Supplier PC All in One Lenovo Core I3 Harga Bersaing Jakarta

PC all in one lenovo core i3

Supplier PC All in One Lenovo Core I3 Harga Bersaing Jakarta

PC all in one lenovo core i3 banyak diminati karena menawarkan banyak fasilitas menarik. Di samping itu, harganya juga sangat terjangkau dan mendapatkan garansi resmi dari lenovo.

Anda bisa mendapatkan produk tersebut dari kami sebagai supplier terpercaya di Jakarta. Harga produk kami sangat kompetitif dan sesuai standar di pasaran. Kami juga melayani pembelian maupun pembayaran di tempat.

Anda bisa menggunakan transfer atau debit bank BCA. Selain itu, perlu memahami apa itu PC all in one? Salah satu ciri khasnya adalah komponen utama pada komputer digabungkan dengan casing monitor sehingga lebih praktis.

 

Intip Kelebihan dari Prosesor Core I3

Setiap jenis core pada perangkat komputer menunjukkan kemampuan yang dimiliki prosesor. Perbedaan tersebut dipengaruhi support memori, cache dan lain sebagainya. Salah satu jenis prosesor yang banyak digunakan adalah core i3.

Pada umumnya, intel core i3 dirancang memiliki 2 prosesor dual core. Keduanya bisa bekerja dalam satu waktu yang sama. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah tahan panas.

Teknologi yang terdapat dalam PC all in one lenovo core i3 adalah turbo boost overclocking otomatis. Selain itu, berfungsi mengintegrasikan antara GPU dengan virtualizing technology sehingga mampu bekerja lebih cepat.

Kondisi tersebut sangat menguntungkan, terutama bagi para pekerja. Hal ini karena kinerja dari prosesor tersebut sangat luar biasa dan lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Tampilan grafisnya juga menakjubkan karena desain visualnya halus. Hal ini sangat cocok untuk digunakan Anda yang senang bermain game maupun desain grafis.

Pekerjaan Anda menjadi lebih cepat selesai jika menggunakan PC all in one lenovo core i3. Hal ini karena prosesor ini bisa berpindah-pindah dari aplikasi yang satu ke lainnya dengan mudah.

Dengan demikian, bisa mendukung aktivitas yang padat. Contohnya saat Anda menjalankan banyak aplikasi desain grafis dalam satu waktu. Selain itu, bisa membantu para admin kantor untuk membuka banyak program office.

Saat memiliki waktu luang, Anda juga bisa menonton film atau melakukan berbagai permainan dengan mudah. Hal ini karena core i3 mampu meningkatkan visual tanpa membutuhkan perangkat keras tambahan.

 

Keuntungan Memilih Supplier PC All in One Lenovo Core I3 Terbaik

Jenis perangkat seperti ini banyak dipakai untuk menunjang aktivitas kerja. Namun, Anda harus berhati-hati saat membelinya karena banyak replika produk elektronik di pasaran.

Oleh karena itu, salah satu cara untuk mencegah terkena penipuan, Anda harus membelinya di supplier terpercaya dan telah berpengalaman. Hal ini karena supplier tersebut tidak hanya menjual produk saja.

Namun, juga memberikan pelayanan terbaik. Selama ini banyak orang yang bertanya apakah Lenovo all in one i3 tersedia di Indonesia? Jawabannya ada, salah satu penjualnya adalah PT BSB.

Kami merupakan supplier yang telah memiliki pengalaman cukup lama, yaitu lebih dari 20 tahun. Kami selalu memegang prinsip mengutamakan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan.

Semua produk dari kami tidak perlu diragukan lagi. Terbukti selama ini banyak klien yang mempercayakan kebutuhan PC kepada kami. Alasannya karena selain jenisnya banyak, harganya juga terjangkau.

Apabila Anda membeli banyak, pengiriman menggunakan cargo sehingga harga lebih murah. Kami juga memberikan banyak metode pembayaran saat Anda membeli PC all in one lenovo core i3 dan produk lainnya.

Contohnya seperti kredit, debit hingga transfer bank. Pembayaran akan menjadi semakin mudah jika Anda memiliki mobile banking. Anda tidak perlu pergi ke ATM karena bisa melakukan transfer dari smartphone.

Setelah pembayaran selesai, maka pesanan akan kami proses. Anda bisa memanfaatkan layanan konsumen selama 24 jam untuk menanyakan produk atau mengecek pemesanan.

Anda dapat mengecek jumlah produk yang tersedia melalui katalog online di jktgadget.com. Pada website tersebut, Anda bisa memilih berbagai produk merk lenovo terbaik dengan harga sangat terjangkau.

 

Baca juga : 8 Rekomendasi PC All in One Terbaik untuk Content Creator

 

Intip Harga PC All in One Lenovo Core I3

Harga setiap jenis PC bervariasi, tergantung spesifikasi masing-masing. Adapun untuk produk lenovo dengan prosesor i3 harganya sekitar 8 juta. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat banyak kelebihan yang kami tawarkan.

Contoh produknya adalah lenovo PC desktop AIO 340-24IWL-XHID I3-10110U. Anda harus menyiapkan uang Rp 8.799.000 untuk memilikinya. Adapun memorinya sebesar 4GB.

Kapasitas hard disk 512GB dan telah menggunakan sistem operasi windows 11 home dan microsoft office home & student 2021. Warna yang tersedia di tempat kami adalah hitam.

Lalu, apakah bisa membeli PC All in one core i3 secara online? Jawabannya adalah Anda bisa melakukan pembelian melalui marketplace seperti Tokopedia. Selain itu, pemesanan juga dapat dilakukan lewat telepon.

Lalu, ada lenovo PC desktop AIO 340-241-XJID I3-10110U dengan memori 4GB dan kapasitas hard disk sebesar 512GB. Sistem operasinya windows 11 home.

Warna PC all in one lenovo core i3 yang tersedia adalah hitam, adapun untuk harganya Rp 8.1999.000. Tipe grafisnya adalah integrated HD graphics. Selain itu, ada garansi produk 1 tahun.

Selain itu, ada lenovo PC desktop AIO 340-24IWL-XEID I3-10110U. Memorinya 4GB dengan kapasitas hard disk 1TB. Jenis ini juga hanya tersedia warna hitam.

PC all in one lenovo core i3 tersebut menggunakan sistem operasi windows 11 home dan office home & students 2021. Anda akan mendapatkan fasilitas garansi resmi dari lenovo 1 tahun.

Bentuknya elegan dan sederhana sehingga bisa digunakan untuk bekerja, menonton hiburan dan lain sebagainya. Anda bisa meletakkan di ruang kerja tanpa takut terlihat berantakan.

Katalog Produk JKT Gadget

 

Kualitas Produk PC All in One Lenovo Terjamin Asli

Lenovo AIO

Semua barang yang kami jual terjamin 100% asli dan memiliki garansi resmi serta BNIB. Apabila barang yang Anda terima tidak resmi, maka uang akan dikembalikan ke pembeli.

Silahkan hubungi customer service jika terdapat kendala dalam penerimaan produk. Anda tidak perlu takut barang rusak jika melakukan pembelian secara online. Hal ini karena barang dikemas dengan baik.

Dengan demikian, keamanan barang selama proses pengiriman lebih terjamin. Kami memberikan tambahan bubble wraps saat Anda membeli PC all in one lenovo core i3.

Lalu, untuk pengiriman ke luar kota memakai ekspedisi. Kami menyediakan kayu gratis untuk melindungi produk. Keuntungan lainnya adalah Anda bisa melacak status pengiriman.

Selain kualitasnya terjamin, pengiriman juga cepat tergantung jarak masing-masing kota. Bagi klien yang tinggal di Jakarta bisa sampai pada hari Anda melakukan pemesanan PC all in one lenovo core i3.

Sedangkan, untuk pengiriman luar Jakarta biasanya memerlukan waktu sekitar 2 hingga 5 hari. Apabila ada kendala dalam penerimaan produk, maka silahkan melakukan pelacakan atau langsung menelpon customer service.

Lenovo memang terkenal bagus, terbukti telah mendapatkan banyak penghargaan. Salah satu contohnya penghargaan internasional untuk desainnya yang progresif. Adapun untuk jumlahnya lebih dari 100 penghargaan.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh PC bermerk lenovo tersebut. Kami menyediakan PC all in one lenovo core i3 asli, untuk pemesanan silahkan hubungi no WA atau kunjungi ptbsb.id.

 

Baca juga : Apa Sih Kelebihan dan Kekurangan PC All in One?

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us