Supplier Laptop Asus untuk Lab Multimedia Kampus

lab multimedia

Supplier Laptop Asus untuk Lab Multimedia Kampus

Kampus merupakan tempat siswa mulai sekolah perguruan tinggi, di sana juga tersedia lab multimedia untuk berbagai kebutuhan. Meskipun di perguruan tinggi semua pelajaran sudah mulai terarah sesuai jurusan, namun tetap ada saja beberapa jurusan yang membutuhkan lab.

Siapa saja yang membutuhkan laptop Asus Lab ini ? Penyediaan laptop untuk lab ini biasanya dibutuhkan oleh anak – anak yang kuliah di jurusan teknologi komputer. Tetapi ada juga beberapa jurusan lain yang membutuhkan komputer untuk mengerjakan hal lainnya. Sehingga kebutuhan perangkat PC di kampus ini sangat banyak.

Perangkat PC yang biasanya digunakan di lab multimedia kampus juga beragam, salah satunya adalah merk asus. Merk ini sering dipakai karena beberapa kelebihannya. Selain itu mudah sekali menemukannya di perusahaan penyedia atau supplier kebutuhan perangkat PC.

Jika Anda juga membutuhkannya untuk memenuhi kebutuhan IT di kampus atau perguruan tinggi, maka pastikan menemukan supplier laptop terbaik. Anda juga harus menggunakan merk terbaik sesuai dengan keinginan atau kebutuhan.

Tidak perlu bingung mencari perusahaan penyedia jika ingin memenuhi kebutuhan lab multimedia di kampus, Anda bisa mengandalkan PT Bersatu Selaras Bersama yang berlokasi di Jakarta. Perusahaan ini juga menyediakan laptop dengan merk asus untuk perguruan tinggi.

Jika Anda membutuhkan laptop dengan asus, langsung saja hubungi perusahaan ini. Namun jika masih bingung harus menggunakan merk apa, cobalah membaca beberapa kelebihan berikut yang menjadi alasan mengapa laptop asus sangat cocok digunakan untuk lab di kampus.

 

Kelebihan Asus untuk Lab Multimedia

ASUS Laptop Notebook Vivobook Intel Murah Jakarta Free Ongkir Untuk Kerja

Merk perangkat PC yang sudah beredar di Indonesia sudah banyak, asus merupakan salah satunya. Bahkan bisa dibilang merk ini sudah ada sejak lama di Indonesia, sehingga masih banyak yang percaya dengan kualitas dan kelebihan lainnya saat digunakan.

Selain itu, asus merupakan teknologi asal China yang sudah sangat terkenal dengan kehebatan teknologinya. Penggunaan merk ini untuk kebutuhan lab multimedia sangat pas dilakukan. Apalagi jika Anda memesannya hanya dari supplier terbaik seperti PT Bersatu Selaras Bersama.

Apa kelebihan dari laptop asus? Jika Anda masih belum paham apa saja kelebihan dari merk ini, coba pahami beberapa kelebihan berikut.

1. Kualitasnya bagus

Kelebihan utama dari asus adalah kualitasnya sangat bagus. Salah satu komponen paling berkualitas dalam merk ini adalah motherboard. Setiap perangkat PC pasti memiliki motherboard yang berfungsi untuk menghubungkan satu sistem dengan sistem lainnya.

Itulah mengapa jika terjadi kerusakan pada motherboard, sistem tidak dapat berjalan dan justru membuat laptop menjadi mati. Namun jika Anda menggunakan asus dengan kualitas motherboard yang baik sejak awal, maka kerusakan sistem ini sangat kecil kemungkinannya.

Tidak heran jika kualitas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memenuhi kebutuhan lab multimedia di kampus, karena kualitas yang bagus akan membuat mahasiswa bisa belajar lebih nyaman.

2. Lebih awet atau tahan lama

Asus juga merupakan salah satu merk yang tergolong awet atau tahan lama. Mungkin Anda cukup sering melihatnya di kampus – kampus lain, karena memang ketahanannya cukup baik hingga bertahun – tahun. Sehingga dapat lebih lama digunakan oleh mahasiswa.

Apalagi penggunaan perangkat PC untuk lab di kampus tidak terlalu lama, tidak seperti laptop pribadi. Perangkat PC tersebut hanya digunakan saat ada kegiatan praktek dan kepentingan khusus saja. Sehingga seharusnya lebih tahan lama daripada biasanya.

Ketahanan asus untuk lab multimedia ini juga dapat menghemat biaya, pihak kampus jadi tidak perlu lagi mengganti perangkat PC beberapa kali karena rusak. Anda bisa meminta bantuan kepada PT Bersatu Selaras Bersama agar memasangkan perangkat PCnya dengan baik.

3. Masa garansinya lama

Kelebihan lainnya adalah terdapat masa garansi yang lama. Hal ini pasti akan menguntungkan Anda, sehingga ketika terjadi kerusakan sebelum masa garansi lewat bisa langsung meminta perbaikan secara gratis dari supplier atau perusahaan penyedia.

Meskipun garansi hanya bisa digunakan untuk satu kali perbaikan, namun hal ini tetap berarti untuk kebutuhan lab multimedia. Selain mendapat keuntungan perbaikan ketika rusak sebelum masa garansi berakhir, Anda juga mendapat keuntungan berupa hemat biaya reparasi.

Namun terdapat syarat untuk mendapatkan garansi untuk satu kali perbaikan secara gratis, yaitu Anda harus menyimpan surat garansinya dan jangan sampai hilang. Masa garansi ini tidak hanya berlaku di toko laptop saja, namun juga di PT Bersatu Selaras Bersama.

Katalog Produk JKT Gadget

4. Designnya bagus

Design asus juga bagus dan bisa minimalis. Sangat bagus jika diletakkan di lab multimedia. Kebanyakan orang menganggap bahwa design bagus tidak terlalu penting untuk dipikirkan, namun ternyata design bagus ini juga bisa membawa rasa lebih nyaman bagi mahasiswa.

Selain designnya yang bagus, Anda juga bisa memilih beberapa warna. Namun kebanyakan orang memilih warna putih untuk digunakan di dalam lab perguruan tinggi. Permintaan perangkat PC ini juga bisa dilakukan melalui supplier atau perusahaan penyedia.

Perusahaan penyedia seperti PT Bersatu Selaras Bersama tentu akan merekomendasikan design terbaik. Namun tetap ada pilihan design lain yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

5. Terdapat beberapa tipe

Juga tersedia beberapa tipe yang bisa dipilih, semua tipe ini tersedia di PT Bersatu Selaras Bersama. Semua tipe memiliki keunggulan dan kekurangan masing – masing, namun dengan tersedianya beberapa tipe ini akan membantu Anda menyesuaikan dengan budget.

Untuk lab multimedia, Anda bisa memilih beberapa tipe. Namun akan lebih bagus lagi jika menggunakan tipe terbaik, agar memudahkan mahasiswa dalam belajar. Spesifikasi dari tipe terbaik meliputi kejernihan layar, battery saver, dan processor paling update.

Tipe paling berkualitas tentu memiliki harga lebih mahal, begitu juga dengan tipe lain yang kualitasnya lebih rendah, tentu harganya tidak semahal tipe terbaik. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan budget saja.

6. Harganya terjangkau

Berapa harga laptop Asus ? Harga asus juga relative lebih terjangkau, tidak heran jika banyak lembaga yang menggunakan merk ini untuk ruangan dengan jumlah perangkat PC yang banyak. Harga terjangkau ini bahkan juga menjadi alasan utama masyarakat memilih asus.

Ketika Anda akan memenuhi kebutuhan perangkat PC, tentu akan lebih memilih spesifikasinya bagus, tipe terbaru atau terupdate, namun harganya masih terjangkau. Apalagi dengan jumlah kebutuhan perangkat PC yang banyak, tentu Anda harus menyesuaikan dengan budget.

Asus merupakan solusi dari kebutuhan ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di PT Bersatu Selaras Bersama. Kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan memesan langsung melalui website PT Bersatu Selaras Bersama.

Kini setelah mengetahui apa saja kelebihan merk asus, pandangan tentang merk terbaik untuk memenuhi kebutuhan IT di lab kampus menjadi lebih mudah. Pastikan hanya mengandalkan supplier atau perusahaan penyedia laptop terbaik seperti PT Bersatu Selaras Bersama.

Ada banyak layanan lain yang bisa Anda dapatkan dari perusahaan ini, mulai dari layanan perbaikan, pemasangan teknologi, dan lain sebagainya. Segera hubungi perusahaan ini melalui no WA dibawah ini atau ke alamat website ptbsb.id.

Baca juga : Perusahaan Penyedia Alat Multimedia Laptop Kantor

No Comments

Post A Comment

Contact Us