Rekomendasi Notebook HP yang Cocok untuk Editing Video

notebook HP

Rekomendasi Notebook HP yang Cocok untuk Editing Video

Notebook HP pasti sudah tidak asing Anda dengar bukan, brand yang berasal dari perusahaan California, Amerika ini sudah berdiri sejak 1939 ini masih eksis sampai saat ini. HP terkenal dengan produk laptop mereka, dan banyak sekali seri yang sudah dirilis sampai saat ini.

Bagi Anda yang sedang mencari perangkat laptop, maka HP bisa menjadi brand yang memiliki spesifikasi menarik dan pastinya sesuai dengan kebutuhan. Dalam memilih laptop, tentu saja pengguna akan membandingkan antara satu merek dengan merek lainnya bukan.

Saat ini cukup banyak brand perangkat elektronik bermunculan, dan masing-masing merek memiliki kelebihannya tersendiri. Seperti halnya notebook HP, sudah memiliki tempat tersendiri bagi para pengguna setianya sampai saat ini meski sudah berdiri sejak lama.

Setiap pengguna gadget tentu memiliki standarnya tersendiri, ada yang lebih mengutamakan kecanggihan spesifikasi dari perangkat, adapula yang lebih mementingkan kenyamanan dan tidak begitu memedulikan spesifikasi asalkan perangkat tersebut masih bisa digunakan.

 

Baca juga : Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

 

Rekomendasi Notebook HP bagi Anda yang Menyukai Editing Video

Setiap pengguna gadget memang memiliki kebutuhan tersendiri, seperti halnya mereka yang menyukai kegiatan editing video. Mengedit melalui notebook memang lebih nyaman, sebab tersedia layar luas sehingga setiap sudut video bisa kita lihat dengan jelas dan detail.

1. Spectre X360 14-EA1027TU

Salah satu seri notebook HP kami rekomendasikan adalah Spectre X360, dimana gadget ini memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar, sehingga tidak membebani perangkat jika ingin mengunduh berbagai software editing dengan ukuran cukup besar pada perangkat.

Spectre X360 14-EA1027TU bisa menjadi pilihan tepat, karena didukung oleh processor Intel Core i7-1195G7, dengan RAM 32 GB dan SSD rata-rata berkapasitas 1 TB.

 

2. Spectre X360 Convertible 14-EA1027TU

Perangkat dengan fungsi ganda ini akan memudahkan Anda, karena bobot dari Spectre X360 cukup ringan dan memiliki kapasitas SSD 1 TB.

Apa perbedaan antara laptop dan notebook? Hal utama bisa terlihat jelas ialah ukuran atau dimensi layar, biasanya notebook hanya memiliki dimensi layar sekitar 8 sampai 13 inci. Maka dari itu, Anda wajib mengetahui berapa dimensi layar yang sekiranya masih nyaman.

Seperti halnya Spectre X360 Convertible 14-EA1027TU berukuran 13,5 inci, cocok bagi Anda yang sedang mencari notebook dengan ukuran sedang.

 

3. Spectre X360 13-AW2511TU

Rekomendasi perangkat berikutnya masih berasal dari seri Spectre X360, laptop convertible 2in1 premium yang membuat Anda akan merasa nyaman menggunakannya dimana saja dan kapan saja, sebab notebook ini bisa digunakan sebagai laptop ataupun tablet.

Notebook HP di seri Spectre ini memang sangat cocok untuk digunakan saat mengedit, sebab pada saat mengedit video, tentu kita ingin agar kegiatan tersebut berjalan dengan nyaman seperti halnya fleksibilitas dari perangkat yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

 

4. Pavilion X360 14-EK0116TU

HP Laptop Pavilion 14 Touch Flip Intel Nvidia Laptop Kerja Sekolah Kuliah

Seri lainnya bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Pavilion X360, dibekali dengan penyimpanan ganda yakni SSD dan HDD. Sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir, jika perangkat memiliki respons lamban atau tidak mampu mengikuti aktivitas Anda.

Selain itu perangkat juga dibekali processor Intel Core i7-1255U, berbagai aktivitas seperti halnya mengedit video akan berjalan dengan lancar. Notebook HP mampu memenuhi kebutuhan Anda dalam mengedit, terutama saat mengunduh software berukuran besar.

 

5. Pavilion 14-DV2002TX

HP Laptop 14 Pavilion Processor Intel Laptop Kerja Laptop Sekolah Laptop Kuliah

Rekomendasi berikutnya yaitu Pavilion 14-DV2002TX, salah satu keunggulannya adalah layar pada perangkat ini tidak mudah membuat mata Anda lelah.

Pastikan jika Anda memilih notebook HP, dengan layar yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jika penggunaan perangkat berintensitas tinggi, maka Anda pastikan bahwa teknologi dan processor tersedia sesuai dengan standar saat ini.

Pavilion 14-DV2002TX memiliki desain cukup ramping, selain itu kapasitas SSD sekitar 512 GB dan terbilang cukup bagi Anda yang rutin menggunakannya untuk edit video.

 

6. Pavilion Aero 13-BE0003AU

HP Laptop Notebook Slim Processor Ryzen Harga Murah

Laptop HP singkatan apa? Berasal dari Hewlett-Packard, yaitu nama kedua pendirinya. Dan sampai saat ini singkatan tersebut sudah dikenal di berbagai negara, salah satu seri bisa Anda gunakan untuk memenuhi aktivitas editing adalah Pavilion Aero.

Beratnya kurang dari 1 Kg, jika Anda ingin membawanya bepergian masih terasa ringan dan ukuran layar 13,3 inci. Disertai dengan kamera wide vision 720p HD, tampilan kamera didapatkan cukup jernih saat sedang melakukan video conference.

Kunjungi katalog kami di jktgadget.com Anda bisa menemukan berbagai produk terbaik, tidak hanya notebook HP namun juga proyektor, gaming chair, RAM, drone, handphone dan masih banyak lagi. Merek yang tersedia juga sangat beragam, dan pastinya memudahkan Anda dalam memilih.

 

7. Pavilion X360 14-DY0066TU

Notebook HP berikutnya ialah Pavilion X360 14-DY0066TU, perangkat ini kami sarankan bagi Anda yang cukup aktif dalam menggunakan notebook. Perangkat HP ini dibekali dengan chipset Intel® Integrated SoC, kapasitas penyimpanan internal 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD.

Kemudian Anda juga akan mendapatkan HP TrueVision HD camera, dengan kualitas suara jernih. Processor Intel Core i7 dan grafis Intel® Iris® Xᵉ Graphics, dibekali layar berdimensi 14 inci, cukup berbeda dengan seri sebelumnya yang rata-rata berukuran 13 inci.

Berapa inci laptop HP core i3? Biasanya perangkat tersebut juga dibekali dengan layar 14 inci, melalui informasi ini, apakah Anda sudah menentukan mana perangkat paling sesuai dengan kebutuhan pengguna?

 

8. 14S-DK1122AU

Salah satu perangkat juga kami rekomendasikan yaitu 14S-DK1122AU, baterainya tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir jika perangkat harus terus menerus terhubung pada charger, selain itu harganya cukup ekonomi dengan spesifikasi menarik.

Notebook HP satu ini memiliki processor AMD Athlon™ Gold 3150U 2.4GHz, membantu Anda menyelesaikan pekerjaan secara efektif dan efisien. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan, karena perangkat dibekali dengan 512 GB dan RAM 4 GB.

Kunjungi katalog jktgadget.com, untuk menemukan berbagai pilihan produk PC, laptop, atau notebook yang bisa mempermudah kegiatan mengedit video.

 

9. Envy X360 13-AY1054AU

Seri lainnya dari HP yang mempermudah penggunanya, dimana layar dapat Anda tekuk sesuai kenyamanan pemakaian. Untuk pemakaian sehari-hari, kapasitas penyimpanan dinilai cukup dan dilengkapi processor AMD Ryzen 7, yang membuat performa meningkat.

Notebook HP Envy memungkinkan Anda mendapatkan tampilan grafis maksimal saat mengedit video, karena perangkat dilengkapi dengan kartu grafis GPU AMD Radeon Vega Graphics, sehingga perangkat ini bisa menjadi pilihan karena cukup sesuai untuk editing.

 

10. Envy 13-BD0062TU

Menggunakan perangkat yang nyaman saat dioperasikan, tentu termasuk ke dalam faktor penting saat Anda memilih gadget. Seperti halnya Envy 13 yang mempermudah aktivitas mengedit video bagi Anda, karena memiliki engsel 360 derajat dan berdimensi 13,3 inci.

Jika Anda sedang memilih notebook HP untuk mengedit video, maka seri HP satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi dilengkapi dengan processor Intel® Core™ i5-1135G7, serta grafis Intel® Iris® Xᵉ yang membuat performa perangkat mempermudah pengguna.

 

11. Elite Dragonfly X360 G2 [3V373PA]

Bagi Anda yang sering membawa notebook untuk bepergian atau menggunakannya dimana saja, maka Elite Dragonfly bisa menjadi pilihan. Dengan sistem operasi Windows 10 Pro 64, Anda akan mendapatkan tampilan laptop versi terbaru dan pastinya lebih canggih.

Notebook HP pada seri Elite Dragonfly ini, memang memiliki desain lebih modern, tidak hanya dilihat dari luar, tapi spesifikasi dari perangkat ini juga dinilai modern, dengan dibekali processor Intel Core™ i7-1165G7serta panel UHD dan FHD.

 

12. EliteBook 830-G8 [446J8PA]

Seri berikutnya ialah EliteBook 830-G8 [446J8PA], perangkat ini cukup responsif dan tanggap yang membuat pengguna mengerjakan pekerjaan secara lebih cepat. Dilengkapi kamera yang menghasilkan gambar cukup jernih, yaitu 720p HD IR privacy camera.

Selain itu Audio by Bang & Olufsen serta 3 multi array microphone. Tentu saja notebook HP ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi canggih, processor Intel® Core™ i5-1135G7with Intel® Iris® Xᵉ Graphics, sistem Windows 10 Profesional, dan layar berdimensi 13,3.

 

13. ZBook Firefly 14-G7 [HPQ2G4N2PA]

Dibekali dengan berbagai spesifikasi canggih, ZBook Firefly akan mempermudah Anda saat mengedit video karena meningkatkan performa perangkat dengan dibekali vapor chamber cooling dan liquid-crystal polymer thermals, yang membuat perangkat tidak mudah panas.

Sehingga tidak perlu khawatir jika menggunakan notebook HP ini dalam waktu lama, apalagi pada saat mengedit kita tidak bisa memperkirakan berapa waktu yang dibutuhkan. Dengan memori 512 GB, dilengkapi prosesor Intel Core i7, serta penyimpanan NVMe sampai 2 TB.

 

14. OMEN 16-B0171TX

Perangkat satu ini tidak hanya cocok digunakan untuk mengedit video, namun Anda juga bisa menggunakannya untuk bermain games. Perangkat dengan kebutuhan semacam itu memang membutuhkan processor canggih, seperti Intel Core i7 agar proses boot lebih cepat.

Notebook HP seri Omen ini sangat mendukung aktivitas Anda, meski memiliki bobot cukup berat, tapi laptop ini memiliki grafis NVIDIA GeForce 8 GB GDDR6. Adapun teknologi Tempest Cooling, yang membuat perangkat tercegah dari overheat.

 

15. OMEN 15-DH1020TX

Memiliki harga terjangkau namun kualitasnya tidak sembarangan, inilah yang membuat seri OMEN 15 menarik perhatian para penggunanya. Anda tidak perlu khawatir karena notebook ini dilengkapi berbagai spesifikasi mendukung, seperti prosesor Intel® Core™ i7-10750H.

Notebook HP ini dibekali RAM 32 GB, mengusung layar IPS berdimensi 15,6 inci yang membuat tampilan layar terasa lebih jelas saat mengedit video. Seri ini memang cukup mendukung berbagai kegiatan mengedit video Anda, dan bisa masuk ke dalam daftar pilihan.

 

Katalog Produk JKT Gadget

Menemukan notebook dengan spesifikasi canggih, tentu saja hal penting yang perlu dilakukan namun penting juga menemukan penyedia layanan service yang bisa diandalkan. Dimana Anda bisa membawa perangkat yang sedang bermasalah, dan nantinya bisa diperbaiki.

Bagi Anda yang membutuhkan solusi dari permasalahan pada PC atau perangkat elektronik lainnya, maka menjadi solusi yang tepat untuk mengunjungi ptbsb.id. Hubungi nomor WA kami yaitu dan kunjungi website resmi ptbsb.id.

Dengan menghubungi kami, maka Anda tidak perlu repot lagi mencari penyedia jasa service yang bisa diandalkan kapan saja, dan tidak hanya memperbaiki notebook HP saja, namun juga perangkat elektronik lainnya.

Baca juga : Kelebihan HP Desktop PC Agar Produktivitas Makin Meningkat

No Comments

Post A Comment

Contact Us