Intip Yuk Spesifikasi Desktop PC Lenovo yang Satu Ini

Desktop PC Lenovo

Intip Yuk Spesifikasi Desktop PC Lenovo yang Satu Ini

Mencari desktop PC Lenovo bukanlah hal yang sulit dilakukan karena tersebar secara luas. Apalagi berasal dari perusahaan terkemuka yang populer secara internasional. Begitu juga dengan mudahnya kita temukan di Indonesia.

Sebenarnya banyak sekali alasan kenapa memilih produk tersebut seperti dari pengalamannya. Ternyata telah berdiri dan memproduksi sejak lama sehingga dibuktikan baik. Belum lagi kemampuannya tidak pernah terhalangi kualitasnya.

Apabila kita melihat dari sejarahnya, tentu telah berkembang menjadi suatu perusahaan gadget bagus. Bahkan mampu menciptakan persaingan industri PC secara maksimal. Wajar apabila kualitas dengan berjalannya tahun lebih baik.

Berhubungan dengan desktop PC Lenovo, tentunya disediakan banyak tipe atau model. Belum lagi terdapat beberapa series tertentu untuk dipakai dan dibeli. Jadi, penting supaya melihat detail speknya agar tidak menyesal.

Pada dasarnya melihat spesifikasi termasuk sebagai kebutuhan besar bagi pembeli. Tujuannya agar mengetahui dulu apa kebutuhan dan pemakaiannya. Baru dapat menentukan berbagai performa maupun kemampuan yang ingin diunggulkan.

Sama seperti merek lainnya, dilengkapi berbagai macam kelebihan dalam proses pemilihan. Terutama karena informasi mengenai detail speknya dibuat lebih lengkap dan jujur. Anda diwajibkan mengetahui sehingga maksimal pembeliannya.

Baca juga : Yuk Kenalan Sama Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

 

1. Spesifikasi Desktop PC Lenovo AIO 3-8HID i5-1240P

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

AIO 3-8HID 15-1240P tentunya menjadi salah satu produk yang harus kita intip kualitasnya. Speknya terbilang cukup baik sehingga menjadi rekomendasi bagi banyak pengguna. Termasuk performa dan kekuatannya terbilang baik.

1). Fitur Lengkap

Apa fitur 3-8HID i5-1240P dinilai sangat baik? Misalnya dengan processor onboard berkualitas. Belum lagi adanya boost technology semakin menawan. Anda dapat menemukan grafis berupa Nvidia MX550 2GB di dalamnya.

Desktop PC Lenovo satu ini dilengkapi display 23,8 inchi FH. Fitur lainnya adalah storage 512GB yang ditambah audio dan dvd. Belum lagi wireless network, bluetooth, sekaligus webcam yang beresolusi 720P.

2). Sistem Operasi dan Port

Sistem operasi dan port dalam 3-8HID i5-1240P sebenarnya terbilang baik. Terutama karena memakai sistem operasi DOS sebagai pilihannya. Tentunya terbilang paling update sehingga kinerja dan performanya terbilang menawan.

Sebagai pilihan desktop PC Lenovo, produk ini punya banyak port di dalamnya. Mulai dari USB, Card Reader, Ethernet, Headphone, Mic sampai HDMI. Apabila ingin memakai DVD-RW juga dapat dilakukan memakainya.

3). Berat dan Dimensi

Untuk berat dan dimensi sering dijadikan sebagai pertimbangan cukup besar. Anda bisa menemukan berat 5,87kg dalam produk 3-8HID i5-1240P tersebut. Hasilnya tidak terlalu membebani walaupun nantinya ingin dipindahkan.

Lenovo PC All in One i5 dimensinya juga lebar sehingga terbilang keren. Untuk pilihannya adalah putih sehingga dilihat semakin menarik. Jadi, menjadi tambahan alat kerja tapi enak saat kita pandang.

Kualitas AIO 3-8HID 15-1240P memang cukup baik sehingga sering banyak orang menanyakan. Belum lagi diberikan garansi sampai gratisan bonus lainnya dari penjualnya.

 

2. Desktop Lenovo AIO 3-F9ID I7-1260P dan Spesifikasinya

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Desktop PC Lenovo AIO 3-F9ID I7-1260P seringkali banyak ditanyakan pembeli. Terutama karena memakai Intel Core i7 telah dilengkapi banyak update. Selain itu performanya cukup baik disebabkan memori standar 8GB DDR4.

Spesifikasi lain yaitu sistem grafis Lenovo AIO yang menarik. Anda dapat menemukan Intel Iris XE Graphics sehingga menunjukkan visual yang bagus. Belum lagi ditambahkan dengan display 23,8 inchi sekaligus FHD.

AIO 3-F9ID 17-1260P sebenarnya memiliki penyimpanan 512GB tapi bukannya tetap. Melainkan bisa menggantinya dengan storage lebih tinggi seperti 1TB. Pastinya semakin menarik terutama jika butuh penyimpan banyak data.

Pemakaian desktop PC Lenovo satu ini semakin terbantu karena fitur tambahan lainnya. Misalnya dilengkapi dengan audio 2x3W speakers sampai DVD-RW. Untuk melengkapi kebutuhan, Anda juga menemukan wireless network dan bluetooth.

Sebenarnya AIO 3-F9ID 17-1260P cukup berbeda dibanding produk Lenovo sebelumnya. Tidak lain karena memang memakai sistem operasi Windows 11 Home. Apabila tertarik dengan produk satu ini, bersiaplah membayar 14 jutaan.

Kelebihan lain yang ditawarkan dalam desktop PC Lenovo yakni berat 5,87kg. Kombinasinya yakni dengan dimensi 21,30×7.28×17.61 inchi sehingga terbilang ringan.

Lenovo sebenarnya menyediakan berbagai desktop terbaik dan punya spesifikasi berbeda-beda. Informasi berkaitan dengan detail produk dan harganya hanya di jktgadget.com. Pastinya terdapat katalog lengkap produk Lenovo rekomendasi.

 

3. Rekomendasi PC Desktop Lenovo Tipe 3-24ITL6-8JID I7-1260P

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Produk desktop PC Lenovo 3-24ITL6-8JID I7-1260P tentunya menjadi produk recommended. Tentunya memakai Intel Core i7 sekaligus sistem operasi DOS. Kombinasi antara keduanya ternyata mampu bekerja supaya performanya baik.

Berapa strandar memori Lenovo 3-24ITL6-8JID I7-1260P? Untuk memori standar sendiri sebesar 8GB dan boleh ditambahkan. Begitu juga dengan penyimpanan 512GB SSD M.2 di dalamnya yang bisa diganti. Jika kebutuhannya lebih tinggi, pastinya disesuaikan kembali sesuai kebutuhan.

Spek lainnya dalam 3-24ITL6-8JID I7-1260P yakni dari grafisnya cukup baik. Anda bisa menemukan grafisnya memakai Nvidia MX550 2GB. Kelengkapan lain di dalamnya adalah adanya webcam 720P sehingga kejernihannya terjamin bagus.

Jika memakai desktop PC Lenovo, semakin mudah disebabkan beratnya hanya 5,87kg. Selain itu punya dimensi 21,30×7.28×17.61 inchi sehingga cukup gagal. Tapi tidak perlu takut saat memakainya disebabkan mudah berpindah tempat.

Biasanya dalam pembelian produk ini, kemungkinan besar menerima bonus menarik. Baik berupa keyboard maupun mouse akan menjadi tambahan yang baik. Terlebih seringkali masih satu tema sehingga tidak perlu membeli kembali.

Apa pilihan warna dalam 3-24ITL6-8JID I7-1260P? Black atau hitam. Tentunya akan menjadi warna menarik walaupun tidak banyak pilihannya. Jika dijadikan sebagai alat kantor maupun kebutuhan lainnya sama-sama baik.

Apabila ingin melihat kelengkapan performa maupun fungsi desktop Lenovo, harus melihat lengkapnya. Terutama berkaitan dengan pengujian dan informasi lainnya.

 

Desktop Lenovo AIO Bergaransi dan Original

Dalam pembelian desktop PC Lenovo, tentunya bukan hanya disebabkan dari varian saja. Melainkan harus melihat keuntungan yang diberikan dari penjual. Jika terdapat garansi tentunya menjadi kelebihan yang dipastikan berharga.

Selain itu garansi sendiri mampu melindungi pemakaiannya terutama jika baru beli. Belum lagi kalau mahal pastinya tidak mengalami masalah setelah dipakai. Garansi umumnya cukup panjang sehingga proteksinya lebih lama.

Garansi sendiri semakin baik apabila Anda mengetahui originalitas produk tersebut. Kepastian dapat dibuktikan apabila terdapat surat dan dokumen resmi di dalamnya. Termasuk bisa mengecek sendiri spesifikasi lebih lengkapnya.

Originalitas desktop PC Lenovo tentu membuat kita tidak masalah membayar dalam jumlah tinggi. Kualitasnya baik ditambah dengan garansi yang tepat. Pemakaian AIO kemudian juga tidak pernah mengalami masalah yang berarti.

Jika sudah memahami tentang spesifikasinya, terdapat kemungkinan Anda untuk tertarik membeli. Tapi harus dimengerti jangan sampai salah memilih toko gadget. Kualitas adalah keutamaan sehingga ptbsb.id harus dijadikan pilihan.

 

Kami telah memberikan pelayanan profesional dan terbukti baik bagi banyak klien. Kepuasannya benar-benar baik, buktikan saja dengan menghubungi via WA. Konsultasi dan pembelian produk mudah dilakukan.

Belum lagi ptbsb.id telah menyediakan model sekaligus tipe terlengkap. Jadi, dapat dengan mudahnya disesuaikan pada dana yang dimiliki sekarang. Hasilnya melakukan pembelian desktop PC Lenovo dengan spek terbaik dijamin bagus.

Baca juga : Distributor Laptop Lenovo untuk Lab Komputer Kampus

No Comments

Post A Comment

Contact Us