Distributor PC All in One Asus Harga Bersaing Jakarta

PC All in One Asus

Distributor PC All in One Asus Harga Bersaing Jakarta

Inovasi dalam teknologi memunculkan teknologi modern dengan berbagai keunggulan seperti PC All in One Asus. Tidak bisa dipungkiri Asus memiliki nama besar dan selalu hadir dengan berbagai inovasi terbaiknya.

Tidak heran jika PC jenis satu ini banyak dicari untuk berbagai keperluan baik pribadi, perusahaan maupun sekolah. Meskipun sudah sangat populer ternyata masih ada saja yang belum paham tentang apa keunggulan All in One PC?

Padahal selain dari tampilan fisiknya yang lebih ringkas ternyata keunggulan performanya tidak perlu diragukan. Jika mengenal dengan baik apa itu PC AiO Asus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. Maka akan memudahkan Anda dalam mendapatkan harga terbaik dari distributor besar dan ternama.

 

Kenapa Harus PC AiO Asus?

pemasok Asus Desktop AIO Untuk Perusahaan BUMN

Asus merupakan salah satu merk komputer yang sangat populer dan memiliki tempat di hati pelanggannya. Hal ini tentu saja ada dasar alasan kenapa Anda harus memilih PC All in One Asus dibanding merk lainnya.

1. Layar lebar

Menyediakan layar dengan ukuran lebar dan beresolusi tinggi sehingga nyaman di mata. Layar lebar ini memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mengetik, nonton Youtube dan lainnya.

Karena tidak semua merk menyediakan layar dengan ukuran lebar jadi pilih saja merk satu ini jika Anda mengutamakan layar.

2. Harga murah

Mungkin Anda pernah mendengar tentang pertanyaan apakah merakit PC lebih murah dibanding membeli langsung? Tahukah Anda PC Asus jauh lebih murah dan langsung siap pakai. Sementara jika merakit sendiri Anda tidak dapat mengetahui bagaimana kualitas akhirnya nanti.

3. Kualitas terjamin

Dari segi kualitas juga lebih terjamin karena memang sudah berpengalaman dalam menyediakan perangkat komputer. Dengan jaminan ini maka produknya lebih awet dan tidak mudah rusak.

4. Banyak pilihan

PC All in One Asus menyediakan banyak pilihan series yang membuat Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dengan budget. Apalagi setiap pilihan ada harga berbeda-beda sesuai dengan spesifikasinya jadi jauh lebih menguntungkan.

Jika memang budget yang disediakan lebih besar maka bisa memilih PC Asus dengan spesifikasi tinggi. Namun jika tidak ada budgetnya maka disesuaikan dengan yang ditawarkan oleh distributor.

Baca juga : Ini Dia Distributor Laptop Asus Terbaik untuk Kantor Sekolah

 

Series Asus AiO yang Paling Populer

Tahukah Anda ada beberapa series PC All in One Asus yang paling populer sehingga sangat laris. Sebelum membeli PC merk Asus ini setidaknya Anda harus mengetahui series apa yang dimaksud.

1. Zen AiO

Series pertama yaitu Zen AiO yang dibuat karena terinspirasi oleh semangat Zen. Menjadi mahakarya menjadi gabungan antara kesederhanaan alumunium murni dan teknologi canggih.

Karya ini menciptakan keindahan yang tidak akan pernah lekang oleh waktu meskipun muncul series baru. PC Zen AiO ini sangat direkomendasikan untuk digunakan di rumah maupun di kampus. Beberapa series Zen AiO yang sangat populer, antara lain:

  • Zen AiO 24 A5401
  • Zen AiO 24 M5401
  • Asus V222

2. Asus Everyday AiO

Selain PC All in One Asus dengan series Zen ternyata masih ada serius Asus Everday AiO. Sesuai dengan namanya, PC ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dengan berbagai fitur unggulan.

Banyak keunggulan dari series ini seperti fitur fungsi eksklusif, banyak pilihan warna dan multifungsi. Jadi tidak hanya digunakan untuk pekerjaan ringan saja namun bisa dipakai di perkantoran. Series Asus Everyday AiO yang banyak peminatnya, antara lain:

  • Asus AiO A6521
  • Asus M3700
  • Asus M3400

Itu hanya beberapa contoh produk PC All in One Asus yang populer dan masih banyak series lainnya. Agar memudahkan Anda mendapatkan informasi tentang PC satu ini maka bisa cek katalog produk di jktgadget.com.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Cara Mendapatkan Harga Terbaik di Distributor Jakarta

Terkadang munculnya pertanyaan kenapa PC bisa mahal? Hal inilah yang membuat seseorang membeli PC lebih mahal dibandingkan dengan harga wajar pada umumnya.

Lantas bagaimana caranya agar bisa mendapatkan produk AiO dengan harga terbaik sehingga bisa lebih hemat? Jangan khawatir ada beberapa cara sederhana yang akan membantu Anda berikut ini.

1. Cari distributor besar

Cara pertama yaitu Anda harus mencari distributor PC All in One Asus yang sudah memiliki nama besar. Hal tersebut menjadi bukti jika distributor tersebut benar-benar berpengalaman serta menyediakan banyak produk berkualitas.

Seperti contoh distributor Jakarta PT BSB yang memiliki banyak pelanggan dari berbagai kalangan. Berpengalaman lebih dari 20 tahun dan mampu menyediakan berbagai jenis PC sesuai permintaan pelanggan.

2. Bandingkan harga

Perlu dipahami harga terbaik bukan berarti terlalu murah ataupun terlalu mahal dari harga pasaran. Maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa harga pasar dari PC Asus AiO tersebut.

Jika sudah mengetahui harga pasarnya maka bisa melakukan perbandingan antar distributor. Proses ini memang dibutuhkan kesabaran namun akan sebanding dengan keuntungan yang Anda dapatkan.

3. Bandingkan spesifikasi

Selain membandingkan harga perlu diketahui kalau harga tersebut berbeda tergantung spesifikasinya. Maka Anda harus mengetahui spesifikasi PC All in One Asus dengan lebih detail. Kemudian informasi tersebut bisa digunakan untuk membandingkan spesifikasi yang ditawarkan oleh distributor tersebut.

4. Lakukan penawaran

Cara terakhir yaitu dengan melakukan penawaran harga kepada distributor terutama jika Anda membeli dalam jumlah banyak. Jangan ragu atau sungkan untuk menawar asalkan penawarannya masih wajar.

 

Tips Membeli PC All in One Asus di Distributor Jakarta Secara Online

ASUS PC Desktop AIO V222 Intel Procesor Untuk Kerja Sekolah Murah

Membeli PC AiO Asus di distributor Jakarta sangat mudah dilakukan dengan cara online. Namun demi mendapatkan produk berkualitas dan terjamin keamanannya maka bisa simak beberapa tips berikut ini.

1. Tentukan produknya

Pertama Anda harus menentukan terlebih dahulu produk PC AiO yang akan dibeli. Pastikan juga distributor tersebut memiliki stoknya agar bisa segera dikirim tanpa menunggu produk ready lagi. Anda bisa mengecek informasi stok produk karena tersedia informasi stoknya.

2. Lakukan pembayaran

Setelah dipastikan produk PC All in One Asus yang dicari tersedia maka langkah selanjutnya lakukan pembayaran. Anda bisa menanyakan kepada distributor cara pembayaran yang disediakan agar memudahkan transaksi. Segera lakukan pembayaran jika sudah diberikan total transaksi agar segera diproses dan dikirimkan.

3. Pilih cara pengiriman

Setelah pembayaran dilakukan selanjutnya pilih cara pengiriman yang dianggap paling aman. Bisa minta rekomendasi ke distributor jasa pengiriman yang biasa digunakan agar mendapatkan jaminan keamanan.

4. Pastikan ada garansi

Tips terakhir yaitu Anda harus memastikan adanya garansi yang diberikan baik garansi produk maupun pengiriman. Mengingat Anda membeli secara online jadi harus benar-benar dipastikan garansi ini.

Kami merupakan distributor terpercaya yang menyediakan layanan pembelian secara online. Berpengalaman dan bekerja secara profesional membuat kami selalu memberikan pelayanan terbaik.

Anda bisa menghubungi tim kami di website ptbsb.id atau no WA  untuk respon lebih cepat. Berbagai produk PC All in One Asus dengan banyak pilihan series terbaru kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

 

Baca juga : Supplier Laptop Asus untuk Lab Multimedia Kampus

No Comments

Post A Comment

Contact Us