Yuk Kenalan Sama Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

Distributor Laptop Lenovo Jakarta

Yuk Kenalan Sama Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

Lenovo dikenal sebagai salah satu merek populer bagi pengguna laptop di Indonesia mulai dari pelajar, content creator, hingga pengusaha. Tak heran jika banyak distributor laptop Lenovo Jakarta memasarkan berbagai produk laptop dari brand asal Tiongkok tersebut. Di tengah gempuran brand pesaing lain, Lenovo tetap diminati sehingga mampu bertahan hingga saat ini.

Memilih Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

 

Laptop sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian masyarakat Indonesia terlebih yang tinggal di kota besar. Mencari laptop sesuai kebutuhan tentu bukanlah hal sulit mengingat banyaknya distributor laptop Lenovo Jakarta tersebar di seluruh penjuru kota. Tetapi, menjamurnya distributor laptop Jakarta justru membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Berikut ini adalah beberapa pertimbangan dalam memilih distributor laptop Lenovo Jakarta terbaik.

1. Produk Original

Pastikan laptop yang kamu beli 100% produk original. Karena itu, jangan sembarangan membeli laptop, apalagi untuk pembelian dalam jumlah besar (pengadaan laptop untuk kantor atau sekolah). Pastikan distributor yang kamu pilih adalah distributor terpercaya.

Distributor laptop Lenovo Jakarta  terpercaya biasanya memberikan dua pilihan garansi yaitu garansi resmi dan garansi distributor. Garansi resmi dikeluarkan langsung oleh produsen Lenovo. Dalam hal ini, pihak Lenovo bekerja sama langsung dengan pihak distributor.

Sementara itu, garansi distributor bukan merupakan garansi resmi. Tetapi kamu tak perlu khawatir jika mendapat garansi distributor. Bukan berarti produk garansi distributor adalah produk palsu. Barang garansi distributor dan garansi resmi memiliki kualitas yang sama dan harganya juga tidak jauh berbeda. Perbedaannya hanya pada aturan mengklaim garansi tersebut saja.

2. Potongan Pembayaran

Harga laptop Lenovo premium bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Bagi beberapa orang, tentu harga tersebut tidaklah murah. Untuk menarik minat konsumen, distributor laptop sering memberikan penawaran menarik. Salah satunya dalam bentuk diskon atau potongan pembayaran.

Namun apabila diskon yang diberikan terlalu besar atau tidak masuk akal, kamu patut curiga. Seharusnya harga laptop dari distributor laptop tidak terpaut jauh dengan laptop dari vendor Lenovo resmi karena sama-sama menjual produk 100% original. Contoh penawaran masuk akal misalnya cicilan 0 % bagi konsumen yang membeli laptop menggunakan kartu kredit.

3. Gratis Pengiriman

Saat ini, membeli laptop semakin mudah karena pembali tidak perlu jauh-jauh datang ke toko. Distributor laptop biasanya memiliki website di mana pembeli dapat membeli barang secara online. Setelah memilih produk dan melakukan pembayaran, barang akan segera dikirim.

Distributor laptop Lenovo Jakarta profesional pasti paham packaging yang aman untuk pengiriman laptop. Selain itu, mereka tak akan segan-segan memberikan bonus berupa gratis pengiriman terutama untuk pembeli di seluruh jadebotabek.

Baca juga : Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

Produk Lenovo Apa Saja?

Untuk melihat produk lengkap Lenovo dari distributor laptop Lenovo Jakarta, kamu bisa langsung menuju https://www.jktgadget.com/shop/. Segala macam laptop Lenovo tersedia di sini. Tak hanya laptop, kamu juga bisa menemukan berbagai macam gadget lain dari berbagai merek seperti smartwatch, desktop, proyektor, Mini PC, dan masih banyak lagi.

Untuk laptop Lenovo sendiri, ada berbagai macam tipe mulai dari tipe low-end hingga premium. Berikut ini tipe-tipe laptop Lenovo yang banyak dipasarkan oleh distributor laptop Lenovo Jakarta.

IdeaPad

Lenovo IdeaPad ditujukan untuk pasar kategori entry level. Seri laptop ini termasuk paling laris di pasaran. Lenovo IdeaPad dibanderol dengan harga terjangkau karena target pasarnya memang masyarakat kalangan menengah. Peminat Lenovo IdeaPad cukup tinggi karena selain harga bersahabat, laptop Lenovo tipe ini memiliki beberapa kelebihan lain seperti fitur memadai, performa optimal, dan desain stylish.

Ditujukan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti menggunakan multimedia untuk hiburan dan mengerjakan tugas ringan dengan Microsoft Office, IdeaPad cocok bagi pelajar. Selain itu, tampilannya ramping sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

ThinkPad

Lenovo ThinkPad memiliki spek lebih tinggi dari IdeaPad walaupun tampilannya lebih sederhana. Laptop tipe ini cocok bagi profesional yang membutuhkan laptop performa tinggi. Seri ini mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar. Selain itu, laptop ini didukung sistem keamanan dan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas.

Katalog Produk JKT Gadget

YOGA

Bagi kalian yang mengutamakan kepraktisan dan kecanggihan, Lenovo Yoga hadir dengan beragam pilihan fitur canggih. Laptop 2-in-1 ini bisa berfungsi sekaligus sebagai tablet karena hadir dengan engsel 360 derajat.

Menurut distributor laptop Lenovo Jakarta, Lenovo YOGA memiliki spesifikasi mumpuni, desain modern, dan bobot ringan. Beberapa fitur spesial hadir pada laptop flag ship dari Lenovo ini seperti sistem keamanan, touch screen, dan sistem log in otomatis. Lenovo YOGA cocok bagi ilustrator, editor video, dan pekerja kreatif lainnya.

Legion

Dirancang khusus untuk kebutuhan gaming, Lenovo Legion didukung spesifikasi tinggi dan teknologi canggih mulai dari prosesor, VGA, hingga tampilan layarnya. Seri Legion cocok bagi gamer atau desainer grafis 3D. Dengan performa GPU dan CPU yang optimal, rendering desain grafis 3D atau bermain game dapat berjalan lancar.

Selain itu, dilansir dari distributor laptop Lenovo Jakarta, seri Legion memiliki kualitas audio yang bagus sehingga menambah kepuasan tersendiri saat bermain game. Keyboard dan trackpad-nya pun nyaman digunakan aktivitas gaming semakin seru. Karena spesifikasinya yang tinggi, harga Lenovo Legion cenderung lebih tinggi dari seri lainnya.

Mending Beli Laptop Merk Apa?

Banyaknya seri laptop Lenovo mungkin membuat konsumen sedikit kebingungan menentukan pilihan. Tentunya, laptop yang dibeli harus disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet pengguna. Setiap orang memiliki kebutuhan dan kemampuan finansial berbeda-beda. Jangan khawatir karena distributor laptop Lenovo Jakarta menyediakan beragam pilihan.

Misalnya, mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas dengan Micosoft Office, browsing, dan menonton film, bisa memilih Lenovo IdeaPad yang merupakan lini laptop Lenovo terlaris di hampir semua distributor laptop Lenovo Jakarta.

Lenovo IdeaPad sendiri memiliki berbagai seri mulai dari seri S, Flex, IdeaPad Slim, dan masih banyak lagi. Semuanya tersedia di distributor laptop Lenovo Jakarta. Setiap seri pun memiliki berbagai varian dilihat dari prosesor yang digunakan dan kapasitas RAM. Ukuran layar juga bervariasi mulai dari yang terkecil yaitu 10.1 inch hingga 15 inch.

Sekali lagi, pilih laptop sesuai kebutuhan. Untuk kebutuhan multimedia, tentu laptop dengan ukuran layar lebar lebih cocok. Namun bagi pengguna dengan mobilitas tinggi dan mengutamakan kepraktisan, laptop berukuran mungil mungkin bisa menjadi solusi.

Kamu bisa menemukan laptop impianmu di distributor laptop Lenovo Jakarta yang menyediakan laptop berbagai merek untuk beragam kebutuhan. Tak hanya itu, tersedia juga gawai dan perangkat lain untuk menunjang kebutuhan IT.

Masih bingung menentukan pilihan? Langsung saja kunjungi https://www.ptbsb.id/ yang merupakan distributor laptop Lenovo Jakarta paling lengkap dan terpercaya. Semua produk yang tersedia dijamin original dan berkualitas. Berbagai macam merek laptop tersedia di sini lengkap dengan deskripsi spesifikasi, harga, dan tak ketinggalan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

 

 

Baca juga : Distributor Laptop Jakarta Lengkap Semua Merk │ PT.BSB

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us