Distributor Asus Notebook Terlengkap Jakarta untuk Kantor

Distributor Asus Notebook Terlengkap Jakarta untuk Kantor

Mungkin Asus Notebook bisa menjadi pilihan yang tepat, jika Anda sedang mencari laptop yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Biasanya dibutuhkan perangkat yang tahan banting, karena pasti akan dimanfaatkan untuk penggunaan berintensitas tinggi.

Anda harus memastikan bahwa telah memilih notebook yang mampu memenuhi kebutuhan, karena tidak semua perangkat bisa digunakan dalam waktu lama dan berakibat overheat. Untuk kebutuhan kantor, ada berbagai brand notebook bisa dijadikan sebagai pilihan.

Tapi produk Asus notebook menjadi salah satu rekomendasi yang banyak menarik perhatian, sebab brand ini sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai laptop atau perangkat elektronik yang menyuguhkan spesifikasi canggih dan modern saat ini.

Jika Anda sedang memilih produk elektronik, Asus memang cukup terdepan di bidangnya oleh karena itu kami akan membahasnya lebih detail untuk Anda. Asus tentu memiliki kelebihan dan mungkin baru Anda ketahui, serta spesifikasi apa saja yang perlu pengguna perhatikan.

 

Baca juga : Ini Dia Distributor Laptop Asus Terbaik untuk Kantor Sekolah

 

Membandingkan Spesifikasi Laptop untuk Mendapat Produk Terbaik

Asus notebook memang termasuk ke dalam salah satu produk terbaik, tapi kami yakin bahwa semua pengguna memiliki kepentingan tersendiri saat memilih sebuah notebook. Spesifikasi tentu berperan penting dalam memilih perangkat, berikut hal yang perlu Anda perhatikan.

1. SSD

Sangat penting untuk memperhatikan storage drive saat memilih Asus notebook, adapun pilihan SSD dan HDD drive yang masing-masing memiliki keunggulan berbeda tergantung penggunaan. Ada perbedaan diantara kedua storage drive tersebut, yang perlu Anda ketahui.

HDD menggunakan piringan cakram sehingga memproses data dengan sistem mekanik, SSD menggunakan chip atau flash memory, sehingga memproses data dengan sistem digital. Jika membutuhkan laptop mengutamakan kecepatan, maka lebih baik memilih SSD.

2. Memori RAM

Dalam memilih Asus notebook, perhatikan juga memori RAM pada perangkat pilihan Anda. Sebab memori RAM pada laptop sangat penting, jika ukuran RAM terlalu kecil maka notebook akan lebih mudah lemot dan pastinya menghambat pekerjaan Anda.

3. Keyboard dan Touchpad

Hal penting lainnya yaitu keyboard dan touchpad, tentu saja kedua bagian ini sangat penting bagi penggunanya. Keyboard mendukung aktivitas mengetik Anda, beberapa orang memiliki penilaian tersendiri dalam memilih keyboard, pastikan bahwa tombol mudah ditekan.

Selain itu pada area touchpad, pastikan Anda mudah menggerakkan kursor saat menyentuh touchpad untuk memaksimalkan aktivitas. Sesuaikan juga dengan kenyamanan pengguna, karena keyboard dan touchpad adalah kedua bagian penting pada sebuah notebook.

4. Webcam

Asus notebook tentunya juga dibekali dengan webcam, sebab pada saat ini banyak pengguna beralih menggunakan aplikasi video conference untuk meeting online. Kualitas kamera webcam sangat mendukung, karena akan mengganggu jika kualitasnya buram atau gelap.

 

Memilih Laptop yang Sudah Dibekali dengan Sistem Pendingin

Salah satu hal penting untuk Anda perhatikan adalah, jangan sampai perangkat mudah terjadi overheat karena kondisi tersebut membuat notebook mudah rusak. Apalagi jika Anda menggunakannya di luar ruangan dengan suhu udara panas, maka mudah sekali overheat.

Saat memilih Asus notebook, ketahui kebutuhan Anda seperti apa, misalnya Anda mencari notebook yang akan digunakan outdoor atau indoor, seberapa tinggi intensitas pemakaian. Semua aspek akan berpengaruh nantinya, karena spesifikasi notebook berbeda-beda.

HyperCool Pro adalah salah satu teknologi tersedia pada beberapa seri notebook Asus, beberapa laptop Asus yang memang khusus digunakan untuk kegiatan gaming biasanya sudah dilengkapi dengan fitur tersebut, karena pemakaiannya pasti dalam waktu lama dan sering.

Untuk mencegah berbagai kondisi yang membuat perangkat mudah rusak, maka dibuatlah fitur tersebut. Apakah Asus laptop bagus? Rasanya tidak perlu diragukan lagi kualitas produk tersebut, beberapa produk Asus sudah terbukti mampu memberikan spesifikasi canggih.

Anda memang bisa menggunakan perangkat tambahan untuk mendinginkan laptop, hanya saja belum tentu bisa mendinginkan secara konsisten. Maka dari itu untuk memaksimalkan proses pendinginan, fitur yang dibekali langsung oleh Asus dinilai lebih terpercaya.

Dalam menjamin agar perangkat Anda tidak mudah mengalami overheat, pastikan bahwa Anda sudah memilih Asus notebook dengan tepat. Perangkat yang mudah panas belum tentu tidak bisa diperbaiki, tapi bisa saja terjadi kerusakan sehingga tidak bisa melepaskan panas.

Maka dari itu pengguna perlu memahami spesifikasi pada notebook pilihan Anda, kenali bagaimana spesifikasi dari notebook tersebut.

 

Rekomendasi Asus Notebook dengan Kualitas Terbaik

Ada berbagai produk Asus yang mungkin menarik perhatian Anda, tapi dari berbagai produk yang tersedia, tentu saja akan sulit bagi Anda untuk menentukannya. Maka dari itu kami memberi beberapa rekomendasi yang terbaik dengan kualitas terjamin, dan mungkin saja bisa menjadi pilihan.

1. VivoBook S14 S433EQ-EB552TS

Merk laptop Asus apa saja? Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Vivobook, seri ini dibekali dengan processor Intel® Core™ i5-1135G7. Mengerjakan pekerjaan menggunakan laptop ini, akan membuat semuanya terasa lebih cepat dan mudah karena dilengkapi RAM 8 GB.

Material yang digunakan juga berasal dari bahan Alumunium Alloy, dengan ukuran layar 14 inci serta untuk mengoptimalkan suara digunakan speaker Harman Kardon. Kualitas suara mumpuni, juga didukung dengan software audio wizard.

 

2. Zenbook UX3402ZA-OLEDS552

ASUS Laptop ZenBook 14 OLED Laptop Bisnis Kerja Sekolah Kuliah Murah

Seri berikutnya yaitu Zenbook, dilengkapi Intel® Core™ i5-1240 Processor 4.4 GHz dan storage drive SSD 512 GB. Sistem operasi pada perangkat sudah terpasang versi Windows terbaru yaitu Windows 11 Home, serta 7 port untuk USB, HDMI, MicroSD, DC-in dan Audio Jack.

 

3. TUF GAMING F15 FX506LH

Notebook yang bagus merk apa ya? Kami rasa Asus menjadi pilihan tepat, apalagi jika Anda memilih seri TUF FX506LH. Dengan Intel® Core™ i5-10300H, layar berukuran 15,6 inci dan teknologi Eye Care monitor yang membuat mata pengguna tidak mudah lelah.

Dilengkapi Grafis NVIDIA® GeForce® GTX1650 4GB, serta kapasitas sampai 512 GB yang memungkinkan Anda menyimpan berbagai aplikasi dalam satu perangkat.

 

4. Vivobook Flip TP3402ZA-OLEDS751

ASUS Laptop Notebook Vivobook Flip S 14 OLED Touch Laptop Kerja Laptop Sekolah

Asus notebook berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Vivobook Flip, ada dua pilihan i3 dan i5 pada seri kali ini dengan keunggulannya tersendiri. Mampu bertahan selama 37 jam tanpa diisi daya, dengan kartu grafis Intel® Iris Xe Graphics dan RAM sampi 16 GB.

Ingin mengenetahui lebih banyak rekomendasi lagi silahkan kujungi katalog kami melalui jktgadget.com.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Membandingkan Berbagai Seri Asus Sebagai Perbandingan

Asus memang rutin dalam mengeluarkan berbagai produk, maka dari itu pasti ada saja seri yang baru dirilis. Saking banyaknya, mungkin Anda akan bingung dalam memilih mana Asus notebook yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya memiliki spesifikasi mumpuni.

Maka dari itu Anda bisa membandingkan berbagai seri dari Asus, agar lebih mudah mencari tau mana produk paling tepat untuk dipilih. Jika dilihat dari seri yang baru dirilis, Anda bisa mendapatkan notebook dengan spesifikasi terkini.

Kapan lagi bisa mendapat produk Asus berkualitas dengan harga sesuai, hanya di tempat kami Anda bisa menemukannya. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena kami sudah berpengalaman di bidang ini cukup lama dalam menyediakan produk elektronik.

Ada banyak aspek dalam spesifikasi notebook yang bisa menjadi bahan pertimbangan, seperti halnya dimensi perangkat, ukuran layar, spesifikasi webcam atau ukuran RAM. Misalnya saja berapa RAM Asus E510? Rata-rata Asus dibekali dengan RAM 4 GB sampai 8 GB.

Dengan harga bersaing, sudah banyak konsumen kami yang membeli Asus notebook dengan berbagai pilihan seri. Kami sarankan agar Anda mencari berbagai produk elektronik di kami, tidak hanya menyediakan brand Asus, namun juga brand terkenal lainnya yang sudah familiar.

Mulai mini PC, proyektor, RAM, gaming, drone dan masih banyak lagi produk yang bisa Anda lihat langsung di katalog kami. Jika sudah menemukan distributor terpercaya, tentu saja Anda wajib memiliki penyedia layanan IT solution yang bisa memperbaiki perangkat.

 

Keunggulan Asus Notebook Sebagai Laptop Berkualitas

Agar lebih yakin dalam membuat keputusan, kami akan menunjukkan apa saja keunggulan yang dimiliki oleh notebook dengan brand Asus. Setiap laptop dengan brand lain tentu saja memiliki keunggulan tersendiri, namun kami akan menunjukkan kelebihan dari brand Asus.

1. Motherboard Tangguh

Setiap orang memiliki pendapatnya tersendiri dalam memilih Asus notebook, namun salah satu keunggulannya adalah memiliki motherboard yang tangguh. Dimana hardware ini sangat penting sebagai tempat untuk hardware lainnya ditempatkan.

Motherboard juga mempengaruhi kinerja pada perangkat, sehingga Anda perlu memastikan bahwa laptop memiliki motherboard yang mumpuni agar bisa bekerja dengan baik. Sebagai produsen motherboard, tentu saja Asus tidak main-main dalam memilih hardware tersebut.

2. Awet dan Bandel

Keunggulan lainnya ialah perangkat ini cukup awet dalam waktu lama, kerusakan yang terjadi dinilai cukup minim dan jarang. Sehingga banyak orang berpendapat bahwa Asus adalah salah satu merek perangkat elektronik terkemuka, yang patut masuk ke dalam daftar pilihan Anda.

Berbagai kebutuhan Anda seperti bermain game atau mengedit video sekalipun, perangkat ini cukup bandel dan bisa diandalkan. Meski digunakan pada aktivitas berat, notebook Asus memiliki daya tahan yang cukup kuat dan tidak mudah overheat.

3. Desain Simpel

Asus notebook memiliki desain simpel, jika dilihat dari luar dan dalam, perangkat dinilai tidak berlebihan sehingga membuat banyak orang mudah menyukainya. Meski tidak berpengaruh pada kinerja perangkat, tetap saja desain adalah salah satu bagian yang dilihat pertama kali.

Tentu sangat penting memiliki notebook yang memiliki desain sesuai selera pengguna, karena secara tidak langsung membuat kita merasa bersemangat setiap kali menggunakannya. Anda bisa menemukan berbagai desain simpel nan modern di Asus dan pasti mudah menyukainya.

 

Pusat Service Perangkat Elektronik Terpercaya

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Jika mengalami kerusakan pada bagian dalam perangkat seperti software ataupun hardware, maka sudah menjadi solusi terbaik jika membawanya ke PT BSB. Silahkan hubungi kami.

Dijamin Anda akan mendapatkan penanganan terbaik, terlebih lagi perangkat elektronik Anda akan diketahui permasalahannya, karena ditangani oleh tim profesional kami. PT BSB sudah mendapat kepercayaan dari para kliennya, oleh karena itu Anda tidak perlu ragu.

Mengunjungi website kami ptbsb.id atau no WA menjadi solusi terbaik jika Anda mengalami masalah pada gadget, mulai dari hardware, software, penyimpanan, backup serta permasalahan lainnya. Serahkan saja kepada kami, permasalahan pada perangkat Asus notebook bisa kami tangani.

Baca juga : Supplier Laptop Asus untuk Lab Multimedia Kampus

No Comments

Post A Comment

Contact Us