Supplier PC All in One Lenovo untuk Lab Komputer Sekolah

PC All in One Lenovo

Supplier PC All in One Lenovo untuk Lab Komputer Sekolah

Berbicara tentang PC All in One Lenovo (AiO) yang sudah sangat populer dan banyak digunakan untuk berbagai tujuan. Banyak yang memakai untuk menunjang pekerjaan kantoran, penggunaan pribadi bahkan sekolah.

Sebelum membahas lebih jauh, ternyata masih banyak yang belum memahami sebenarnya All in One itu apa? Mungkin Anda sudah tahu pada umumnya perangkat komputer terdiri dari beberapa hardware atau perangkat keras.

Paling umum digunakan saat ini yaitu terdiri dari monitor, keyboard, CPU dan mouse. Sedangkan PC All in One Lenovo tidak lagi memakai CPU dan hanya terdiri dari monitor, keyboard dan mouse saja. Lantas apakah tidak ada atau tidak memakai CPU lagi dalam perangkat tersebut?

Jawabannya tetap ada namun CPU tidak lagi berbentuk tabung besar namun didesain lebih ringkas. CPU ada di bagian belakang monitor dengan ukuran lebih kecil sehingga tidak memakan tempat dimana desainnya lebih modern.

Penggunaan PC AiO ini diminati untuk berbagai tujuan dan direkomendasikan jika dipakai di sekolah. Terutama laboratorium komputer karena memiliki banyak keunggulan yang cocok untuk kebutuhan peserta didik.

Keunggulan Lenovo All in One PC untuk Sekolah

Lenovo AIO

PC All in One Lenovo memiliki banyak keunggulan dan sering menjadi pilihan untuk lab komputer di sekolah. Sebaiknya Anda mengetahui keunggulan apa saja yang ditawarkan untuk dijadikan pertimbangan.

Lenovo menyediakan monitor AiO, apa itu monitor All in One dan bagaimana fungsinya? Monitor AiO adalah komputer dimana komponen CPUnya langsung tertanam dalam layar monitor.

Jadi jenis AiO ini tidak lagi perlu menyediakan tempat untuk CPU karena sudah langsung menjadi satu dengan monitor. Jika digunakan untuk sekolah tentu lebih hemat tempat dan tidak ribet saat digunakan.

Terlebih lagi PC All in One Lenovo hadir dengan spesifikasi tinggi sehingga bisa memenuhi kebutuhan laboratorium komputer. Dengan perkembangan teknologi ini, tidak hanya tampilan saja namun membuat performanya semakin baik.

Untuk PC AiO Lenovo hadir dengan berbagai pilihan seri dengan masing-masing memiliki spesifikasi terbaiknya. Banyaknya pilihan ini tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan sekolah.

Misalnya dibutuhkan yang spesifikasinya standar maka harganya juga jauh lebih murah. Jadi tinggal disesuaikan saja butuh spesifikasi seperti apa dan disesuaikan juga dengan budget yang disediakan sekolah.

Keunggulan lain yaitu perangkat AiO sudah menggunakan single power cable yang artinya tidak akan lagi ada kabel berserakan. Hal ini membuat tampilannya menjadi lebih rapi dan pastinya lebih aman juga.

Sedangkan keunggulan dari segi sistem operasi sudah memakai windows 10 sehingga bisa menunjang semua kebutuhan. Ada beberapa pilihan spesifikasi yang berbeda setiap serinya jadi cek dulu produknya di https://www.jktgadget.com/.

Katalog Produk JKT Gadget

Perhatikan Komponen All in One PC untuk Lab Komputer Sekolah

Sebelum membeli sebuah produk atau barang terutama barang elektronik sebaiknya perhatikan secara detail. Hal ini penting dilakukan agar Anda tidak salah dalam memilih produk apalagi digunakan untuk banyak orang.

Ketika memilih sebuah PC All in One Lenovo sebaiknya perhatikan setiap komponen penting didalamnya. Jika Anda tidak mengetahui sama sekali komponen apa yang dimaksud sebaiknya simak penjelasannya berikut ini.

1. RAM

RAM merupakan komponen paling penting yang perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi kinerja PC. Semakin tinggi RAM dapat menunjang kinerja komputer menjadi lebih maksimal.

Selain itu biasanya RAM mempengaruhi harga sehingga semakin tinggi maka akan semakin mahal. Untuk anak sekolah dengan penggunaan sedang biasanya cukup memakai PC dengan RAM 2-4 saja.

2. Processor

Kedua perhatikan processornya yang akan mendukung kekuatan perangkat dalam memproses data. Minimal Anda harus memilih PC All in One Lenovo yang dilengkapi prosesor Squad-Core untuk memproses data.

3. Memori

Memori internal perangkat juga harus diperhatikan karena penting mengetahui kapasitas penyimpanan data. Meskipun penggunaan untuk sekolah tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

Namun setidaknya cari yang kapasitasnya minimal 500 GB atau diatasnya jauh lebih baik. Sama seperti RAM, semakin besar memori internal maka harganya juga akan lebih mahal.

4. Kartu Grafis

Kartu grafis juga perlu diperhatikan karena dibutuhkan dukungan kinerja grafis untuk mengerjakan data dengan cepat. PC All in One Lenovo ada yang dilengkapi kartu gratis tambahan sehingga sangat direkomendasikan.

5. Display atau layar

Komponen terakhir perlu diperhatikan yaitu display/layar terutama fitur yang diberikan. PC AiO ada yang menyediakan layar sentuh, perhatikan juga resolusi dan ukurannya sesuai kebutuhan.

Baca juga : Supplier Laptop Lenovo Terbaik untuk Yayasan

Beberapa Rekomendasi PC All in One Lenovo

https://www.ptbsb.id/

Sebenarnya ada banyak pilihan seri All in One Lenovo dengan berbagai keunggulan berbeda. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi dengan sedikit penjelasan spesifikasi yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

1. Lenovo Desktop AIO 3-8HID I5-1240P

Rekomendasi pertama yaitu Lenovo Desktop AIO 3-8HID I5-1240P yang dilengkapi dengan prosesor i5-1240P. Memiliki RAM 8GB DDR4, Display 23,8” FHF dan resolusi 1920 x 1080.

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Kapasitas penyimpanannya sendiri 512GB SSD M.2, DVD-RW, Webcam 720P dan Wireless Network 802.11AC. Harganya sekitar Rp 12 jutaan.

2. Lenovo PC Desktop AIO 3-F9ID I7-1260P

Rekomendasi PC All in One Lenovo kedua yaitu Lenovo PC Desktop AIO 3-F9ID I7-1260P yang harganya sekitar Rp 14 jutaan. Sesuai dengan harga yang ditawarkan, seri ini dilengkapi dengan prosesor core i7.

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

RAM 8GB DDR4, memori internal 512GB SSD M.2, tipe grafis intel iris XE graphics. Memiliki spesifikasi tinggi sangat cocok untuk laboratorium sekolah.

 

BSB Supplier Lenovo All in One PC Terpercaya

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

BSB merupakan supplier PC All in One Lenovo yang menyediakan berberapa seri dengan garansi. Berpengalaman lebih dari 20 tahun membuat kami sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Kami memberikan solusi terbaik untuk berbagai perangkat tidak hanya AiO namun juga banyak lainnya. Seperti PC desktop, laptop gaming, laptop bisnis software dan berbagai produk lainnya.

Ternyata banyak pelanggan kami yang belum paham sehingga sering bertanya apakah PC dan komputer sama? Jika memang belum memahami perbedaannya sebaiknya Anda menanyakan terlebih dahulu agar tidak salah membeli.

PC merupakan perangkat komputer sehingga menjadi sebuah kesatuan yang terdiri dari beberapa hardware. Sudah dijelaskan jika AiO PC ini tidak memakai CPU sehingga lebih ringkas dan rapi untuk digunakan di sekolah.

Kenapa harus membeli di BSB karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan profesional untuk Anda. Semua produk yang kami sediakan dijamin original dengan kualitas terbaiknya.

Kami memberikan pelayanan secara offline dan online melalui website resmi website ptbsb.id. Sedangkan untuk katalog produk bisa cek di jktgadget.com atau hubungi langsung via WA.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Mengingat kebutuhan perangkat komputer setiap orang berbeda termasuk untuk laboratorium di sekolahan.

PC AiO Lenovo sangat direkomendasikan untuk lab sekolah karena memiliki banyak keunggulan. Terlebih lagi banyak pilihan seri PC All in One Lenovo dengan spesifikasi unggulan dan harga terbaiknya.

 

Baca juga : Yuk Kenalan Sama Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

No Comments

Post A Comment

Contact Us