PT. BSB Penyedia PC All in One Dell untuk Perusahaan

PC all in one Dell

PT. BSB Penyedia PC All in One Dell untuk Perusahaan

Memilih PC all in one Dell memang tidak mudah, karena konsumen perlu menemukan produk yang dapat dipastikan terjamin kualitasnya. Maka dari itu memilih produk elektronik tidak bisa sembarangan, harus diperhatikan berbagai aspek yang dimiliki oleh penjual tersebut.

Ada banyak merek PC yang mungkin sudah sering Anda dengar, namun Dell memiliki tempat tersendiri bagi penggemar merek produk elektronik ini. Jika saat ini Anda sedang mencari PC untuk digunakan di kantor atau perusahaan, mungkin Dell bisa menjadi merek pilihan.

PC all in one Dell core i5 menjadi produk cukup banyak dicari, selain memiliki tampilan desain cukup menarik, produk ini juga memiliki performa cukup baik. Maka dari itu banyak pengguna lebih memilih merek ini, karena dibekali spesifikasi mumpuni.

Sebelum membeli PC, akan lebih baik jika Anda memeriksa apa saja spesifikasi yang dimiliki perangkat agar tidak salah memilih. Spesifikasi sesuai dengan keinginan pengguna, akan membuat fungsi dari perangkat tersebut dapat digunakan secara maksimal.

 

Berbagai Pilihan Produk PC All in One Dell

Seri All in One memiliki banyak jenis, Dell sendiri mengeluarkan seri dengan kelebihannya masing-masing. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan agar perangkat dimiliki mampu bekerja dengan baik dalam memenuhi kebutuhan pengguna.

1. DESKTOP AIO OPTIPLEX 7490 I7-11700

Salah satu pilihan produk bisa dipilih adalah AIO OPTIPLEX 7490 I7-11700, dilengkapi dengan memori standar 16GB DDR4, display 23,8 Inch FHD Touch Screen, Intel® Core™ i7-11700 Processor 2.5GHz, serta tipe grafis NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti Graphics 4GB.

 

2. PC DESKTOP AIO 5400 I3-1115G4

Harga PC all in one Dell core i3 berikutnya dipatok sekitar Rp 11 juta, namun Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keunggulan. Mulai dari tipe grafis Integrated Graphics, Integrated Widescreen 720p pop-up webcam, serta Intel® Core™ i3-1115G4 Processor.

 

3. DESKTOP AIO OPTIPLEX 7490 I7-11700

Adapun rekomendasi PC lainnya, yang sudah dibekali dengan Intel® Core™ i7-11700 Processor 2.5GHz, display 23,8 Inch FHD Touch Screen, 1TB HDD, serta PC all in one Dell ini juga memiliki NVIDIA® GeForce® GTX 1650Ti Graphics 4GB, dengan memori standar 16GB DDR4.

 

4. DESKTOP AIO 5400 I5-1135G7

Harga PC all in one Dell core i5 ini dipatok sekitar Rp 13,5 juta, sudah termasuk keyboard and mouse serta konsumen juga bisa mendapatkan garansi produk selama 1 tahun. PC ini sudah dibekali dengan Intel® Core™ i5-1135G7 Processor, Integrated Graphics, dan memori 8 GB.

 

Katalog Produk JKT Gadget

 

PC All in One Dell Menjadi Brand Ternama yang Masih Eksis Sampai Saat Ini

Bagi Anda yang sering mencari produk elektronik, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Dell. Produk asal Amerika Serikat ini memang masih eksis sampai saat ini di Indonesia, brand ini memang terkenal akan kualitasnya yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna.

Salah satu produk Dell yang cukup terkenal adalah PC all in one Dell, di mana produk ini juga sudah banyak digunakan oleh penggunanya dari berbagai negara. Maka dari itu tidak sedikit pengguna yang yakin, bahwa Dell termasuk ke dalam produk elektronik terbaik.

PC All in One memiliki perbedaan yang cukup jauh, jika membandingkannya dengan komputer yang kita gunakan dulu. Di mana terdapat CPU, serta keyboard dan mouse yang harus selalu terhubung dengan kabel sehingga mobilitas terbatas.

Berbeda dengan PC AIO, di mana CPU sudah menyatu dengan monitor sehingga tidak banyak perangkat keras yang harus pengguna susun diatas meja. Selain itu tersedia juga perangkat keyboard dan mouse, yang bisa dipasang secara wireless menggunakan koneksi bluetooth.

PC all in one Dell memang memberikan kemudahan bagi penggunanya, selain itu mampu bekerja secara lebih praktis. Meski tidak bisa dibawa kemana-mana seperti laptop, namun perangkat ini juga tidak begitu sulit untuk dipindahkan.

Bebannya tidak begitu berat, karena kini monitor PC memiliki layar yang cukup tipis, tidak seperti komputer zaman dulu yang bentuknya seperti tabung. Biasanya memiliki beban sekitar 3 sampai 5 KG, sehingga pengguna masih bisa memindahkannya dengan mudah.

 

Baca juga : Kenalan Yuk Sama Distributor Dell PC All in One Terlengkap

 

PC All in One Dell Memiliki Beragam Kelebihan

dell pc all in one

Tentu ada alasan tersendiri mengapa banyak orang menggunakan seri produk Dell ini, di mana All in One memiliki beragam kelebihan. Jika dilihat dari sisi keunggulan suatu produk, tentu saja setiap merek memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

1. Display Memanjakan Mata

Harga PC all in one Dell core i7 cukup beragam, jika ingin mencari harga lebih rendah mungkin bisa mendapatkan produk AIO Dell dengan core i5. Namun salah satu kelebihan memiliki AIO PC adalah display yang memanjakan mata, sehingga pengguna tidak mudah bosan.

Layar yang dimiliki oleh PC juga lumayan lebar, biasanya berukuran 19,5 inci ke atas dengan resolusi HD+ atau 1600 × 900 piksel. Beberapa perangkat juga dibekali dengan fitur anti-glare atau TrueLife, sehingga tampilan gambar pada monitor terasa lebih hidup.

2. Performa Canggih

Kelebihan lainnya adalah performanya cukup canggih, rata-rata sudah memiliki processor i3 ke atas serta pilihan memori cukup beragam mulai dari RAM 4 GB. Sehingga kebutuhan Anda bisa terpenuhi dengan sempurna, karena sudah memiliki spesifikasi canggih.

3. Dilengkapi Fitur Tambahan

PC all in one Dell juga memiliki beragam fitur tambahan, yang membuat penggunanya bisa mengakses dengan mudah. Seperti keyboard dan mouse wireless, yang membuat Anda bisa menggunakan perangkat tanpa terhalang oleh kabel yang terhubung dengan PC.

Hal ini dikarenakan rata-rata PC sudah memiliki USB port dan HDMI port, serta Windows dengan generasi yang terus diperbarui. Sehingga pengguna bisa terus mengikuti berbagai perubahan atau update terbaru pada desktop.

 

Menemukan PC dengan Kualitas Terjamin dan Harga Bersaing

Mungkin bagi Anda yang belum pernah membeli produk elektronik seperti PC, akan bingung dalam membedakan mana produk berkualitas dan mana yang tidak. Kualitas suatu produk sangat beragam, setiap konsumen memiliki penilaian akan standar dari produk itu sendiri.

Dalam memilih PC all in one Dell, kami sangat menyarankan agar Anda mendapatkannya dari toko resmi atau penjual yang memang sudah dipercaya. Seperti halnya PT BSB, penjual yang tidak hanya menyediakan produk berkualitas namun juga pelayanan IT solution services.

Kami menyediakan pelayanan tersebut, agar konsumen tidak perlu khawatir jika perangkat tiba-tiba mengalami masalah. Semuanya bisa kami atasi, mulai dari perbaikan storage and backup, hardware, software, juga server technology.

Konsumen perlu membawa perangkat segera jika terjadi masalah, agar perbaikan bisa segera diberikan dan permasalahan pada perangkat dapat teratasi. Dengan senang hati kami selalu memberikan pelayanan terbaik, agar konsumen puas dengan pelayanan kami.

Tidak hanya produk seperti PC all in one Dell saja yang bisa diperbaiki, tapi berbagai produk elektronik juga bisa kami tangani dengan berkonsultasi dengan tim kami terlebih dulu. Tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang PT BSB berikan, karena kami sudah berpengalaman.

Tim profesional dan terlatih yang PT BSB miliki, membuat banyak konsumen berani memberi kepercayaan mereka kepada kami. Jika Anda tertarik menggunakan jasa kami, silahkan mengakses website resmi PT BSB yaitu ptbsb.id.

Kami juga dengan senang hati akan membalas pesan Anda, melalui link WhatsApp. Segala kebutuhan akan kami usahakan untuk memenuhinya, perbaiki PC all in one Dell Anda segera di PT BSB.

Baca juga : Distributor PC All in One HP Core I3 Terpercaya Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us