Kenalan Yuk Sama Distributor Dell PC All in One Terlengkap

dell pc all in one

Kenalan Yuk Sama Distributor Dell PC All in One Terlengkap

Di antara merk komputer All in One (AIO) lainnya, Dell PC All in One merupakan salah satu alternatif merk yang banyak dipilih pengguna. Apalagi saat ini, komputer AIO menjadi salah satu pilihan perangkat favorit banyak orang karena dianggap lebih praktis dan ringan.

Jenisnya pun beragam, mulai dari yang harganya murah dengan spesifikasi standar hingga perangkat berspesifikasi lebih tinggi. Performanya pun bisa dipilih sesuai kebutuhan pekerjaan harian maupun preferensi pribadi, mulai dari core i3, i5, hingga i7.

Salah satu pilihan merk terbaiknya adalah Dell PC All in One dengan berbagai kelebihannya. Karena teknologinya yang modern, jenis komputer ini banyak disukai sebab lebih kompleks dibanding laptop atau notebook, namun lebih sederhana dibanding PC biasa.

Pertanyaannya, apa yang dimaksud dengan komputer all in one? Lalu, apa perbedaannya dengan PC biasa? Jika Anda tertarik dengan jenis perangkat ini, simak rincian penjelasannya secara detail serta rekomendasi model perangkat dan info distributor terbaiknya berikut ini.

 

Apa Itu PC All in One (AIO) dan Perbedaannya dengan PC Biasa?

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Pada dasarnya, PC AIO merupakan seperangkat komputer yang komponen monitor serta tower atau CPU-nya menyatu menjadi satu sebagaimana laptop. Itulah sebabnya model ini penggunaannya lebih praktis dan simpel, apalagi karena bobotnya jauh lebih ringan.

Dari segi desainnya pun banyak dianggap simpel, modern, dan terlihat lebih elegan. Umumnya, monitor yang digunakan adalah jenis flat dengan dibekali teknologi modern. Bahkan, sebagian produk sudah menggunakan teknologi layar touch screen alias layar sentuh.

Salah satu merk yang sudah menerapkan teknologi touch screen terkini pada pilihan tipe produknya adalah Dell PC All in One. Oleh karena itu, jenis perangkat satu ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang butuh kompatibilitas tinggi sekaligus penggunaan praktis.

Lalu, apakah PC all in one pakai CPU? Nah, di sinilah letak keunikan perangkat komputer AIO, sebab sebagaimana penjelasan di atas, CPU-nya ada namun tergabung menjadi satu kesatuan yang ringkas bersama dengan komponen monitornya secara sekaligus.

Karena lebih kompak dan praktis, umumnya harga dari tipe perangkat AIO ini memang lebih mahal dibanding komputer rakitan pada umumnya. Namun, hal ini jelas sebanding dengan teknologi canggih, fitur sistem, serta kemudahan dalam hal penggunaannya.

 

Baca juga : 7 Laptop Dell Gaming Paling Diminati dan Laris di Pasaran

 

Kelebihan Komputer AIO Dibanding Jenis Rakitan

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Pada dasarnya, banyak orang lebih menyukai jenis komputer AIO karena berbagai alasan khusus. Mulai dari faktor penyimpanan hingga kemudahan perawatan, berikut ini beberapa kelebihan yang dimilikinya jika dibandingkan dengan PC biasa:

  1. Lebih hemat ruang penyimpanan, sebab desain dan ukurannya lebih ramping sehingga kebutuhan ruang lebih sedikit.
  2. Desainnya lebih menarik dan cocok dipadukan untuk berbagai tema desain ruangan apapun, mulai dari kantor bergaya formal hingga suasana kerja santai. Contohnya seperti Dell PC All in Oneyang dikenal memiliki tampilan minimalis yang modern namun tetap manis.
  3. Ringan dan mudah dipindah atau dibawa ke mana saja sebab komponen utamanya hanya terdiri dari layar monitor, mouse, dan keyboard tanpa CPU terpisah. Lalu karena CPU-nya tidak terpisah, apakah PC all in one bisa upgrade processor?Jawabannya tidak bisa sebab komponennya telah menyatu agar lebih ringan dan ringkas.
  4. Fiturnya lebih modern dibanding PC rakitan konvensional. Contohnya seperti fitur touch screen dengan layar HD, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan komputer tanpa keyboard maupun mouse.
  5. Hemat energi dan perawatan serta mudah dibersihkan. CPU terpisah umumnya mudah berdebu, berisik, dan menghabiskan banyak daya, berbeda dengan tipe AIO yang lebih hemat energi dan tidak mengeluarkan panas berlebih hingga menghabiskan banyak daya.

Meskipun memiliki berbagai kelebihan, Anda juga perlu mengetahui bahwa kekurangan dari tipe perangkat ini adalah tidak bisa melakukan update dengan mudah. Diperlukan pihak profesional untuk memodifikasi maupun mengupgrade komponen tertentu pada PC AIO.

 

Rekomendasi Dell PC All in One dari Distributor Terlengkap

Meskipun tidak bisa melakukan upgrade prosesor, apakah PC All in One bisa diupgrade RAM? Ya, Anda tetap bisa mengupgrade RAM dan hard drive pada perangkat ini. Berdasarkan berbagai kelebihan tersebut ada bisa cek di katalog kami jktgadget.com.

Berikut rekomendasi Dell PC AIO terbaik untuk Anda coba dari toko kami:

1. DELL DESKTOP AIO OPTIPLEX 3280 I3-10100T 4GB 1TB UMA DOS (Rp7.799.000)

Model ini telah dibekali prosesor onboard Intel Core i3 dengan memori standar 4GB, harddisk 1TB, display 20 inci, serta pop up web kamera. Adapun sistem operasinya menggunakan DOS dengan bobot fisik 4,68 kg.

 

2. DELL DESKTOP AIO OPTIPLEX 3280 I3-10100T 4GB 1TB UMA W10 HOME (Rp8.199.000)

Seperti Dell PC All in One Optiplex DOS di atas, spesifikasinya hampir serupa. Yaitu prosesor onboard Intel Core i3, RAM 4GB, harddisk 1TB, display 20 inci, serta pop up webcam. Bedanya terletak pada OS-nya yaitu Windows 10 Home.

 

3. DELL PC DESKTOP AIO 5400 I3-1115G4 | 8GB | 256GB | UMA | 23,8″ FHD | WIND 11+OH (Rp10.999.000)

Model ini telah dibekali prosesor onboard Intel Core i3 dengan memori standar 4GB, harddisk 1 TB, display layar 20 inci, serta pop up web kamera. Sistem operasinya menggunakan Windows 11 Home + Ms. Office Home & Student 2021 serta berbobot 5,2 kg.

 

4. DELL PC AIO 3280 Intel Core I5-8265U 4GB 1TB HDD W10 21,5″ (Rp11.499.000)

Tipe Dell PC All in One ini memiliki prosesor Intel Core i5, memori standar 4GB, harddisk 1 TB, display layar 21,5 inci, serta pop up webcam. Sistem operasinya menggunakan Windows 10 Home serta berbobot 4,27 kg.

 

5. DELL DESKTOP AIO OPTIPLEX 5480 I5-10500T 8GB 1TB UMA W10 PRO TOUCH (Rp16.499.000)

Tipe berikut dibekali prosesor Intel Core i5 dengan RAM 8GB, harddisk 1 TB, display layar 23,8 inci, serta pop up web kamera. Adapun sistem operasinya menggunakan Windows 10 Home dengan bobot ringan hanya sekitar 4,68 kg saja dan telah dilengkapi fitur touch screen.

 

Selain kelima tipe di atas, model Dell PC All in One lainnya dengan berbagai deskripsi dan spesifikasi yang tidak kalah menarik juga bisa Anda cek pada katalog kami.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Pilihan Distributor Dell PC All in One Terlengkap

Jika Anda membutuhkan berbagai perangkat elektronik untuk menunjang berbagai kebutuhan maupun produktivitas Anda, PT BSB adalah pilihan distributor terbaik dan terlengkap. Cukup hubungi admin resmi kami dengan cara mengunjungi ptbsb.id.

PT BSB adalah pilihan distributor online sekaligus offline store terbaik terlengkap dengan banyak pilihan perangkat. Mulai dari Dell PC All in One, hingga komputer AIO dan komponen komputer rakitan lainnya bisa ditemukan secara lengkap melalui ptbsb.id.

Harganya pun beragam dengan rentang harga sesuai pilihan, cukup sesuaikan perangkat pilihan Anda dengan ketersediaan budget. Untuk mempermudah pemilihan, terdapat pula rincian deskripsi, foto produk, spesifikasi lengkap, hingga review dari produk terkait.

Pilihan pembayarannya pun mudah, bisa melalui transfer Bank, kartu kredit, hingga dompet digital seperti Gopay dengan dilengkapi fasilitas pengiriman dan pelacakan. Untuk memesan Dell PC All in One dari kami, cukup hubungi kami melalui website ptbsb.id atau no WA dibawah ini.

Baca juga: Distributor Desktop PC Dell Terpercaya untuk Kantor Yayasan

No Comments

Post A Comment

Contact Us