7 Laptop Dell Gaming Paling Diminati dan Laris di Pasaran

Dell gaming

7 Laptop Dell Gaming Paling Diminati dan Laris di Pasaran

Laptop Dell gaming merupakah salah satu perangkat PC yang paling diminati oleh anak – anak muda. Saat ini, suka bermain game menjadi salah satu hobi yang paling keren. Untuk bermain permainan seperti ini, tentu Anda akan membutuhkan perangkat yang memadai.

PC atau laptop tentu menjadi salah satu perangkat pilihan terbaik untuk bermain. Anda bisa melihat layar lebih lebar atau luas, serta leluasa memainkannya dengan menekan tombol – tombol berukuran lebih besar dari HP. Namun tidak semua merk bisa kuat untuk bermain.

Sehingga Anda harus mencari tahu terlebih dahulu merk apa yang paling nyaman digunakan untuk bermain. Umumnya semua laptop bisa digunakan untuk bermain, namun hanya merk tertentu dengan spesifikasi tinggi yang mampu menahannya, seperti merk Dell gaming.

Tentu Anda pernah mendengar nama merk ini. Selain sering digunakan di kantor – kantor, banyak juga anak muda yang memahami kelebihan – kelebihan dari merk ini sehingga banyak digunakan untuk bermain game, baik secara online atau offline.

Merk ini memang sudah terkenal sejak lama dan semakin berkembang seiring bertambahnya tahun. Banyak orang bertanya dari mana laptop Dell berasal? Merk perangkat yang sangat bagus ini diproduksi di Texas, Amerika. Namun sudah banyak beredar ke seluruh penjuru dunia.

Merk ini juga memiliki beberapa versi laptop yang harus Anda ketahui. Tidak semua versi tersebut bisa digunakan untuk bermain game, sehingga pastikan Anda memilih versi terbaik untuk bermain jika memang ingin menggunakannya untuk gaming.

 

7 Laptop Dell Gaming Terbaik

Bermain game online atau offline bersama teman – teman memang lebih seru jika menggunakan perangkat dengan layar lebar. Itu sebabnya banyak orang memilih membeli laptop untuk bermain, selain karena lebih nyaman, perangkat ini juga lebih kuat untuk main.

Banyak orang bertanya apakah laptop Dell bisa main game? Tentu saja bisa, justru merk ini sangat terkenal karena banyak orang yang memakainya untuk bermain. Anda juga bisa menggunakannya namun dengan memilih terlebih dahulu versi terbaik untuk bermain game.

Jika tidak memilih versi yang sesuai, maka kemungkinan perangkat bisa rusak dengan cepat. Sebaiknya hindari hal ini dengan memperhatikan kebutuhan terlebih dahulu, kemudian memilih versi yang paling sesuai. Anda juga bisa menanyakan tentang versi sesuai ke supplier laptop.

Salah satu supplier yang bisa Anda percaya adalah jktgadget.com. Ada banyak pilihan merk dan versinya masing – masing untuk berbagai kebutuhan. Termasuk Dell gaming juga sudah pasti tersedia di supplier ini. Jika Anda ingin membeli merk Dell untuk gaming, inilah versi – versinya.

1. Dell inspiron 14 3442

Versi inspiron 14 3442 merupakan versi paling ringan dari merk ini. Jika Anda suka bermain permainan menggunakan laptop, namun gamenya masing ringan, coba gunakan inspiron 14 3442. Harganya juga cukup terjangkau sehingga bisa dibeli oleh siapa saja.

Processor yang sudah ditanamkan dalam salah satu versi Dell gaming ini sudah bagus, yaitu intel core i3. Processor yang bagus dapat menghindarkan Anda dari lag atau macet saat bermain. Anda bebas menggunakannya untuk bermain selama size dan kerjanya masih ringan.

Terdapat pilihan ram mulai dari 2 sampai 4 GB. Lebih aman lagi jika Anda memilih ram 4 GB agar dapat menyimpan permainan lebih banyak dan tidak begitu lambat saat dijalankan. Kemudian tipe memorynya masih HDD sehingga jalannya tidak secepat tipe memori SSD.

Namun, versi ini masih banyak digunakan hingga masa ini. Hal ini karena harganya yang bisa dijangkau oleh semua orang. Sehingga Anda bisa bermain dengan nyaman menggunakan Dell gaming tetapi tidak perlu mengeluarkan hingga lebih dari 10 juta untuk mendapatkannya.

2. Dell inspiron 15 5570

Versi inspiron 15 5570 sudah jauh banyak berkembang dari versi sebelumnya. Dengan harga cukup terjangkau, Anda bisa memiliki laptop ini untuk bermain dengan nyaman. Apalagi banyak orang mengatakan inspiron 15 5570 sangat kuat saat dibebani permainan berukuran berat.

Dengan versi Dell gaming ini, Anda tidak perlu lagi khawatir membebani perangkat dengan ukuran permainan yang sangat berat. Hal ini karena memory inspiron 15 5570 cukup besar untuk menampungnya. Ramnya juga sangat banyak dan bisa diupgrade kapan saja.

Paling sedikit ram yang disediakan oleh versi ini adalah 4 GB. Anda bisa upgrade atau membeli langsung yang ramnya 16 GB. Semakin besar ramnya, tentu proses kerjanya akan semakin cepat. Sehingga permainan akan berjalan lebih lancar dan menyenangkan.

Tipe memory yang disediakan adalah HDD. Namun Anda bisa mengubahnya menjadi SSD jika menginginkannya. Kelebihan lainnya yang membuat laptop Dell gaming ini sangat nyaman untuk bermain adalah grafis atau layarnya yang sangat bagus, sehingga sangat cocok.

Baca juga : Distributor Laptop Gaming 20 Jutaan Terpercaya

3. Dell inspiron G3 3579

Versi inspiron G3 3579 memiliki harga yang lebih mahal namun dengan spesifikasi yang sangat sepadan. Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan tanpa macet sama sekali. Hal tersebut didukung oleh ram yang cukup besar serta kapasitas memori sangat besar.

Versi Dell gaming ini memiliki ram 8 GB, Anda bisa mengupgradenya menjadi lebih banyak. Kemudian memorinya mencapai 1 TB, sehingga sangat mampu untuk menampung ukuran permainan yang sangat besar. Anda bisa bebas mengunduh berbagai jenis gamenya.

Processor pada versi ini adalah core i5, processor yang semakin baik tentu mendukung aktivitas game menggunakan laptop. Designnya cukup bagus dan dilengkapi dengan teknologi audio yang keren dan teknologi smartbyte. Sangat cocok untuk anak – anak muda.

Memorinya juga masih HDD sehingga tidak secepat tipe memory yang banyak digunakan saat ini, namun bukan berarti aktivitas permainan Anda akan terhalang lemot dan gangguan lainnya. Dengan versi Dell gaming ini, Anda akan mudah bermain bersama teman – teman.

4. Dell inspiron G3 3500

Teknologi sudah semakin berkembang, begitu juga dengan sistem dan processor pada laptop. Processor pada Dell inspiron G3 3500 adalah core i7. Dengan processor terbaik ini, tentu saja harga versi G3 3500 jauh lebih tinggi daripada versi sebelumnya, namun tetap sepadan.

Versi Dell gaming ini juga masih memiliki tipe memory HDD sejumlah 512 GB. Seperti biasa, Anda bisa mengupgrade tipe memorinya jika merasa masih kurang. Namun dengan kapasitas tersebut, tentu menyimpan game akan lebih mudah daripada kapasitas di bawahnya.

Ram inspiron G3 3500 sebanyak 8 GB terasa cukup untuk bermain. Misalnya Anda ingin install game sepak bola, pemainan seperti ini masih mampu ditampung dan dimainkan oleh versi ini.

Anda juga bisa menaikkan jumlah ramnya agar lebih banyak dan lebih lancar saat bermain. Dengan versi Dell gaming ini, Anda akan mudah menyimpan setidaknya 4 sampai 5 game dengan ukuran sangat besar.

Jika menyukai layar bagus dan nyaman dipandang, pastikan memilih Dell inspiron karena layarnya menjadi salah satu kelebihan untuk memainkan game.

5. Dell XPS 13 6560

Dell XPS merupakan salah satu versi yang berbeda dengan versi untuk gaming sebelumnya. Itu sebabnya Dell XPS memiliki nama yang berbeda. Anda bisa memperhatikan adanya tambahan inspiron di versi sebelumnya, berbeda dengan jenis yang hanya mendapat tambahan XPS.

Namun Dell XPS merupakan salah satu laptop Dell gaming yang sangat bisa diandalkan untuk bermain game meskipun ukuran dan cara kerjanya sangat berat. Anda pasti dapat menilainya sendiri setelah mengetahui harganya yang cukup tinggi dibanding lainnya.

Dell XPS memiliki ram 16 GB lebih tinggi daripada jenis sebelumnya. Ram ini juga bisa diupgrade sesuai dengan keinginan. Namun kebanyakan orang merasa jumlah ram ini sudah cukup untuk bermain permainan berat, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan beban laptopnya.

Harga yang cukup tinggi dari salah satu versi Dell gaming ini juga disebabkan oleh penerapan processor Intel core i7 terbaru dan tipe memorinya SSD. Proses kerja laptop yang cepat akan sangat mendukung pengalaman bermain Anda yang sangat menyenangkan dengan teman.

6. Alienware 15 R3

Dell juga merilis versi baru yang dijuluki dengan Alienware. Dilihat dari namanya saja, banyak orang sudah berpikir bahwa Alienware sangat cocok digunakan untuk gaming. Saat ini sudah banyak pecinta gaming yang memilikinya baik anak – anak muda atau orang – orang dewasa.

Jadi jika ada yang bertanya Alienware milik siapa? Versi ini merupakan laptop rilisan dari Dell paling baru dengan porta banyak sehingga dapat memaksimalkan kinerja laptop. Anda bisa memakainya untuk apa saja selain bermain, termasuk mengerjakan tugas dan lainnya.

Spesifikasinya meliputi ram dengan jumlah 16 GB serta memori dengan kapasitas 256 GB. Anda bisa mengupgradenya kapan saja ketika ingin. Selain itu, Dell juga baru – baru ini merilis Alienware dengan kapasitas memori dan ram lebih besar yang dapat dibeli dengan mudah.

Tipe memori SSD menjadi salah satu alasan mengapa versi Dell gaming ini memiliki harga cukup mahal. Namun dengan semua spesifikasi yang dapat melancarkan permainan tersebut, tentu Anda tidak akan merasa keberatan sama sekali saat membeli produknya di supplier laptop.

7. Alienware M15 Ryzen

Selain 15 R3, Alienware dari Dell juga merilis M15 ryzen dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi lagi. Jika Anda memiliki profesi sebagai gamer tentu harus memiliki tipe seperti ini.

M15 ryzen memang terkenal dengan harganya yang sangat mahal namun sepadan dengan spesifikasinya.

Ram M15 ryzen adalah 32 GB, dengan ram ini Anda bebas mengunduh dan memainkan game apa saja meskipun ukurannya sangat besar. Memori versi Dell gaming ini adalah 1 TB sehingga tidak masalah meskipun mengunduh game dalam jumlah banyak dan ukurannya besar.

Alienware M15 ryzen juga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop untuk gaming sekaligus kebutuhan lainnya. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di supplier laptop terbaik.

Jika Anda merasa bingung menentukan mana supplier terbaik untuk memenuhi kebutuhan ini, sebaiknya kunjungi website ptbsb.id. Supplier ini sangat terpercaya dan menyediakan banyak merk laptop untuk berbagai kebutuhan.

Katalog Produk JKT Gadget

Anda bisa langsung menghubungi WA admin untuk mendapatkan berbagai merk atau jenis laptop, termasuk salah satunya adalah laptop merk Dell gaming dengan spesifikasi terbaik.

Baca juga : Distributor Laptop Jakarta Lengkap Semua Merk │ PT.BSB

No Comments

Post A Comment

Contact Us