Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

Distributor Laptop HP

Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

Kini ada banyak sekali merek laptop dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu yang banyak diminati adalah laptop merek HP yang banyak digunakan oleh konsumen. Oleh karena itu, kini banyak distributor laptop HP, termasuk untuk kantor-kantor pemerintahan.

HP adalah singkatan dari Hewlett-Packard Company, yaitu perusahaan yang menjual berbagai macam peralatan elektronik, dengan salah satu barang andalannya adalah produk laptop. Salah satu keunggulannya adalah, memiliki harga yang murah, namun kualitasnya cukup bagus.

Apa yang Dilakukan Distributor Laptop HP?

laboratorium komputer

Distributor adalah pihak menjadi perantara antara produsen dan konsumen, dalam hal distributor laptop HP, maka pihak ini adalah orang yang menjadi perantara antara pembeli laptop HP dengan produsen langsung, ataupun rantai pertama setelah produsen.

Distributor laptop juga bisa menjadi pihak yang menjual produk kembali atau retailer, dan bisa juga menjual langsung kepada konsumen atau pihak penerima terakhir. Namun secara umum, peran distributor ini memang berada diantara produsen dan konsumen.

Dalam hal distribusi laptop, jktgadget.com menyediakan berbagai macam merek laptop, dengan kualitas unggulan, dan bisa menjadi andalan untuk digunakan pada kantor-kantor pemerintahan yang memerlukan laptop spesifikasi bagus.

Apa Fungsi Distributor Laptop HP?

Selain fungsi umum seperti yang sudah dijelaskan di atas, distributor laptop juga memiliki fungsi lain, seperti penjelasan di bawah ini:

A.    Pembelian

Dalam hal pembelian, distributor laptop akan membeli produk laptop HP langsung dari produsen atau rantai pertama produsen, untuk kemudian disalurkan kepada pihak selanjutnya dalam sistem rantai pasok.

B.     Penyimpanan

Dalam hal penyimpanan, distributor laptop memiliki tugas untuk menyimpan barang selama beberapa saat sebelum disalurkan kepada konsumen. Itulah mengapa distributor biasanya memiliki semacam gudang atau tempat drop barang sebelum di distribusi.

C.    Transportasi dan penjualan

Fungsi ini dikenal juga dengan proses distribusi barang, yaitu ketika distributor mengirimkan barang atau melakukan penjualan kepada konsumen.  Fungsi ini biasanya adalah langkah terakhir yang dilakukan oleh distributor laptop dalam penyaluran.

D.    Menyampaikan informasi

Fungsi lainnya adalah, distributor laptop HP juga harus bisa menyampaikan informasi dari produsen mengenai produk yang dijual, agar konsumen bisa memahami informasi tersebut. Hal ini termasuk juga dalam sistem tanya jawab dengan konsumen.

Baca juga : Apa Perbedaan Laptop Desainer dengan Laptop Gaming?

Merek Laptop HP Berapa?

Selain memahami apa pengertian dan fungsi distributor laptop HP, maka anda juga harus mengetahui informasi terkait laptop HP, termasuk dalam hal spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki.

Jktgadget.com menyediakan berbagai jenis laptop HP dengan spesifikasi yang berbeda-beda, dan harga yang berbeda-beda juga. Apa saja jenisnya? Simak informasinya disini!

 

1.  HP LAPTOP PAVILION X360 14-EK0047TU

Laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-1255U (up to 4.7 ghz with Intel® Turbo Boost Technology, 12 MB L3 cache, 10 cores, 12 threads). Dengan RAM 16 GB DDR4-3200 mhz RAM (onboard), dan hard disk 1TB M.2 NVME SSD.

Adapun sistem operasinya menggunakan Windows 11 Home + Microsoft Office Home & Student 2021, dengan dimensi 32.2 x 21 x 1.99 cm, battery 3-cell, 43 Wh Li-ion polymer, dan berat 1,51 kg.

2. HP LAPTOP NOTEBOOK 14S-DQ5002TU

Untuk merek selanjutnya menggunakan jenis prosesor onboard Intel® Core™ i7-1260P (up to 4.7 ghz with Intel® Turbo Boost. Dengan RAM standar 16 GB DDR4-3200 mhz RAM (2 x 8 GB), dan hard disk 512 GB pcie® nvme™ M.2 SSD.

Untuk sistem operasi yang digunakan adalah Windows 11 Home + Microsoft Office Home & Student 2021, dengan dimensi 32.4 x 22.5 x 1.79 cm, dan kapasitas power supply 65 W Smart AC power adapter, dan baterai 3-cell, 41 Wh Li-ion.

Katalog Produk JKT Gadget

3. HP NOTEBOOK SPECTRE X360 14-EA1027TU

Laptop unggulan HP ini memiliki spesifikasi dengan prosesor 11th Generation Intel® Core™ i7. Sistem operasi 10 Home 64, RAM 16 GB LPDDR4x-3733 mhz, dan hard disk 1 TB pcie® nvme™ TLC M.2 SSD.

4. HP LAPTOP ELITEBOOK X360 1040-G8

Laptop HP satu ini menggunakan prosesor dengan spesifikasi Intel® Evo™ platform feat 11th Gen Intel® Core™ i7 processor with Intel® Iris® Xᵉ graphics. Sistem operasinya Windows 10 Pro 64 – free upgrade to Windows 11 when available.

Untuk RAM nya 16 GB LPDDR4x-4266 mhz, dan hard disknya 1 TB pcie® nvme™ TLC M.2 SSD, serta memiliki Optimized for mobility and packed with power.

Apa Keunggulan Laptop HP?

Mengapa kini ada banyak distributor laptop HP? Tentu karena laptop HP memiliki banyak keunggulan sehingga banyak peminatnya. Apa saja kelebihan atau keunggulan laptop HP? Ini dia informasi lengkapnya!

1. Performa yang Stabil

Laptop HP cukup populer karena performa system nya terkenal cukup stabil. Proses instalasi atau pemasangan sistemnya juga cukup cepat, dan mampu menunjang semua bentuk pekerjaan atau keperluan pengguna, baik untuk client maupun server.

Distributor laptop HP mendistribusikan kepada berbagai pihak atau pengguna, mulai dari pegawai, mahasiswa, pelaku bisnis, desainer, hingga keperluan untuk kantor-kantor pemerintah.

2. Harga yang Terjangkau

Keunggulan laptop HP juga harganya yang cenderung terjangkau. Distributor laptop HP juga menjual atau menyalurkan berbagai macam jenis laptop HP dengan spesifikasi yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

3. Ringan Dan Bentuk yang Ringkas

Laptop HP kini juga banyak diminati karena ringan dan bentuknya yang cukup ringkas, sehingga mudah dibawa dalam perjalanan, atau pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Distributor laptop HP menawarkan banyak jenis laptop dengan body yang slim.

4. Material yang Kokoh

Laptop HP juga dibuat dengan material unggulan yang membuatnya tidak muda rusak. Bentuk fisiknya kokoh, andal dan kuat. Agar lebih yakin, tentu anda bisa menanyakannya kepada distributor laptop HP untuk mendapatkan penjelasan yang lengkap.

5. Mudah Dalam Maintenance

Karena laptop kini sudah berkembang menjadi merek global, maka anda tidak akan kesulitan jika terjadi masalah pada laptop HP anda. Selain mengkonsultasikan kepada distributor laptop HP, anda juga bisa dengan mudah menemukan komponen pengganti laptop HP.

6. Tidak Perlu Banyak Perangkat Tambahan

Laptop HP juga cukup ringkas karena tidak memerlukan banyak perangkat tambahan atau perangkat periferal. Distributor laptop HP biasanya akan menjelaskan bahwa laptop HP sudah menggunakan sistem all in one, sehingga semuanya cukup dalam 1 perangkat.

7. Fitur Lengkap

Laptop HP juga menawarkan perangkat dengan fitur yang lengkap, mulai dari keyboard, mouse built-in (touchpad), speaker built-in, microphone built-in, camera built-in. Jika anda ingin mengetahui penjelasan mengenai fitur, bisa tanyakan kepada distributor laptop HP.

Apakah anda ingin menggunakan jasa distributor laptop HP? Maka anda bisa mendapatkan distributor terpercaya dan profesional di ptbsb.id. Anda juga bisa memesan laptop dalam jumlah banyak untuk keperluan sekolah maupun pekerjaan, termasuk untuk server.

 

Baca juga : Supplier Laptop HP untuk Laboratorium Komputer SMA

No Comments

Post A Comment

Contact Us