Perusahaan Penyedia PC All in One Core i7 Segala Merk

PC All in One Gaming

Perusahaan Penyedia PC All in One Core i7 Segala Merk

PC all in one core i7 memiliki banyak keunggulan sehingga banyak dipilih oleh masyarakat. Kami juga menyediakan berbagai merk untuk produk tersebut. Anda bebas memilih merk sesuai kebutuhan dan budget.

Prosesor memiliki peran sangat penting dalam sebuah perangkat seperti komputer dan lain sebagainya. Sebelum core i7 muncul, microsoft telah meluncurkan banyak versi seperti core i5, i3, core 2 dan lain-lain.

Namun, sebelum membahas berbagai merk PC terbaik yang menggunakan prosesor tersebut, Anda wajib mengenal apa itu core i7? Prosesor bisa diibaratkan seperti otak komputer.

Salah satu tugasnya adalah mengolah dan membagikan memori. Selain itu, berfungsi melakukan analisis jika ada ada perintah dari pengguna melalui voice, mouse maupun keyboard.

 

Keuntungan Menggunakan PC All in One Core I7

Banyak keuntungan yang akan diperoleh pengguna jika memakai produk tersebut. Namun, selama ini banyak masyarakat yang bertanya tentang bagaimana kualitas produknya.

Selain itu, mempertanyakan tentang harga dan keunggulan dari produk tersebut. Anda perlu mengetahui bahwa semakin tinggi nilai core maka kualitas PC lebih bagus.

Hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan apakah desktop all in one intel core i7 asli? Jawabannya adalah 100% asli. Kami menyediakan banyak merk PC yang bagus dan terjamin kualitasnya.

Terbukti semua produk yang kami jual memiliki garansi sehingga Anda tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Semua itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dilihat dari segi kecepatan prosesnya juga lebih baik. Dengan menggunakan core i7 maka kecepatan pengolahan data jauh lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya.

Kehadiran PC all in one core i7 membuat pekerjaan Anda menjadi cepat selesai. Dengan demikian, produktivitas Anda akan meningkat. Hal ini tentu sangat menguntungkan, terutama jika Anda menggunakannya untuk bisnis.

Namun, perlu diperhatikan bahwa komponen lainnya harus kompatibel dan mendukung kecepatan dari prosesor tersebut. Contohnya seperti RAM, hardisk, motherboard dan lain sebagainya.

Lalu, bisa mensupport semua jenis aplikasi. Hal ini karena bisa menyesuaikan dengan software terbaru maupun lama. Anda juga dapat mengaplikasikan berbagai sistem operasi pada PC all in one core i7.

Anda tetap bisa menggunakan windows 10 atau versi sebelumnya pada PC tersebut. Tidak heran prosesor tersebut populer di dunia. Keuntungan lainnya adalah lebih tahan panas.

Windows mengklaim prosesor yang satu ini lebih kuat dan memiliki daya tahan terbaik. Berbeda dengan prosesor pada umumnya yang rentan terhadap panas.

 

Contoh PC All in One Core I7

1. Lenovo

Banyak produk kami yang bisa Anda pilih untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis maupun bekerja di kantor. Salah satu contohnya adalah lenovo desktop AIO V50A-GEIA I7-10700T.

Spesifikasinya adalah memiliki memori sebesar 8GB dan kapasitas hard disk 1TB. Warna yang tersedia adalah hitam. PC seberat 6,4 kg itu dijual seharga Rp 14.499.000 dan memiliki garansi 3 tahun.

Lalu, ada lenovo desktop AIO V50A-GRID I7-10700T. Sama seperti jenis sebelumnya karena memiliki memori 8GB, hard disk 1TB dan tambahan 256 GB. Harganya lebih mahal yaitu Rp 15.699.000.

 

Apakah PC all in one i7 8GB ada di Tokopedia? Anda juga bisa menemukannya di marketplace tersebut. Anda dapat membeli produk kami lewat Tokopedia dan pilihan merknya juga banyak.

Kami juga menyediakan produk lenovo dengan kapasitas memori lebih besar, yaitu 16GB. Misalnya lenovo PC desktop AIO V50A-E4IF I7-10700T seharga Rp 18.499.000 karena ada diskon 3%.

 

2. DELL

Contoh PC all in one core i7 lainnya adalah Dell dekstop AIO Optiplex 7490 I7-11700. Harganya Rp 24.299.000 dengan memori 8G dan kapasitas hard disk 1TB.

Bagi penggemar acer, kami juga menjual produk Acer desktop AIO C24-1651 I7-1165G7  ini memiliki desain minimalis dan stylish serta memori sebesar 8GB.

Apabila Anda ingin melihat katalog lebih banyak lagi, silahkan kunjungi jktgadget.com. Di sana banyak pilihan komputer berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dan sangat kompetitif.

Katalog Produk JKT Gadget

Perusahaan yang Menyediakan PC All in One Terbaik

Di Indonesia sendiri banyak perusahaan yang menyediakannya. Salah satunya adalah PT Bersatu Selaras Bersama. Kami menyediakan beragam produk IT mulai dari PC all in one, laptop dan lain sebagainya.

Salah satu misi kami adalah mengutamakan kepuasan dari pelanggan. Adapun visi kami adalah melayani pelanggan dengan menyediakan produk-produk yang berkualitas. Dengan demikian, semua produk dari kami terjamin bagus. e

Salah satunya adalah PC all in one core i7. Di atas sudah ada beberapa merk berkualitas dan memiliki banyak keunggulan. Selain itu, masih ada tipe lain yang bisa Anda pilih.

Selama ini banyak klien yang telah menggunakan produk-produk dari kami. Alasannya karena selain berkualitas, harganya juga terjangkau, pelayanannya bagus dan memuaskan.

Ditambah lagi, perusahaan tersebut juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memesan lewat marketplace. Kami melayani pembelian melalui Tokopedia. Kapan saja Anda memiliki waktu luang, bisa langsung memesannya.

Anda juga bisa melakukan pemesanan PC all in one core i7 melalui telepon. Silahkan Anda hubungi kami untuk berkonsultasi seputar jenis PC yang dibutuhkan. Kami siap melayani Anda setiap saat.

Ditambah lagi pilihan kapasitas memori internal dan hard disk juga banyak. Pilihannya mulai dari 8GB hingga 16GB. Lalu, kapasitas hard disk mencapai 1TB dan masih banyak keunggulan lainnya.

Harganya juga bervariasi, dengan demikian Anda dapat menyesuaikan dengan budget. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri jika Anda membeli produk-produk dari kami.

 

Kelebihan PC All in One Dibandingkan Laptop

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh jenis PC tersebut. Alasan inilah yang juga menjadi pertimbangan mengapa Anda harus menggunakan produk tersebut daripada membeli laptop.

Anda bisa melihat dari segi harga, tampilan, spesifikasi dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana dengan daya listrik yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan perangkat tersebut.

PC all in one core i7 dan laptop memiliki harga yang tidak jauh berbeda. Dari segi efisiensinya juga lebih baik, terutama untuk pemakaian dalam waktu lama.

Hal ini karena perangkat tidak memakai baterai dan selalu terhubung dengan daya listrik. Berbeda dengan laptop yang menggunakan baterai sehingga hanya dapat dipakai dalam waktu terbatas.

Anda juga bisa menghemat ruang sehingga banyak diaplikasikan pada kantor-kantor. Dari segi tampilan, PC all in one core i7 lebih luas dibandingkan laptop sehingga memberi kenyamanan selama beraktivitas.

Dengan demikian, Anda bisa lebih produktif karena komputer tersebut memang sengaja dirancang untuk para pekerja. Apalagi prosesor yang dipakai bersifat low power sehingga bisa menghemat daya.

Hal ini bisa terjadi karena adaptor yang terdapat di perangkat itu sama seperti pada charger laptop. Meskipun kondisi daya listrik rendah, Anda tetap bisa menggunakannya untuk bekerja.

Semua produk di atas bisa Anda jadikan pertimbangan ketika membeli PC. Jika Anda sedang mencari PC all in one core i7 terbaik, silahkan kunjungi ptbsb.id atau menghubungi via WA dibawah ini.

Baca juga : Supplier Desktop PC All in One untuk Kantor Perusahaan

No Comments

Post A Comment

Contact Us