangan. Sebagian besar adalah klien yang sangat terkenal. Dari sana saja, Anda sudah seharusnya paham bahwa kepercayaan klien dengan nama besar kepada PTBSB sudah sangat besar.

Sehingga tidak perlu diragukan lagi seberapa bagus produk yang disiapkan. Ketika Anda membutuhkan server besar untuk kontrol banyak hal dan tidak mau berbagi servernya dengan orang lain, langsung saja manfaatkan layanan hosting khusus yang disediakan perusahaan ini.

 

2. Mendapat Harga Terbaik Saat Menyewa

Banyak orang bertanya apa yang dimaksud dengan dedicated server? Istilah ini digunakan untuk menyebut layanan hosting dalam skala lebih besar. Sehingga wajar saja jika harganya mahal, karena kontrol yang didapatkan untuk menyimpan dan olah data jauh lebih besar.

Namun jika Anda menyewa di PTBSB tentu harganya bisa lebih ramah. Pasti sulit menemukan produk server seperti hosting khusus yang kualitasnya sangat bagus, banyak keuntungan namun harganya terbaik. Ini juga menjadi alasan utama mengapa banyak klien di PTBSB.

Mendapatkan harga terbaik saat menyewa dedicated server akan membuat Anda menjadi lebih hemat pengeluaran. Meskipun ada banyak dana untuk menyewa layanan hosting khusus ini, namun jika ada pengurangan harga dan bisa mendapat yang terbaik, tentu harus dicoba.

 

3. Bisa untuk Keperluan Apa Saja

Selain itu, kelebihan lainnya adalah Anda bisa memakai layanan hosting untuk keperluan apa saja. Banyak orang bertanya apa fungsi dan kegunaan dedicated server? Layanan hosting ini bisa menampung sumber daya yang dibutuhkan untuk membangun dan mengelola website.

Namun hal ini tidak hanya berlaku untuk perusahaan besar saja. Bahkan untuk masalah Pendidikan dan penggunaan pribadi, semuanya bisa memakai layanan hosting khusus. Tentu saja PTBSB juga menyediakan server ini untuk berbagai kebutuhan sesuai dengan keinginan.

Jadi tidak hanya perusahaan besar saja yang bisa menyewa, namun juga Lembaga lainnya. Hal ini karena setiap Lembaga sudah pasti memiliki kebutuhan penyimpanan data, pengelolaan website dalam skala besar, dan lain sebagainya yang membutuhkan dedicated server.

 

4. Bisa Mengakses, Mengontrol Secara Penuh dan Mudah

Dengan menyewa layanan hosting di PTBSB, Anda juga akan memiliki hak akses dan bisa mengontrol websitenya secara penuh. Memang hak ini sudah pasti dimiliki oleh semua orang yang menyewa layanan hosting, namun terkadang ada saja eror yang mengganggu aksesnya.

Sedangkan layanan dedicated server di PTBSB sudah banyak digunakan oleh klien ternama. Hal ini saja sudah cukup membuktikan bahwa eror yang terjadi pada servernya hampir tidak pernah terjadi. Sehingga Anda tidak akan terganggu saat ingin memakainya untuk berbagai keperluan.

Akan lebih mudah lagi menggunakan server layanan hosting ini jika Anda didukung dengan dell dekstop AIO 5400 yang bisa didapatkan dengan membelinya di jktgadget.com. Dell desktop AIO 5400 didukung dengan kapasitas memori 1 TB ditambah dengan 256 GB.

5. Privasi dan Keamanannya Sudah Pasti Terjamin

Privasi dan keamanannya juga sudah pasti terjamin. Anda tidak perlu khawatir ada data hilang, kebobolan atau lainnya, karena PTBSB sudah membangun tingkat keamanan yang bagus dan sangat terpercaya. Ini juga yang menyebabkan PTBSB terus mendapat kepercayaan dari klien.

Orang bertanya bagaimana cara kerja dedicated server? Caranya adalah seperti cloud atau penyimpanan namun hanya digunakan oleh 1 orang saja. Meskipun hanya dipakai 1 orang atau 1 akun saja, masih belum menghilangkan kemungkinan bahwa datanya bisa benar – benar aman.

Namun lain ceritanya jika Anda menggunakan layanan hosting terbaik seperti dari perusahaan penyedia PTBSB. Bahkan sejauh ini tidak ada kebocoran data atau hal negatif lainnya yang terjadi di perusahaan ini. Sehingga semuanya benar – benar aman.

 

6. Dapat Menghemat Waktu

Perusahaan seperti PTBSB sudah pasti menyediakan perawatan rutin terhadap dedicated server. Sehingga Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan secara mandiri. Cukup hanya dengan memakainya saja sesuai dengan kebutuhan.

Penghematan waktu ini sangat berharga bagi orang – orang yang sibuk. Apalagi disaat Anda sangat sulit meluangkan waktu hanya untuk merawat servernya secara rutin, serahkan saja pada perusahaan penyedianya.

 

7. Ada Banyak Layanan Lainnya

Selain layanan hosting khusus, juga terdapat layanan lainnya yang berhubungan dengan hardware dan software. Misalnya menyediakan PC, backup data, dan penyimpanan data besar. Dengan begitu, Anda bisa lebih banyak mengandalkan PTBSB apapun kebutuhannya.

Beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari PTBSB ini akan semakin memudahkan pekerjaan Anda. Jadi pastikan hanya mengandalkan perusahaan terbaik seperti PTBSB untuk menyewa dedicated server, segera hubungi website ptbsb.id atau no WA jika Anda membutuhkannya.

Baca juga: Perusahaan Penyedia Dedicated Server Indonesia

No Comments

Post A Comment

Contact Us