Pilihan PC All in One HP Core i5 Terbaik di Tahun 2022

PC all in one HP core i5

Pilihan PC All in One HP Core i5 Terbaik di Tahun 2022

Jika Anda tertarik untuk memiliki PC all in one HP core i5, maka ketahui juga informasi penting bagaimana merawat PC agar bisa bertahan lama dalam penggunaannya. Meskipun kini lebih banyak orang yang memilih laptop, karena dianggap lebih praktis dan harganya lebih murah.

Namun PC tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penggunanya, karena perangkat ini dinilai lebih tahan banting dan multitasking. Selain itu PC All in One dianggap tidak mudah mengalami overheat, oleh karena itu aman jika digunakan dalam waktu lama.

Adapun pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna, yang hendak memiliki PC All in One yaitu apakah PC all in one pakai CPU? Inilah salah satu keunggulan dari perangkat tersebut, di mana CPU menyatu dengan monitor sehingga tidak banyak memakan tempat.

Komponen CPU dan PC yang menyatu, tentu akan membuat penampilan PC lebih praktis dan pengguna juga tidak terganggu dengan banyaknya kabel yang terhubung. Banyak sekali merk PC all in one yang bisa dipilih, namun salah satu merk yang kami rekomendasikan adalah HP.

 

Pilihan PC All in One HP Core i5 yang Kami Rekomendasikan

Jika saat ini Anda sedang mencari produk HP AIO dengan core i5, maka jktgadget.com memiliki beragam produk terekomendasi untuk dimiliki. Setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing, konsumen bisa memilih secara tepat dengan menyesuaikan spesifikasi yang dibutuhkan.

1. DESKTOP AIO 24-DF1009D I5-1135G7

Produk HP yang kami rekomendasikan adalah PC all in one core i5 RAM 8gb, dibekali dengan Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz, memori standar 8GB DDR4, hard disk 512GB SSD M.2 NVME, layar 23.8″ diagonal FHD IPS ZBD anti-glare WLED-backlit three-sided borderless.

 

2. DESKTOP AIO 24-DF1042D I5-1135G7

Memiliki fitur touch screen pada layar selebar 23.8″ diagonal FHD, IPS ZBD anti-glare WLED-backlit three-sided borderless. Adapun processor onboard Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz, hard disk 512GB SSD M.2 NVME, dan tipe grafis Intel HD Graphics.

 

3. DESKTOP AIO 200 PRO G4 [62G59PA] I5-10210U

PC all in one HP core i5 berikut ini sangat cocok untuk digunakan dalam area kerja, memiliki layar berukuran 21,5 inci dan dilengkapi 10th gen Intel® processor, tipe grafis Intel® UHD Graphics dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 13,5 juta.

 

4. DESKTOP AIO 200 G4 [1W814PA] I5-10210U

Perangkat lain yang kami rekomendasikan dilengkapi dengan hard disk 1TB HDD 7200RPM, memori standar 8GB DDR4, display 21,5″ diagonal widescreen FHD+ IPS WLED-backlit display, Intel® Core™ i5-10210U Processor, serta sistem keamanan Kensington Lock slot.

 

Katalog Produk JKT Gadget

Hal yang Harus Diketahui dalam Merawat PC All in One HP Core i5

Jangan hanya sekedar menggunakan perangkat elektronik saja, namun pengguna juga perlu mengetahui bagaimana cara merawat perangkat ini dengan baik. Sebab masih banyak user yang tidak tau, bagaimana menggunakan perangkat elektronik dengan benar.

1. Hindari Overheat

Merawat PC all in one HP core i5 sebetulnya tidak sulit, hanya saja Anda perlu menghindari beberapa kondisi seperti overheat. Kondisi ini bisa terjadi jika debu atau kotoran menghalangi ventilasi udara internal, sehingga udara panas terperangkap didalamnya.

Maka dari itu penting bagi pengguna menjaga kebersihan lubang ventilasi, agar sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik. Selain itu pengguna juga bisa membersihkannya sendiri dengan vacuum portable, dan hindari menggunakan lap basah pada bagian dalam PC.

2. Mematikan PC dengan Benar

Banyak orang yang cenderung ceroboh saat mematikan perangkat, dengan menekan tombol power secara langsung. Sebaiknya aktivitas ini dihindari, karena bisa membuat hard drive mengalami corrupted, dan lama kelamaan perangkat bisa rusak.

3. Hindari Penggunaan yang Tidak Dibutuhkan

PC all in one HP core i5 perlu dijaga dengan baik, hindari memasukkan terlalu banyak ikon desktop di dalam laptop karena hanya akan membuat perangkat menjadi lambat.

 

Baca juga : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Gaming PC All in One

 

Inilah Alasan Anda Perlu Memilih PC All in One HP Core i5

PC all in one HP core i3

Mungkin sebagian dari Anda merasa penasaran, apa Kelebihan PC All in One? Maka dari itu kami akan menjelaskan apa saja kelebihan dari perangkat ini, yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda dalam memilih produk ini secara tepat.

1. Desainnya Menarik Mata

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa desain pada perangkat, menjadi hal utama yang menarik perhatian Anda. HP PC dinilai memiliki desain cukup menarik, dengan sentuhan Blizzard akan berpadu sempurna pada konsep ruang kerja Anda.

Pilihlah PC all in one HP core i5 dengan desain yang paling sesuai dengan selera pengguna, hal menarik yang membuat banyak orang memilih perangkat ini adalah, desainnya simpel sehingga bisa dengan mudah sesuai dengan selera para pengguna.

2. Memanfaatkan Ruang

Memiliki desain ramping namun ukuran monitor tetap mencukupi, membuat pengguna bisa memanfaatkan ruang secara maksimal. Dengan tidak adanya CPU pada perangkat, maka Anda tidak perlu khawatir jika ukuran meja tidak begitu besar.

3. Mudah Dibawa Kemana Saja

Apa yg dimaksud PC All in One? Perangkat ini mengedepankan konsep kepraktisan bagi penggunanya, di mana Anda tidak membutuhkan CPU serta untaian kabel yang menjuntai kemana-mana, yang akan membuat meja kerja terlihat berantakan.

Meski disebut sebagai PC dan bentuknya mirip dengan komputer, namun pengguna masih bisa dengan mudah memindahkan perangkat ini kemana saja, sebab bebannya ringan.

 

Temukan Produk PC dengan Merek Apapun Disini

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Mungkin Anda bisa menemukan produk PC dengan mudah dari toko terdekat, tapi kualitas dari produk belum tentu terjamin. Temukan toko kepercayaan Anda yang dapat diandalkan kapan saja, dan sudah terjamin akan kualitas produk dan tentunya memberikan garansi.

Dengan begitu akan lebih mudah bagi Anda mendapatkan PC all in one HP core i5, dan pasti tidak perlu meragukan kualitasnya. Namun merawat PC juga tidak kalah penting, karena Anda tidak hanya sekedar menggunakannya saja, namun juga harus merawat perangkat tersebut.

Dalam perawatannya, biasanya akan diketahui permasalahan pada perangkat lebih awal, jadi PC Anda bisa segera diperbaiki. Tentu kondisi ini lebih baik, daripada permasalahan tiba-tiba muncul saat Anda harus menyelesaikan tugas penting yang membuat semuanya terhambat.

Kami sarankan agar Anda memperbaiki perangkat hardware atau software di PT BSB, yang sudah berpengalaman di bidang ini cukup lama. Kami optimis bisa menyelesaikan kerusakan pada perangkat, karena PT BSB selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Tidak hanya memperbaiki PC all in one HP core i5, tapi berbagai merek perangkat elektronik lainnya. Jika Anda memiliki perangkat yang mengalami kendala, maka bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk mendiskusikan kira-kira kerusakan apa yang terjadi pada perangkat.

Anda bisa mengunjungi website resmi PT BSB terlebih dahulu, untuk mengetahui layanan apa saja yang bisa kami berikan untuk konsumen. Melalui ptbsb.id, terdapat berbagai informasi penting yang mungkin Anda butuhkan dari kami.

Namun kami juga membuka informasi secara terbuka kepada calon konsumen, di mana Anda bisa menjangkau kami melalui WhatsApp. Kami selalu terbuka setiap konsumen bertanya kepada kami, dan dengan senang hati akan menjawabnya.

Segera ketahui permasalahan pada perangkat Anda dengan menghubungi kami, PT BSB akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Ketahui letak permasalahan pada PC all in one HP core i5 Anda, dan kami akan memberikan solusinya.

Baca juga : Tips Memilih Agen PC All in One HP Terpercaya Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us