HP Victus: Laptop Gaming dari HP untuk Tim E-Sportmu!

hp victus

HP Victus: Laptop Gaming dari HP untuk Tim E-Sportmu!

Popularitas hp victus di kalangan pemain esport semakin tinggi belakangan ini. Hal tersebut disebabkan oleh harganya yang tidak terlalu mahal namun sudah memiliki spesifikasi lumayan mumpuni untuk dipakai.

Apabila sebelumnya Anda belum pernah menggunakan brand ini maka tidak ada salahnya untuk membaca ulasannya dari kami. Disini kami akan membedah semua aspek tentang victus 16 khususnya karena ini keluaran terbaru.

Sehingga Anda dapat mempertimbangkan sendiri apakah memang device tersebut dapat dijadikan opsi atau tidak. Ketika kita menginginkan performa tinggi dan harga murah memang sedikit lebih sulit.

Selalu saja ada kekurangan yang ada pada setiap device sehingga kami juga merasa penting untuk mengulasnya. Agar para calon pembeli bisa mengetahui seperti apa potensi optimal dari device baik kekurangan maupun kelebihannya.

Jika Anda memang ingin referensi laptop lainnya kami juga akan sediakan sebagai alternatif dengan harga relatif sama. Sehingga tidak hanya satu device saja yang dijadikan acuan agar memperoleh hasil optimal.

 

Apa Keunggulan Laptop HP Victus 16

Apabila Anda masih belum mengenal keunggulannya maka kami akan jelaskan pada segmen ini. Anda juga dapat menjadikannya sebagai acuan sebelum melakukan pembelian device untuk digunakan main game.

1. Temperatur Paling Bagus

Dibandingkan dengan semua laptop dengan rentang harga sama antara enam belas sampai delapan belas jutaan hp victus memang paling dingin. Jadi ketika digunakan bermain game dalam waktu lama tidak terlalu banyak masalah.

Ketika masalah temperatur sudah teratasi maka performanya sendiri ketika kita pakai akan tetap stabil. Memang ini adalah salah satu aspek penting ketika melihat sebuah device untuk gaming.

Apabila Anda tidak melihat seperti apa performa pendinginnya bisa salah saat akan membelinya. Selalu lihat bagaimana temperatur dibandingkan dengan laptop gaming lainnya dengan harga setara.

2. Kualitas Layar Paling Baik

Sebenarnya tidak hanya gamers yang menyukai HP Victus Ryzen 5 namun juga para penghobi desain. Kualitas layarnya sudah cukup bagus sehingga kita tidak perlu menggunakan monitor eksternal.

Memang belum sempurna namun ketika kita bandingkan dengan device lainnya dengan harga sama ini paling bagus. Sehingga hal tersebut dapat Anda jadikan sebagai salah satu pertimbangan sebelum membelinya.

Karena layar jelas akan kita lihat selama mengoperasikan maka harus bagus dan nyaman digunakan. Apabila kualitasnya kurang baik maka akan melelahkan dan menyebabkan banyak masalah mata.

3. Kualitas Multitasking Bagus

Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah kualitas multitaskingnya memang cukup bagus. Memang prosesor digunakan ada dua jenis pada seri 16 yaitu AMD dan Intel dimana ada sedikit perbedaan.

Jika menginginkan single core lebih kuat direkomendasikan mengambil dengan prosesor AMD. Intel memang menang dalam multitasking namun lelah ketika harus beradu single core.

Dengan mengetahui kelebihannya tentu laptop ini cukup pantas jika disebut favorit para gamers. Lalu apa kekurangannya agar Anda tidak hanya termakan iklan seperti kebanyakan ulasan lainnya, tenang segmen berikutnya akan kami jelaskan juga.

 

Baca juga : Agen PC Desktop HP Terbaik untuk Perpustakaan Sekolah

 

Metode Optimasi HP Victus Agar Lancar Main Game

Jika Anda belum puas dengan performa ngebut dari device ini saat bermain game ada beberapa tweaking mudah. Kami akan berikan beberapa tips agar pengalaman bermain memakai laptop ini semakin gahar.

1. Selalu Gunakan Power Outlet

Sangat banyak mitos mengatakan bahwa ketika menggunakan power outlet saat menggunakan hp victus merusak baterai. Tentu hal tersebut tidak benar karena sudah ada solusi pabrikan.

Pabrikan memberikan sistem otomatisasi distribusi daya sehingga ketika power outlet digunakan baterai menjadi idle. Langkah tersebut berguna untuk menjaga usia baterai agar tetap tahan lama.

Jadi Anda tidak perlu takut lagi ketika ingin bermain game dan menggunakan sumber listrik rumah secara langsung. Ini tidak akan berpengaruh pada kesehatan baterai meskipun sering menggunakannya.

2. Matikan Mode Performa

Salah satu metode agar hp victus i7 dapat kita gunakan main game lebih kencang adalah mematikan mode performa. Ini mungkin tidak banyak disadari karena kebanyakan pengguna mengira mode performa untuk main game.

Ternyata mode performa disini adalah untuk mengurangi penggunaan baterai ketika kita pakai. Pada saat bermain game menggunakan power outlet justru ketika menggunakan performa baterai akan aktif.

Sehingga itu justru memicu aktivitas baterai tetap besar dan berpotensi merusaknya dalam jangka panjang. Oleh karena itu lebih baik Anda mematikan mode performa dan memakai normal atau gaming mode.

Dengan mengaktifkan mode tersebut saat daya dari power outlet masuk baterai otomatis menjadi idle. Hal ini dapat menjaga performa tetap tinggi dan paling penting baterai bisa sehat.

3. Underclocking

Ketika kita menekan mux switch pada device ini akan muncul dua pengaturan yaitu overclock dan underclock. Banyak gamer mengira fitur overclock adalah opsi tepat untuk digunakan.

Itu memang benar namun hasilnya akan membuat temperatur perangkat jauh lebih tinggi. Lebih baik gunakan opsi underclock karena temperatur bisa lebih rendah sehingga tidak menyiksa perangkatnya.

 

Alternatif Laptop HP Victus 16 dengan Harga Relatif Sama

Sekarang kita masuk dalam segmen alternatif lain yang masih punya rentang harga tidak terlalu jauh dari victus 16. Apa saja opsinya jika tidak ingin mendapatkan kelemahan seperti tadi.

1. Acer Nitro

Jual ACER Predator Nitro Laptop Gaming Ryzen Nvidia Intel Murah Jakarta

Untuk budget kurang dari tujuh belas juta sebagai pengganti hp victus Anda dapat mengambil Acer nitro. Dari segi performa tidak terlalu jauh karena spesifikasinya memang hampir sama.

Namun urusan performa dan ketahanan secara menakjubkan kali ini Acer menang dari hewlett packard. Padahal biasanya Acer terkenal sebagai barang yang mudah rusak sejak dulu oleh konsumen Indonesia.

Ternyata seri nitro ini memang ingin menghapus stigma tersebut sehingga dapat dijadikan opsi. Apabila Anda ingin lebih mobile nitro juga memiliki built quality lumayan untuk penggunaan harian.

 

2. Lenovo Ideapad

Lenovo Laptop Ideapad 5 Intel Generasi 12 Laptop Kerja Kuliah BIsnis

Ini juga salah satu opsi lebih murah dibandingkan dengan victus dan punya built quality bagus. Dari segi performa Lenovo ideapad sedikit lebih bagus namun kemampuan pendinginnya memang tidak seberapa.

Sehingga ketika kita berbicara masalah panas memang masih kalah dibandingkan hp victus 3060. Namun untuk bermain game tentu saja ini tetap dapat digunakan dalam jangka panjang.

Kualitas baterai dan manajemen tenaganya bagus apabila ingin digunakan untuk game ringan dengan baterai. Stabilitas ini tentu dapat dijadikan sebagai acuan pembanding dengan victus.

 

3. Vivobook Pro

Opsi berikutnya adalah asus Vivobook Pro apabila Anda tidak suka dengan desain eksternal dari victus. Memang perlu diakui bahwa desainnya jauh lebih elegan dan terlihat mewah.

Spesifikasi internalnya sendiri tidak terlalu jauh berbeda dan harganya masih setara. Sehingga kita bisa menjadikannya sebagai salah satu opsi device apabila victus memang kurang cocok.

 

Apabila Anda ingin mendapatkan referensi laptop lebih lengkap silahkan kunjungi saja situs www.jktgadget.com. Disitu Anda bisa melihat sekaligus membandingkan sendiri semua device yang akan dibeli.

Katalog Produk JKT Gadget

Alasan HP Victus 16 Populer di Kalangan Gamers

Apabila Anda masih penasaran mengapa para gamers suka menggunakan laptop ini akan kami ungkapkan. Sebenarnya alasannya adalah dari aspek harga yang tergolong sangat murah dan spesifikasinya lumayan.

Kemudian komunitas gaming dalam negeri memang tidak terlalu suka dengan Acer karena memiliki stigma cepat rusak. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena seri nitro memiliki built quality lebih baik.

Namun ketika kita bandingkan dengan hp victus jelas built quality di atas kertas memang berbeda. Sebagai sebuah device gaming tentu desain juga menjadi sebuah pertimbangan penting bagi para pembeli.

Urusan spesifikasi sebenarnya sekarang kita menutup mata saja bisa memperoleh gadget optimal. Rentang tiga belas sampai lima belas juta maka akan memperoleh rtx 3050 dan enam belas ke atas menggunakan rtx 3060.

Tidak perlu terlalu detail dalam spesifikasi hardware karena akan cukup membosankan dan membuat ragu. Kita sekarang lihat saja bagaimana skor benchmark dan potensinya ketika nanti dioperasikan.

Karena semakin simpel seperti itu maka para gamers entry level juga merasa jauh lebih mudah menentukan opsi. Jika suka desain bagus dan layarnya berkualitas jempolan maka jelas hewlett packard jawabannya.

Apabila menginginkan stabilitas kartu grafis maka kita bisa menggunakan keluaran asus. Jadi sepele saja alasan para gamers menggunakan device ini sebagai pilihan karena semua keluaran sepanjang 2022 relatif sama.

Dengan mengetahui faktor tersebut tentu sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin beli laptop. Tergantung selera saja karena spesifikasinya memang sudah menyesuaikan dan perbedaannya cukup tipis.

 

Ingat, Selalu Beli HP Victus di Penyedia Terpercaya

Apabila Anda adalah gamers pendatang baru maka belum tentu juga tahu dimana tempat membeli paling tepat. Terkadang lapak-lapak di ecommerce itu kurang kredibel untuk kita jadikan sebagai opsi.

Oleh karena itu mengapa tidak bekerjasama dengan kami PT.BSB saja agar memperoleh produk berkualitas dan optimal. Jika membeli di tempat kami Anda bisa memperoleh garansi resmi lengkap dengan bundling.

Semua kualitas barangnya juga sudah teruji sehingga dapat langsung dipakai saat paketnya ada di rumah. Kami tidak ingin para gamers pendatang baru merasa kesusahan karena sulit mencari toko terpercaya.

Jadi dengan adanya PT.BSB beli laptop hp victus sekarang sudah tidak perlu takut tertipu. Lagi. karena ketika kita membuka mata kasus penipuan pembelian barang online di Indonesia itu memang sangat tinggi.

Setiap tahun selalu ada ribuan orang yang melakukan transaksi namun barangnya tidak sampai lokasi. Hal seperti itu jelas tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan kami sebagai penyedia pilihan.

Kredibilitas kami sudah tidak perlu diragukan karena sering bekerja sama dengan perusahaan esport dalam pengadaan device. Jadi kami selalu mencoba menjaga kepuasan para klien agar nama baik tetap terjaga.

 

Tempatnya Beli HP Victus Terpercaya Hanya di PT.BSB Saja

Sebagai sebuah perusahaan IT terpercaya kami tidak akan pernah mengecewakan para konsumen yang beli disini. Anda tidak hanya dapat membeli dalam jumlah retail namun juga grosir.

Memang stok kami selalu banyak untuk memenuhi permintaan banyak perusahaan dalam negeri. Oleh karena itu jika Anda menginginkan tempat membeli device paling lengkap tidak hanya hp victus kami adalah solusinya.

Anda bisa mengunjungi situs utama kami di www.ptbsb.id untuk melihat informasi lengkap terkait layanan dan kerjasama. Bagaimana track record kami juga dapat dilihat oleh calon klien melalui laman utama tersebut.

Untuk urusan harga sendiri kami selalu berusaha kompetitif sehingga bisa memberikan kepuasan bagi klien. Sekarang siapa yang tidak mau dapat barang bagus dengan harga relatif terjangkau.

Oleh karena itu Apabila ingin membeli laptop Anda tidak perlu bingung mencari platform lain. Anda bisa menghubungi nomor whatsapp resmi perusahaan kami via no WA.

Dengan semua informasi tadi tentu sekarang urusan pencarian device sudah tidak perlu sulit lagi. Hp victus akan memberikan pengalaman optimal bagi para gamers karena didukung spesifikasi mumpuni.

Baca juga : Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

No Comments

Post A Comment

Contact Us