Distributor Laptop HP di Jakarta Harga Berkualitas

distributor laptop hp di jakarta

Distributor Laptop HP di Jakarta Harga Berkualitas

Untuk memperoleh perangkat laptop merk HP terbaik, penting bagi Anda untuk mengetahui distributor laptop HP di Jakarta yang resmi, harga berkualitas, dan produk terpercaya. Hindari membeli produk sembarangan agar terhindar dari risiko mengalami penipuan.

Sebelum membeli laptop, salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan pelanggan adalah tentang jenis laptop yang bagus merk apa? Pada dasarnya, ada banyak sekali pilihan merk yang beredar, mulai dari HP, Acer, ASUS, Lenovo, Dell, hingga OS lain seperti Apple MacBook.

Namun di antara berbagai merk tersebut, HP merupakan salah satu pilihan brand yang banyak dipilih pengguna karena berbagai alasan. Alasan tersebut tentu dipengaruhi oleh kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, baik dari segi spesifikasi maupun performa keseluruhan.

Setiap perangkat elektronik tentulah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sebagai pertimbangan bagi pengguna dalam memilih. Jika Anda tertarik dengan merk HP, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui rekomendasi tipe sekaligus distributornya.

 

Kelebihan dan Kekurangan Laptop HP Dibanding Merk Lainnya

Sebelum membeli perangkat baru dari distributor laptop HP di Jakarta yang resmi, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Dengan demikian, hal ini bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli apakah cocok atau tidak.

Sebelum itu, tahukah Anda laptop HP singkatan apa? Banyak yang tidak mengetahui bahwa kepanjangan dari singkatannya adalah Hewlett-Packard. Adapun keunggulan dari brand elektronik asal Amerika Serikat satu ini adalah sebagai berikut:

  1. Kualitas fisik alias build quality-nya bagus dan layak diacungi jempol sebab lebih kompak dan tidak ringkih. Sambungan antar bagian bodinya pun rapat dengan engsel tidak terlalu keras sehingga lancar untuk dibuka tutup.
  2. Performa cukup baik untuk kebutuhan pekerjaan harian seperti mengolah dokumen, desain grafis, serta berselancar di internet. Untuk kebutuhan tambahan bisa dilakukan melalui upgrade RAM.
  3. Harga lebih terjangkau, meskipun terdapat pilihan lain yang lebih murah namun pada segmentasi yang sama harganya masih terhitung rendah. Beberapa distributor laptop HP di Jakartajuga menyediakan pilihan rentang harga berkualitas dan terjangkau.
  4. Awet atau tahan lama dibandingkan produk lainnya, selain itu terdapat garansi selama 1-2 tahun sebagai jaminan keamanan dari kerusakan. Namun, keawetan dari suatu produk tentu tergantung pada cara pakai dari penggunanya.
  5. Sirkulasi udara bagus sehingga tidak mudah panas, serta keyboard nyaman digunakan dengan tuts yang lembut serta jarak jari lebih pas.

Selain kelebihan di atas, tentu terdapat beberapa kekurangan yang dimiliki brand satu ini. Salah satunya, jika dilihat dari pilihan yang terdapat pada distributor laptop HP di Jakarta, desainnya masih kurang bervariasi dan kurang trendy jika dibandingkan model lainnya.

 

Baca juga : Supplier Laptop HP untuk Laboratorium Komputer SMA

 

Rekomendasi Laptop HP Terbaik dengan Harga Berkualitas

Lalu, kira-kira berapa harga laptop HP yang murah? Umumnya, harga termurah bisa berkisar sekitar 5 jutaan lebih maupun kurang dengan spesifikasi sesuai harga cek saja dikatalog kami jktgadget.com. Sebagai pilihan, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik dengan harga berkualitas untuk Anda coba.

1. HP Laptop 14S-DQ2518TU Celeron 6305U 4GB 512GB 14″ W10+OHS (Rp5.999.999)

Rekomendasi pertama adalah HP 14S-DQ2518TU untuk kategori low end level berharga terjangkau. Prosesornya adalah Intel Celeron 6305 dengan RAM 4GB, harddisk 512GB, display 14 inci, baterai 3-cell, serta power supply 45 W dengan smart AC power adaptor.

 

2. LAPTOP HP Notebook Pavilion 14-CE3010TX Intel I5-1035G1 (Rp10.299.000)

hp pavilion 14 core i5

Pilihan selanjutnya cocok untuk jenis pekerjaan harian dengan kebutuhan lebih tinggi. Sebab spesifikasinya sudah dilengkapi prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, harddisk 512GB, display 14 inci, serta baterai 3-cell 41 Wh Li-ion.

 

3. HP Laptop Elitebook 630-G9 [6P0H7PA] I7-1255U 6GB 1TB SSD UMA W11 PRO (Rp20.999.000)

HP Laptop Elitebook 2022 Intel Untuk Bisnis Kerja Sekolah Murah

Berikutnya untuk kategori menengah ke atas, ada tipe Elitebook 630-G9. Spesifikasinya lebih tinggi yaitu prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, harddisk 1TB, display 13.3 inci, serta baterai HP Long Life 3-cell 42 Wh Li-ion dengan smart 65 W USB adapter tipe C.

Selain ketiga tipe di atas, Anda juga bisa memperoleh model lainnya melalui jktgadget.com sebagai pilihan distributor laptop HP di Jakarta. Anda akan mengetahui lebih banyak daftar barang yang diinginkan.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Tips Memilih Distributor Laptop HP di Jakarta dengan Harga Berkualitas

Untuk memperoleh perangkat terbaik dengan harga berkualitas, terdapat beberapa hal yang harus Anda peratikan dalam memilih distributor resmi dan terpercaya. Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan bagi Anda yang tertarik membeli laptop HP terbaik:

  1. Sesuaikan spesifikasinya dengan kebutuhan penggunaan. Misalnya untuk penggunaan ringan, maka perangkat dengan spesifikasi minimal sudah cukup mumpuni untuk menunjang produktivitas. Sebaliknya, pilihlah perangkat berspek lebih jika kebutuhan kerjanya lebih tinggi.
  2. Pilih distributor laptop HP di Jakartayang juga menyediakan perangkat pendukung lengkap. Misalnya seperti mouse, headset, atau printer jika dibutuhkan sesuai dengan keperluan kerja harian.
  3. Sebaiknya, pastikan distributor tersebut menyediakan pilihan menginstal software bawaan tergantung sistem operasinya. Pastikan pula bahwa aplikasinya memang kompatibel, bisa dijalankan, dan sesuai kebutuhan, contohnya seperti antivirus.
  4. Selanjutnya, pastikan untuk memilih distributor laptop HP di Jakartayang telah dilengkapi oleh garansi alias jaminan penggantian dana maupun barang baru jika terjadi kerusakan ataupun masalah pada perangkat.
  5. Terakhir, pilihlah distributor yang menyediakan layanan pengiriman dan pelacakan pesanan apabila Anda ingin membelinya secara online. Layanan ini penting untuk memastikan pesanan Anda sampai dengan selamat sampai tujuan tanpa risiko penipuan.

Selain kelima tips di atas, hal lain yang tak kalah penting adalah memastikan bahwa setiap produk yang dijual oleh distributor tersebut adalah resmi. Sebab distributor laptop HP di Jakarta yang resmi produknya sudah pasti terjamin original.

Sebab, banyak pula penjual barang elektronik abal-abal yang kerap membuat laptop maupun PC rakitan sendiri namun dijual dengan klaim original. Untuk memastikan, jangan lupa untuk melihat kartu garansi, lihat segel pada laptopnya, serta bandingkan harganya.

Jangan mudah tergoda dengan harga murah, apalagi jika ternyata harganya jauh berbeda dengan yang tertera pada website resmi atau harga dari penjual kebanyakan. Sebab bisa jadi, produk tersebut terindikasi adalah produk rakitan atau produk bekas yang dijual ulang.

 

Pilihan Distributor Laptop HP di Jakarta dengan Harga Berkualitas

Jika Anda membutuhkan perangkat elektronik termasuk laptop, Anda bisa mengunjungi ptbsb.id. PT BSB adalah pilihan supplier laptop dalam berbagai merk terbaik dan terlengkap di area Jakarta serta bisa melayani pemesanan secara online.

Mulai dari laptop merk HP, merk lainnya, hingga komputer dan perangkat pendukung lain juga tersedia secara lengkap di ptbsb.id. Selain barangnya yang berkualitas, harganya pun tak kalah berkualitas sesuai dengan ketersediaan budget Anda.

Untuk mempermudah pemilihan produk, Anda bisa melihat rincian deskripsi, foto produk, spesifikasi lengkap, hingga review dari produk terkait berdasarkan ulasan pembeli selanjutnya. Pelayanan kami pun ramah dan profesional kepada seluru pelanggan.

Pilihan pembayarannya beragam dan mudah, bisa melalui transfer Bank, kartu kredit, hingga dompet digital seperti Gopay. Jika membutuhkan distributor laptop HP di Jakarta dengan harga berkualitas, Anda dapat menghubungi link website ptbsb.id atau no WA dibawah ini.

Baca juga : Supplier HP Desktop AIO untuk Universitas

No Comments

Post A Comment

Contact Us