Apa Saja PC All in One Core i7 Terbaik di Tahun 2022?

PC all in one core i7

Apa Saja PC All in One Core i7 Terbaik di Tahun 2022?

PC all in one core i7 kini banyak dicari karena banyak yang membutuhkannya, baik untuk keperluan pribadi atau public. Saat ini selain handphone dan laptop, PC juga dibutuhkan. Tidak heran jika kini sudah banyak orang yang memiliki PCnya masing – masing di rumah.

Namun penggunaan PC masih jauh lebih sering di kantor atau di Lembaga Pendidikan. Fungsinya memang kurang lebih sama seperti laptop, namun ada perbedaan komponen dan spesifikasinya. Jika Anda memiliki laptop dan PC secara bersamaan, tentu tau perbedaannya.

Namun penggunaan PC sekarang tidak hanya sekedar yang biasa saja. Ada banyak orang mencari PC all in one core i7. Hal ini karena prosesor i7 yang sudah terkenal canggih dan sangat sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak merk yang kini mengeluarkan produk dengan prosesor tersebut.

Jika Anda membutuhkan PC dengan spesifikasi intel core i7, maka Anda harus tahu dulu merk apa saja yang menjual dengan spesifikasi seperti ini. Dari semua penjelasan berikut ini, jadikan pertimbangan yang matang sebelum Anda benar – benar membelinya untuk kebutuhan.

 

Baca juga : Perusahaan Penyedia PC All in One Core i7 Segala Merk

 

PC All in One Core i7

Intel core 7 merupakan perkembangan dari prosesor sebelumnya. Setiap kali ada perkembangan baru, tentu saja ada penambahan program baru dalam prosesornya sehingga sangat memudahkan pengguna. Sama halnya dengan kelebihan grafis yang ada pada i7.

Kelebihan grafis ini menyebabkan pengguna akan semakin bersemangat main game 3D dengan memakai PC all in one core i7, karena gambarnya semakin bagus. Sehingga banyak juga orang yang mengatakan bahwa prosesor ini sangat cocok untuk bermain game online di PC.

Namun sebelum Anda mengetahui apa saja merk yang all in one, pastikan memahami apa yang dimaksud all in one PC. Disebut dengan all in one, karena terdapat gabungan semua komponen desktop dalam 1 PC. Kelebihan ini tentu terdapat dalam semua merk berikut ini.

1. Asus Vivo AIO V24

ASUS PC Desktop AIO V222 Intel Procesor Untuk Kerja Sekolah Murah

Asus vivo AIO 24 memiliki tampilan yang sangat keren dan cukup slim. Designnya sangat cocok untuk anak muda dan bisa diletakkan di kamar. Kelebihan dari asus vivo adalah adanya memori grafis sebesar 2 GB. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mengerjakan tugas atau main.

Asus Vivo AIO V24 juga termasuk dalam PC all in one core i7. Dilengkapi dengan intel core 7 yang bagus membuatnya semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Produk dari Taiwan ini juga tersedia dalam versi prosesor lainnya, seperti intel core 3 dan intel core 5.

Merk ini memang memiliki harga mahal, namun hal ini juga cukup sepadan dengan kelebihan lainnya yaitu layar sentuh. Meskipun tidak banyak diletakkan di perusahaan, namun Asus Vivo sudah banyak dimiliki oleh orang – orang secara pribadi di rumah karena jauh lebih nyaman.

2. Acer Aspire Z24

Acer aspire Z24 juga termasuk PC all in one core i7 terbaik. Siapa yang tidak tahu merk Acer, merk ini sering sekali menjadi andalan sampai sering sekali dijumpai baik di perusahaan, Lembaga Pendidikan, dan lain sebagainya. Bahkan juga banyak yang memilikinya pribadi.

Acer aspire Z24 hadir dengan intel core 7, membuatnya semakin banyak disukai. Sebenarnya ada banyak versi prosesor lain yang lebih tinggi seperti i9, namun biasanya orang – orang akan memilih prosesor pertengahan yang bagus namun harganya masih cukup terjangkau.

RAM PC all in one core i7 ini adalah 16 GB. Jumlah ini cukup banyak untuk menjalankan berbagai program tanpa macet. Tidak hanya bisa dipakai untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan saja, namun Acer aspire Z24 juga sangat nyaman digunakan untuk main game.

 

3. Lenovo Idea Centre

LENOVO GAMING PC IDEACENTRE GAMING 5 Intel Nvidia Murah Jakarta

Lenovo idea centre memiliki keunggulan di bagian layar QHD. Tentu saja jenis layar ini akan semakin memperjelas apa yang ada di dalam PC. Anda juga akan menikmati layar jernih dan jelas ini bersamaan dengan kelancaran program, karena prosesornya juga intel core 7.

Lenovo idea centre sebagai salah satu PC all in one core i7 memiliki harga yang agak mahal. Namun ada banyak fitur lainnya seperti web cam dengan tambahan infra merah, rangka silinder dan keamanannya lebih terjamin. Versi ini dinilai merupakan yang terbaik dari Lenovo lainnya.

Jika Anda bertanya i7 harga berapa? Anda bisa menyiapkan budget minimal 5 juta untuk mendapatkannya. Sama halnya dengan Lenovo idea centre ini. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah jika membeli di jktgadget.com. Pasti harga dan kualitasnya sudah terbaik.

 

4. HP Pavilion

Jika Anda ingin memiliki PC yang nyaman digunakan untuk berbagai hal, cobalah membeli HP pavilion. Jenis RAM HP pavilion adalah SSD, sehingga sudah dipastikan semua program akan berjalan dengan cepat. Apalagi ditambah dengan prosesor intel core 7 generasi ke 9.

PC all in one core i7 ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Jumlah ini sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak data. Jika dirasa masih kurang, Anda juga bisa upgrade kapasitas memorinya menjadi 512 GB atau lebih tinggi lagi sesuai dengan kebutuhan.

Bahan yang digunakan untuk membuat penyangga HP pavilion adalah aluminium, sehingga perangkat ini mudah dipindahkan ke mana saja. Misalnya Anda suka pindah ruangan, meskipun PC tapi tetap saja mudah dipindah dari 1 ruangan ke ruangan lainnya.

 

5. Apple iMac M1

Tidak ketinggalan dari merk lain, apple juga mengeluarkan PC all in one core i7 dengan dukungan layar jernih serta dukungan sistem terbaik. Sejak dulu, memang merk apple selalu terkenal dengan kelebihan sistemnya yang sangat kuat.

Selain itu apple selalu berani mengedepankan kebutuhan memori internal dan RAM, sehingga jumlahnya selalu banyak. Kelebihan lainnya adalah apple iMac 1 bisa dibuka dengan memakai sidik jari. Sehingga lebih aman dan tidak sembarangan orang bisa menyentuhnya.

 

6. Dell Inspiron

Dell inspiron juga meluncurkan PC all in one core i7 dengan RAM 16 GB, sehingga Anda akan mudah melakukan apa saja di PC tersebut. Dell juga menyediakan kapasitas memory hingga 512 GB. Sehingga cocok untuk perusahaan atau digunakan secara pribadi.

Layar dell juga cukup lebar yaitu nyaris 24 inch. Tentu saja tampilan layarnya juga jernih dan sangat nyaman untuk bermain game. Anda bisa membelinya di jktgadget.com.

 

7. Axioo Pro i7

Axioo merupakan perangkat all in one dengan intel core 7 yang sama bagusnya dengan merk lain. Axioo pro i7 memiliki harddrive sebanyak 2 TB. Sehingga banyak digunakan di perusahaan karena jumlah memorinya yang sangat banyak.

Anda bisa langsung menghubungi PTBSB sebagai perusahaan penyedia jika membutuhkan perangkat all in one seperti ini. Segera hubungi melalui website ptbsb.id atau no WA untuk menanyakan PC all in one core i7 dan apakah stoknya masih tersedia sesuai merk yang diinginkan.

Baca Juga : Supplier PC All in One Lenovo Core I3 Harga Bersaing Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us