Agen Penyedia Laptop Macbook Pro untuk Perusahaan Startup

Macbook Pro

Agen Penyedia Laptop Macbook Pro untuk Perusahaan Startup

Popularitas penggunaan Macbook Pro di kalangan perusahaan startup memang sekarang sangat tinggi. Oleh karena itu membeli saja sekarang rasanya sudah seperti berebut karena stok selalu kurang memadai.

Bagi para pengguna awam tentu penasaran mengapa device satu ini begitu populer sehingga sampai kehabisan stok seperti itu. Pada kesempatan ini kami akan membedahnya agar Anda bisa paham penyebabnya.

Sebagai sebuah device kelas elit di Indonesia ini tidak hanya mencerminkan kapabilitas namun juga prestige. Oleh karena itu penggunaannya menjadi sebuah kewajiban bagi startup tidak hanya Indonesia namun dunia.

Lalu dari segi teknis apakah ada perbedaan dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan laptop non mac. Tenang saja karena kami juga akan membedahnya sehingga Anda memperoleh pandangan lebih luas.

Apabila sudah memiliki referensi lebih dalam pandangan prestige dan teknis maka Anda lebih mudah memutuskan penggunaannya. Apakah memang device tersebut cocok dipakai atau justru hanya menjadi gimmick saja.

 

Alasan Mengapa Startup Wajib Pakai Macbook Pro

Sebelum kita masuk lebih dalam akan dijelaskan dulu Macbook Pro itu apa? bagi para pengguna awam. Ini adalah sebuah device yang bentuknya sama seperti laptop namun dikeluarkan oleh apple.

Apple sendiri tidak menyebut teknologi ini sebagai laptop namun mac, jadi hanya secara terminologi saja perbedaannya. Dari segi teknis tentu basis sistem operasi berbeda dan device bagian dalam seperti prosesornya ada sendiri.

Lalu apa alasan sebenarnya mengapa startup wajib memakai device tersebut apakah hanya gimmick. Agar tidak penasaran akan kami ulas semuanya disini sehingga Anda tidak bingung lagi dengan alasannya.

1. Prestige

Alasan pertama mengapa harus menggunakan Macbook Pro jelas dari sisi prestige. Tidak ada yang tahu sejak kapan ini menjadi sebuah trend bagi para pekerja startup untuk menggunakannya.

Klien sendiri juga merasa lebih yakin ketika berhadapan dengan seseorang menggunakan device apple. Jadi alasan utama mengapa banyak orang menggunakannya lebih pada prestige.

Sehingga ketika kita menjual diri pada kegiatan marketing akan memiliki edge lebih. Aspek ini tentu tidak boleh kita anggap sebelah mata karena dampaknya luar biasa terutama di Indonesia.

2. Style

Selain dari sisi prestige ternyata style juga menjadi alasan mengapa perangkat ini sangat laris manis. Desainnya memang perlu diakui sangat mewah dan terlihat lebih fashionable dibandingkan laptop biasa.

Kesannya yang elegan tentu saja akan cocok digunakan oleh para pekerja yang ingin ketemu klien. Ini akan menambah kesan profesional apabila kita menggunakan device elit seperti itu.

Dengan mengetahui dua alasan tersebut tentu saja kita bisa mempertimbangkannya sebagai opsi. Potensinya di Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata terutama bagi para pekerja startup.

 

Baca juga : Merk Laptop yang Cocok untuk Lab Komputer Modern

 

Keunggulan Device Macbook Pro untuk Bekerja

Sebelumnya kami sudah membedah mengapa device ini sangat digandrungi oleh pekerja startup. Sekarang mari kita bedah seperti apa potensinya ketika digunakan untuk bekerja berdasarkan spesifikasinya.

Referensi kami adalah Macbook Pro 13 yang memang baru rilis pada tahun 2022. Sehingga ini adalah tipe terbaru dan tentu saja paling adil ketika dijadikan sebagai pembanding dengan perangkat lainnya.

1. Benchmark Test Overall

Dari segi benchmark test sebenarnya perangkat ini tidak terlalu buruk seperti apa pendapat para apple haters. Perangkat ini masih masuk dalam sepuluh besar skor tertinggi antutu benchmark.

Dimana penilaian tersebut memang sangat teknikal berdasarkan kemampuan atau spesifikasi device sendiri. Apabila kita menggunakannya sebagai acuan tentu saja akan optimal sebelum membeli.

2. Stress Test

Ketika kita menggunakannya untuk melakukan stress test maka hasilnya sebenarnya biasa saja. Bahkan ketika melihat harganya yang cukup ekstrim tentu saja sepertinya kurang worth it.

Penasaran harga Macbook Pro berapa? Sekarang ada di kisaran dua puluh tiga jutaan rupiah. Relatif tinggi bahkan itu adalah rentang harga yang notabene dihuni oleh device high end.

Memang kita belum berbicara device flagship sehingga ekspektasi untuk harga tersebut juga jangan terlalu tinggi. Meskipun secara rupiah sepertinya mahal namun banyak perangkat lain jauh lebih tinggi harganya.

3. Heat Test

Dari aspek heat test kami tidak ingin membahas terlalu dalam karena hasilnya cukup ampas. Pada kondisi stress maksimal temperatur device dapat mencapai seratus derajat celcius lebih.

Dengan mengetahui ketiga acuan tersebut tentu Anda tidak penasaran lagi seperti apa kapabilitasnya ketika digunakan kerja. Jika ingin opsi selain mac based Anda bisa mengunjungi www.jktgadget.com untuk pilihan selengkapnya.

Katalog Produk JKT Gadget

Cara Merawat Macbook Pro Agar Awet

Karena kita akan memegang device elit dengan harga mahal tentu ingin tahu bagaimana cara merawatnya. Kami akan berikan beberapa tips agar perangkatnya dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama.

1. Gunakan screen guard

Banyak orang tidak tahu apakah Macbook Pro layar sentuh? Sehingga lupa untuk memberikan screen guard. Ini bisa berdampak buruk pada kualitas layar jika dibiarkan terlalu lama.

Dengan menggunakan perlindungan seperti itu maka sentuhan dari tangan atau benda lain tidak akan merusak layarnya. Secara otomatis nantinya kualitas perangkatnya akan jauh lebih awet.

Apabila memasangkan perlindungan layar kita juga bisa menghindari dead pixel ketika ada getaran pada layar. Hal tersebut tentu saja akan sangat bagus digunakan sebagai perlindungan utama.

2. Selalu pakai back protector

Back protector juga menjadi salah satu aksesoris wajib bagi para pengguna mac. Ini bisa melindungi bagian belakang perangkatnya dari goresan dan juga potensi kerusakan lainya.

Itu akan menambah kekuatannya sehingga kita tidak khawatir akan ada kerusakan pada bagian hardware. Jadi akan jauh lebih awet apabila kita menjaganya agar gangguan eksternal tidak bisa mengancam.

3. Gunakan servis resmi

Ketika ada masalah pada Macbook Pro Anda harus membawanya ke service center resmi. Dengan menggunakan teknisi resmi tersebut tentu saja kita bisa mendapatkan hasil jauh lebih optimal.

Kemudian kepercayaan dalam menjaga device tetap terjaga karena semua pegawai jelas sudah profesional. Ini tentu akan membuat proses reparasinya berlangsung jauh lebih cepat.

Apabila Anda menggunakan tempat servis tidak resmi maka akan ada banyak risiko. Mulai dari device semakin rusak sampai adanya hardware diganti tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Jadi ketiga aspek tersebut merupakan fundamental utama ketika ingin peralatannya semakin awet. Kita memang perlu memberikan perlakuan khusus apabila ingin performanya tidak mengalami penurunan.

 

Rekomendasi Macbook Pro untuk Digunakan Startup

Apabila masih bingung dalam menentukan opsi jktgadget.com akan berikan beberapa referensi agar dapat dijadikan solusi. Ada beberapa perangkat yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan pekerjaannya.

1. MKGR3ID

Seri MK merupakan opsi utama apabila memang pekerjaan digunakan sangat berat seperti desain grafis. Harganya memang lumayan mahal karena berada di angka tiga puluh jutaan.

Ini sudah bukan seri 13 lagi sehingga spesifikasinya memang jauh berbeda lebih tinggi. Apabila Anda memang ingin menggunakan dengan banyak kebutuhan sepertinya bisa dibeli sekarang.

Spesifikasinya sangat tinggi dapat kita lihat dari hasil skor benchmark test dari antutu. Jadi dari segi style masih menang dan paling penting kemampuan kerjanya bisa diandalkan.

 

2. 13 Series

Apple Macbook Pro Macbook Air Ipad Pro Ipad Air Iphone Airpods Murah

Macbook Pro 13 merupakan keluaran terbaru yang memang sekarang sedang digandrungi oleh masyarakat. Desainnya slim dan elegan sehingga cocok digunakan untuk bertemu klien.

Meskipun kita tidak mengoperasikannya namun ketika perlengkapannya profesional maka mereka mudah diyakinkan. Seri 13 ini dapat menjadi senjata ampuh karena harganya relatif terjangkau.

Masih berada di angka dua puluh tiga jutaan jadi tidak terlalu mahal dibandingkan lainnya. Namun perlu diketahui bahwa ini masuk pada mac seri low end jadi spesifikasinya biasa saja.

 

3. MK 19 Series

Mk 19 merupakan seri flagship jadi semua subtype bisa kita katakan spesifikasinya sangat tinggi. Apabila ingin digunakan untuk pekerjaan berat seperti desain grafis tentu saja sangat cocok.

Disamping itu desainnya tetap terlihat elegan sehingga bisa kita bawa kemana-mana untuk menemui klien. Namun masalahnya adalah harganya relatif tinggi yaitu sekitar empat puluh tiga jutaan.

Dengan menggunakan ketiga referensi tadi maka kita bisa tahu harus membeli seri mana. Tergantung pada setiap kebutuhan tentu saja seseorang akan menentukan opsi lebih tinggi untuk digunakan.

 

Bagaimana Melihat Penyedia Macbook Pro Itu Terpercaya

Sekarang kita akan membahas masalah terkait kualitas penyedianya agar tidak sampai salah memilih. Pada dasarnya jika Anda menggunakan PT.BSB sebagai tempat mencari ini sudah benar.

Namun tentu ada berbagai alasan yang membuat mengapa kami PT.BSB dapat dijadikan sebagai solusi utama. Terutama bagi mereka yang memang entry level dalam dunia teknologi seperti ini.

Sebagai sebuah perusahaan penyedia perlengkapan IT kami menyediakan berbagai brand tidak hanya Macbook Pro saja. Sehingga Anda bebas mencari sesuai dengan keperluan ingin membeli device mana.

Adanya keleluasaan dalam menentukan pilihan tentu sudah menjadi salah satu bukti bahwa kami serius. Banyak perlengkapan elektronik seperti laptop dan desktop disediakan agar para pelanggan bisa bebas memilih.

Kemudian stok yang ada pada perusahaan kami jumlahnya juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Apabila Anda memang ingin melakukan pengadaan dalam jumlah banyak kami siap melayaninya.

Kami bukan lagi sekedar penjual namun lebih pada perusahaan penyedia skala besar namun juga melayani transaksi retail. Sehingga fleksibilitas bagi para klien dapat terpenuhi baik ketika mencari bulk atau retail.

Hal seperti itu tentu saja tidak dapat kita peroleh dari para penjual macbook yang tidak terpercaya. Hanya sekedar menjadi pelapak di ecommerce saja tidak menunjukkan kredibilitas mereka sebagai penjual.

Oleh karena itu semua stok yang kami kelola memang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan klien. Tidak perlu bingung lagi mencari tempat beli jika sudah tahu PT.BSB sebagai solusi utamanya.

 

Solusi Penyedia Macbook Pro Terpercaya untuk Anda

Kami PT.BSB berani menyatakan sebagai pihak penyedia macbook, laptop, desktop, dan perlengkapan IT terpercaya di Indonesia. Tidak sedikit klien besar melakukan kerjasama dalam bidang seperti pengadaan device.

Jadi kami sudah biasa memberikan layanan skala besar bagi para perusahaan baik startup sampai korporasi solid. Kredibilitas tersebut tentu tidak akan kami lukai dengan memberikan pelayanan buruk bagi konsumen.

Tanpa memandang berapa banyak Anda beli kami akan selalu berikan pelayanan maksimal. Karena kami tahu bahwa kepuasan pelanggan atas pelayanan adalah satu poin penting untuk kesinambungan kerjasama masa depan.

Sehingga dengan selalu mengoptimalkan pelayanan, kompetisi harga, sampai kontrol kualitas itu dapat dicapai. Hanya PT.BSB yang mampu memberikan semua pelayanan maksimal tersebut pada para klien.

Apabila ingin beli macbook berkualitas dengan harga bersaing langsung saja hubungi kami via no WA. Anda bisa mengunjungi situs utama kami di laman www.ptbsb.id untuk melihat varian lainnya jika tertarik.

Tidak perlu bingung lagi ketika ingin mencari tempat membeli laptop berkualitas jempolan dengan harga terjangkau. Mencari Macbook Pro paling bagus bisa menggunakan PT.BSB untuk memperoleh kualitas optimal.

Baca juga : Supplier Hardware untuk Fasilitas Laptop Mahasiswa

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us