Rekomendasi PC All in One 27 Inch untuk Perusahaan

PC all in one 27 inch

Rekomendasi PC All in One 27 Inch untuk Perusahaan

Tersedia PC all in one 27 inch dengan berbagai merek, ukuran layar memang menjadi salah satu faktor penentu bagi konsumen saat membeli PC. Ada sebagian orang yang lebih memilih PC dengan ukuran lebih kecil, agar tidak memakan terlalu banyak tempat.

Namun ada juga yang membutuhkan layar PC dengan kelebaran tertentu, karena dirasa lebih nyaman saat melihat layar dengan tampilan yang lebih detail. Setiap orang memang memiliki selera tersendiri, serta kebutuhan masing-masing pengguna juga berbeda.

Jika Anda membutuhkan PC untuk editing video atau grafis, pasti perangkat dengan layar yang lebar lebih nyaman. Pastikan juga bahwa toko jual PC all in one terpercaya, agar konsumen bisa menemukan produk berkualitas terjamin dengan mudah.

Akan ada banyak perusahaan penyedia produk elektronik yang Anda temui, membandingkan setiap penjual bisa membantu Anda menemukan toko elektronik terbaik. Perhatikan apakah setiap toko menyediakan produk yang Anda cari, dan apakah harganya mampu bersaing?

 

Berbagai Merek PC All in One 27 Inch yang Bisa Menjadi Pilihan

Memilih perangkat elektronik memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, akan lebih baik jika Anda bisa memperhatikan spesifikasi dan performa dari perangkat sebelum memilih. Dengan begitu mendapatkan produk berkualitas, akan jauh lebih mudah dan efektif.

1. HP AIO PAVILION 27-D0734D I7-10700T

Perangkat dengan layar berukuran 27 inci ini memiliki fitur touch screen, sehingga pengguna bisa mengakses secara lebih luas layaknya sedang menggunakan smartphone. Dibekali Intel® Core™ i7-10700T, 16 GB DDR4-2933 SDRAM, NVIDIA® GeForce® GTX1650.

 

2. HP AIO PAVILION 27-D0733D I7-10700T

PC all in one RAM 16gb ini sangat cocok digunakan dalam dunia kerja, karena dibekali Intel® Core™ i7-10700T, tipe grafis NVIDIA® GeForce® MX350, camera HP Wide Vision 5 MP IR privacy camera, serta 2TB HDD 5400RPM + 256 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD.

 

3. LENOVO AIO 3-27ITL6-N7ID I7-1165G7

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Desainnya cukup sederhana namun tetap modern, ditambah display 27″ FHD (1920×1080) 250Nits, Touch Screen, processor Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz, storage 1TB HDD 5400RPM + 512GB SSD M.2, PC all in one 27 inch juga dilengkapi tipe grafis Intel Iris Xe.

 

4. LENOVO AIO 3-27ITL6-LBID I7-1165G7

Lenovo PC Desktop All In One 3 Ryzen Intel Jakarta Murah Free Ongkir

Rekomendasi produk selanjutnya dibekali Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz, bahkan pengguna juga mendapatkan garansi Lenovo 3 tahun Premium Care. PC all in one Lenovo core i7 ini juga memiliki tipe grafis Nvidia MX450 2GB.

 

PC All in One 27 Inch, Layar Lebar Membuat Tampilan Desktop Lebih Detail

PC all in one lenovo core i3

Layar lebar pada perangkat memang membuat tampilan menjadi lebih nyaman, setiap detail pada layar bisa terlihat jelas dan pastinya memiliki resolusi yang lebih baik. Memang terdapat keunggulan tersendiri, apabila pengguna memiliki PC dengan monitor lebar.

Apalagi jika Anda memiliki hobi menonton film atau video, dengan layar lebar serta resolusi tinggi pada layar, maka kejernihan gambar akan terlihat lebih jelas. Ada beberapa brand PC all in one 27 inch, yang memungkinkan penggunanya bisa mendapat pengalaman tersebut.

Apalagi jika Anda membutuhkan perangkat ini untuk kebutuhan kerja, di bidang desain grafis misalnya, maka layar lebar akan membantu pengguna melihat setiap detail pada layar secara lebih jelas, dan pastinya memberi keuntungan tersendiri jika memilikinya.

Kami rasa pengguna juga perlu mengetahui, spesifikasi pada laptop seperti apa yang memang Anda butuhkan. Apalagi jika diperuntukkan dalam pekerjaan, maka pastikan bahwa perangkat yang digunakan memang berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan kerja.

Pilihlah PC all in one 27 inch dengan brand yang terjamin akan kualitasnya, dan pastinya Anda juga mendapatkannya di toko terpercaya, seperti jktgadget.com. Yang menyediakan berbagai produk elektronik secara lengkap, dengan harga bersaing dari para penjual lainnya.

 

Baca juga : Distributor PC All in One Jakarta Terbaik dan Terpercaya

 

Alasan PC All in One 27 Inch Perlu Anda Miliki

Setiap orang memiliki pilihan tersendiri dalam memilih perangkat, seperti halnya PC all in one RAM 8gb. Tidak hanya layar pada monitor saja yang perlu diperhatikan, namun kapasitas RAM atau penyimpanan lainnya juga harus sesuai dengan kebutuhan pengguna.

1. Nyaman Dipandang

Salah satu alasan mengapa Anda wajib memiliki produk ini adalah, karena desain dan display pada monitornya nyaman dipandang. Tidak banyak perangkat keras yang harus terhubung bersama monitor, yang membuat penampilan meja kerja lebih nyaman dan bebas bergerak.

2. Hemat Energi

PC all in one 27 inch juga dinilai lebih meat energi dari versi sebelumnya, karena perangkat ini hanya perlu menyuplai daya ke monitor dan PC. Berbeda dengan versi sebelumnya, yang membutuhkan daya untuk menyuplai ke perangkat CPU.

Perangkat ini memang lebih praktis dan modern, pengguna juga bisa mengemat daya energi dan pastinya tagihan listrik lebih rendah.

3. Tidak ada Kabel yang Mengganggu

Salah satu alasan yang membuat banyak orang lebih memilih AIO adalah, karena tidak banyak kabel yang menjuntai di meja. Anda hanya butuh 1 sampai 2 kabel saja untuk terhubung, karena mouse dan keyboard dapat terhubung hanya dengan koneksi bluetooth.

4. Kualitas Layar Lebih Baik

PC all in one 27 inch memiliki kualitas layar yang lebih baik karena resolusinya cukup tinggi, sehingga saat Anda menonton video atau melihat gambar, tampilan warna akan lebih tajam dan jernih, yang membuat display PC lebih memanjakan mata Anda.

 

Pilih PC All in One dari Toko Terpercaya

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Konsumen wajib mendapatkan produk elektronik dari produsen terpercaya, jangan sampai produk tersebut memiliki kualitas yang meragukan. Sebagai konsumen, menjadi hak Anda untuk mendapatkan jaminan bahwa produk yang didapat memang original dan berfungsi.

Tidak ada salahnya menanyakan kualitas suatu produk, seperti halnya jika Anda ingin membeli PC all in one 27 inch. Pastikan kembali bahwa produk yang didapat memang berkualitas, tapi ada hal penting lainnya ketika Anda membeli produk elektronik.

Dimana konsumen juga perlu mengetahui penyedia layanan service IT, yang mampu memberi solusi jika terjadi permasalahan pada perangkat. Biasanya kerusakan pada perangkat, baik software maupun hardware tidak terduga atau terjadi secara tiba-tiba.

Kondisi ini tentu saja membuat pengguna biasanya panik, karena tidak tau apa hal utama yang harus dilakukan. Daripada membuat kondisi perangkat bertambah parah, kami sarankan agar Anda membawanya ke PT BSB, sebagai pusat IT Solution services.

Misalnya saja Anda ingin memperbaiki PC Lenovo All in One core i5, maka kami perlu mencari tau letak kerusakan atau permasalahan yang terjadi. Membangun komunikasi yang baik dengan konsumen juga dibutuhkan, karena kita perlu mendiskusikannya dengan Anda.

Kami akan membantu konsumen mendapatkan solusi terbaik, agar PC atau perangkat bisa segera ditangani dan diperbaiki. Tidak hanya produk elektronik seperti PC saja, tapi berbagai produk elektronik lainnya juga bisa kami tangani dengan baik.

Dibekali dengan profesional dan berpengalaman, PT BSB optimis bisa memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Anda bisa mengunjungi situs resmi kami yaitu ptbsb.id, atau menghubungi WhatsApp.

Dapatkan solusi dari permasalahan pada perangkat Anda, dengan memanfaatkan layanan PT BSB. Kami tidak hanya menangani PC all in one 27 inch saja, namun berbagai perangkat IT juga bisa kami bantu dengan menemukan solusi terbaiknya.

Baca juga: Tips Memilih Agen PC All in One HP Terpercaya Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us