Distributor Dell Notebook untuk Lab Sekolah di Jakarta

Dell notebook

Distributor Dell Notebook untuk Lab Sekolah di Jakarta

Pasti Anda sudah tidak asing mendengar Dell notebook, brand satu ini masih dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Dell adalah brand elektronik yang cukup lama berdiri, memiliki berbagai keunggulan dan membuat perangkat tersebut menjadi pilihan bagi banyak orang.

Dalam memilih elektronik, biasanya kita akan lebih mengutamakan memilih brand yang sudah lebih dulu dikenal. Untuk memastikan bahwa merek tersebut sudah dikenal kualitasnya, selain itu penting juga bagi pengguna untuk memastikan bahwa brand tersebut memiliki service center.

Seperti halnya brand Dell notebook yang sudah memiliki banyak lokasi service center, sehingga mempermudah pengguna untuk membawanya jika perangkat bermasalah. Sebagai pengguna, kita memang harus lebih cermat dalam memilih merek dan membandingkan dengan kualitasnya.

Jika ternyata kualitas tidak sebanding dengan harga ditawarkan, tentu saja konsumen akan lebih memilih untuk beralih kepada merek lain. Maka dari itu kami akan mengajak Anda, untuk mencari tau lebih dalam apa saja keunggulan dimiliki oleh brand Dell.

 

Memilih Distributor Perangkat Elektronik dengan Tepat

Jika saat ini Anda sedang mencari produk Dell notebook, maka temukan distributor yang dijamin mampu memberikan produk berkualitas. Namun ada beberapa hal perlu Anda ketahui, saat memilih distributor untuk memastikan bahwa mereka memang terpercaya.

1. Perhatikan Track Record

Dalam memilih distributor Dell notebook, perhatikan sepak terjang mereka untuk mengetahui reputasi yang dimiliki penjual. Setiap review atau testimoni akan sangat membantu konsumen dalam memilih, dan dengan cara ini, maka Anda juga akan mengetahui kredibilitas mereka.

Jika memang tidak ada ulasan mengandung unsur negatif, maka bisa disimpulkan bahwa penjual memang memiliki reputasi penjualan yang baik.

2. Kelengkapan Produk

Hal penting lainnya adalah kelengkapan produk, tentu konsumen akan lebih tertarik dengan distributor yang menyediakan berbagai pilihan produk. Dimana Anda bisa membandingkan antar satu produk dengan produk lain, sehingga menemukan yang paling sesuai.

Produk lengkap dan beragam, tentu bisa menjadi nilai tambah bagi penjual di mata klien, apalagi jika layanan yang diberikan memuaskan.

3. Kualitas dan Harga

Memilih produk Dell notebook juga perlu memperhatikan kualitas dan harga, jika kedua faktor tersebut tidak sebanding, maka lebih baik Anda mencari produk atau distributor lain. Kualitas di setiap produk tentu berbeda, begitu juga produk dipilih distributor untuk dijual nantinya.

4. Lokasi Distributor Jelas

Hal yang dianggap remeh padahal penting untuk diingat, ketahui dimana lokasi distributor pilihan Anda berasal. Jangan sampai lokasi mereka tidak diketahui, karena akan sulit menghubungi atau mengunjungi toko mereka jika terjadi kesalahan pengiriman atau masalah lainnya.

Meskipun Anda membelinya secara online, namun tetap cari tau atau bertanya langsung dimana offline store mereka berada. Seperti di jktgadget.com, dimana semua informasi diberikan secara jelas kepada konsumen agar mereka mendapat kepercayaan klien dengan mudah.

 

Kebutuhan Dell Notebook untuk Lab Sekolah

Lab sekolah membutuhkan komputer, notebook atau perangkat sejenisnya demi mendukung aktivitas bagi para siswanya. Dalam mengajarkan ilmu komputer kepada siswa, tentu saja mereka perlu mempraktikannya secara langsung agar lebih mudah memahami.

Memilih Dell sebagai notebook untuk kebutuhan sekolah, adalah keputusan yang tepat. Laptop Dell buatan apa? Brand ini berasal dari Texas, Amerika, Dell sudah berpengalaman dalam memasarkan juga memproduksi perangkat keras.

Sepak terjang merek Dell sudah dimulai sejak lama, oleh karena itu banyak orang yang sudah familiar dengan brand tersebut. Banyak sekali seri telah dikeluarkan, dan mungkin Anda bisa menemukan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan Anda disana.

Dari sekian banyak seri dirilis, tentu saja kebutuhan notebook untuk lab sekolah bisa Anda dapatkan dengan mudah. Seperti seri Inspiron 11 3162, yang memiliki kelebihan tersendiri dalam spesifikasinya, Dell Inspiron 11 3162 keluaran tahun berapa? Dirilis pada tahun 2016.

Meskipun sudah cukup lama sejak perilisannya, tetap saja seri ini tidak ketinggalan zaman dan tetap bisa membantu para penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

 

Baca juga : 7 Laptop Dell Gaming Paling Diminati dan Laris di Pasaran

 

Berbagai Rekomendasi Dell Notebook yang Cocok bagi Pelajar

Dell memang mengeluarkan banyak sekali produk notebook, sebagai pengguna baru, tidak jarang Anda akan bingung dalam memilihnya. Terutama perangkat yang dikhususkan bagi pelajar, kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang dirasa cocok untuk Anda.

1. Latitude 13-5330

Dell Laptop Latitude 5330 Laptop Kerja Sekolah Bisnis Jakarta Touch 2in1

Dell notebook yang kami rekomendasikan datang dari seri Latitude, dilengkapi processor 12th Gen Intel® Core™ i7-1265U, vPro® Enterprise serta tipe grafis Intel Iris XE Graphics. Memori 16GB RAM DDR4, Hard Disk 512 GB, M.2, PCIe NVMe, SSD, Class 35.

Latidude 13-5330 sudah dibekali dengan Windows 11 Profesional, dan paling menarik dari seri ini adalah notebook dapat dibalik. Sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai laptop atau tablet sekaligus, serta tersedia 6 port untuk USB, HDMI juga audio port.

Cek produk ini secara langsung di link

 

2. Inspiron 15-5510

Dell Laptop Notebook Slim Processor Intel Murah Intel Core i7, Intel Core i5

Seri berikutnya yang kami rekomendasikan yaitu Inspiron, dengan kapaitas SSD 512 GB, RAM 8 GB, dan dilengkapi grafis Intel Iris Xe Graphics, serta processor Intel® Core™ i5-11320H Processor (8MBCache, up to 4.5GHz), Inspiron juga memiliki layar berukuran 15,6 inci.

Jika Anda mencari laptop dengan ukuran layar lebih kecil, maka bisa memilih Inspiron N4030. Berapa inci Laptop Dell Inspiron N4030? Sekitar 14 inci dengan berat yang juga lebih ringan, jadi Anda bisa memutuskan untuk memilih berapa ukuran layar lebih disukai.

 

3. Vostro 15-3510

Vostro 15-3510 dilengkapi dengan berbagai spesifikasi canggih, salah satunya penyimpanan HDD 1 TB, RAM 4 GB, 3-Cell Battery, 41WHr (Integrated), processor Intel® Core™ i7-1165G7, dan layar berukuran 15,6 inci dengan anti glare.

 

4. XPS 2in1 13-9310

Dell notebook juga memiliki seri lainnya yaitu XPS 2in1 13-9310, layar dapat dibalik menjadi kelebihannya dengan ukuran layar 13,4 inci, dan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics. Anda juga akan semakin menyukainya karena seri ini dibekali penyimpanan 512 GB dan RAM 16 GB.

Cari tau berbagai produk di katalog di website jktgadget.com, Anda akan menemukan produk menarik. Kami menyediakan berbagai produk elektronik, tidak hanya brand Dell saja, namun masih banyak lagi brand terkenal yang tersedia, seperti Acer, Asus dan masih banyak lagi.

Pilihan produknya juga beragam, mulai dari webcam, notebook, laptop, mini PC, proyektor dan masih banyak lagi dengan harga bersaing.

 

Keunggulan Laptop Dell yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Sekolah

Setiap brand laptop memang memiliki kelebihannya tersendiri, salah satunya yaitu Dell dengan berbagai kelebihannya yang membuat para pengguna lebih memilihnya. Untuk kebutuhan lab sekolah, kami rasa Dell memiliki berbagai keunggulan dan bisa membuat Anda memilihnya.

1. Desain Kokoh

Salah satu keunggulannya adalah memiliki desain kokoh, hal ini tentu penting karena perangkat memiliki desain kokoh terbuat dari material yang kuat. Sehingga tidak mudah rusak apabila terkena benturan, tentunya hal ini penting dalam memilih notebook untuk kepentingan sekolah.

Terkadang siswa cenderung kurang bisa menjaga perangkat yang dipinjamkan sekolah, sehingga memilih Dell notebook sebagai perangkat elektronik menjadi pilihan yang tepat. Digunakan oleh para siswa sekalipun, notebook tidak mudah rusak dan bisa awet dalam waktu lama.

2. Harga Cukup Terjangkau

Salah satu keunggulan dari Dell ialah memiliki harga yang terjangkau, tidak semua produk dipatok dengan harga mahal. Oleh karena itu produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk lab sekolah, karena pasti dibutuhkan dalam jumlah banyak dan membutuhkan banyak biaya pula.

Seperti halnya seri Latitude 3410, berapa harga laptop Dell Latitude 3410? Harga ditawarkan cukup beragam, Anda bisa menemukan produk dengan harga mulai dari 5 juta sampai 20 juta. Sesuaikan dengan budget Anda, namun sesuaikan juga antara spesifikasi dengan kebutuhan.

3. Memiliki Service Center

Jika terjadi kerusakan tentu saja Anda akan membutuhkan batuan service center, hal ini teramat penting karena tidak semua brand memiliki service center yang tersebar secara luas di Indonesia. Jangan sampai kerusakan yang terjadi tidak segera diperbaiki, karena akan memperparah laptop.

Dell notebook memiliki service center yang cukup banyak, sehingga Anda bisa memperbaikinya dengan cepat. Hal ini juga penting untuk diperhatikan oleh pengguna, agar mereka bisa mencari solusi jika ternyata service center pada produk yang dimiliki tidak tersedia.

Katalog Produk JKT Gadget

Menyesuaikan Kebutuhan Pelajar dengan Pilihan Notebook

Kebutuhan pelajar dalam memilih notebook memang memiliki sedikit perbedaan, jika dibanding dengan penggunaan sehari-hari. Agar Anda bisa menemukan perangkat notebook yang sesuai dengan kebutuhan, ketahui beberapa faktor yang bisa membantu Anda dalam memilih.

1. Besarnya Kapasitas RAM

Dalam memilih produk Dell notebook, pastikan bahwa kapasitas penyimpanan terutama RAM di perangkat sudah mencukupi. Jika RAM terlalu kecil tapi intensitas penggunaannya cukup tinggi, khawatir laptop akan mengalami kelemotan dan menghambat pekerjaan Anda.

Ketahui kapasitas RAM pada laptop pilihan Anda, jika memang dirasa ukuran RAM sudah cukup besar sekitar 8 atau 16 GB, maka kami rasa penyimpanan tersebut sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda, serta tidak akan menjadikan laptop lemot atau lambat saat dioperasikan.

2. Baterai Berdaya Tahan Tinggi

Dell notebook juga memiliki baterai dengan daya tahan tinggi, namun kembali lagi dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Jika Anda lebih sering menggunakannya untuk aktivitas luar ruangan, maka baterai yang mampu bertahan lebih dari 24 jam sangat dibutuhkan.

Karena sebagai pengguna, kita tidak bisa terus bergantung mencari stop kontak agar perangkat bisa mengisi daya. Maka dari itu pastikan jika baterai pada perangkat, memiliki daya tahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Kelengkapan Konektivitas

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam memilih Dell notebook adalah kelengkapan konektivitas, misalnya port USB, HDMI, audio jack dan sebagainya. Ada laptop yang sudah dilengkapi dengan port HDMI, namun ada juga yang belum, sehingga Anda membutuhkan perangkat tambahan.

4. Memilih Ukuran Sesuai Penggunaan

Ukuran atau dimensi pada laptop sangat penting diperhatikan, jika bobot dari notebook terlalu berat, maka Anda sendiri yang akan kesulitan membawanya saat bepergian. Namun jika aktivitas menggunakan notebook lebih sering berada didalam ruangan, maka bobot berat tidak masalah.

 

Menemukan Pusat Service dengan Layanan Terbaik

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Dari sekian banyak produk Dell notebook, tentu saja Anda tidak hanya memikirkan distributor yang tepat dalam membeli produk. Namun ketahui juga pusat service berpengalaman, dimana Anda bisa membawa perangkat jika terjadi kendala.

Jika terjadi masalah pada perangkat dan tidak tau cara mengatasinya, segera hubungi PT BSB. Kami selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan, berbagai masalah yang terjadi pada perangkat akan kami usahakan untuk mencari tau penyebabnya.

Melalui situs ptbsb.id, Anda akan mengetahui berbagai layanan yang kami sediakan dan pastinya bisa membantu permasalahan pada perangkat.

Anda hanya perlu menghubungi kami melalui WA, dengan senang hati kami akan memberi pelayanan terbaik. Menangani berbagai pilihan produk, tidak hanya Dell notebook saja, percayakan saja kepada PT BSB sebagai IT solution terbaik.

Baca juga : Distributor Desktop PC Dell Terpercaya untuk Kantor Yayasan

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us