5 PC Desain Grafis Terbaik untuk Perusahaan Design

5 PC Desain Grafis Terbaik untuk Perusahaan Design

Ingin tau PC desain grafis terbaik yang bisa Anda miliki? Kami memiliki beragam rekomendasi produk yang bisa menjadi opsi, jika pengguna masih bingung memilih merek PC mana yang paling sesuai dengan kebutuhan, dan pastinya mampu mengikuti cara kerja Anda.

PC memang menjadi perangkat yang masih dibutuhkan hingga saat ini, meskipun sudah hadir versi lebih praktisnya yaitu laptop. Perangkat tersebut kini sudah berkembang secara lebih modern, dimana CPU tidak begitu dibutuhkan karena hardware tersebut sudah terhubung.

Mungkin rekomendasi kami berikan ini bisa menjadi PC desain grafis terbaik 2022 versi Anda, dan membantu pengguna menemukan PC dengan spesifikasi sesuai kebutuhan. Karena terkadang kita sulit dalam memilih produk, dengan banyaknya merek yang ada.

Maka dari itu menemukan produk terekomendasi bisa menjadi referensi, setidaknya Anda menjadi lebih paham mengenai kelebihan dari setiap produk yang ada. Pastikan kembali jika semua komponen pada perangkat, mampu membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efisien.

 

PC Desain Grafis Terbaik dari JKTGadget.com yang Memiliki Spesifikasi Lengkap

Ada banyak sekali PC yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan desain grafis, biasanya terdapat spesifikasi lebih unggul jika dibandingkan dengan perangkat lain. Maka dari itu pengguna sendiri mengetahui, spesifikasi seperti apa paling cocok untuk Anda.

1. APPLE iMac 2020 MRR12ID/A

iMac memang memiliki standar kualitas tersendiri bagi penggunanya, salah satu produk yang kami rekomendasikan ialah iMac 2020 MRR12ID/A. Dengan Intel Core i5 generasi ke-10, tipe grafis Radeon Pro 5500 XT GDDR6 8 GB, juga display Retina 5K Display Resolusi 5120 x 2880.

 

2. LENOVO DESKTOP PC AIO 5-24I0B6-CLID I7-11700T

Dengan layar 24 inci, perangkat ini memang memiliki berbagai keunggulan, mulai dari tipe grafis NVIDIA MX450 2GB, Intel® Core™ i7-11700T Processor, juga hard disk 2 TB 5400 rpm Hard Drive + 512GB SSD M.2.

 

3. ACER DESKTOP AIO C27-1655 I7-1165G7

ACER PC Desktop All In One Processor Intel Garansi Resmi Murah

PC desain grafis terbaik berikutnya berasal dari merek Acer, memiliki Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz, webcam 1 MP HD USB external webcam, hard disk 512GB SSD M.2.

 

4. LENOVO DESKTOP AIO V50A-G9IA I5-10400T

Dengan processor Intel® Core™ i5-10400T, webcam 720p, audio Integrated 2 x 3W speakers, serta layar 23.8″ FHD (1920×1080) IPS Anti-glare.

 

5. HP DESKTOP PC SLIM S01-PF1171D I3-10100

PC desain grafis terbaik berikutnya masih dilengkapi dengan CPU, meskipun begitu perangkat ini sudah dilengkapi Intel® Core™ i3-10100, 4 GB DDR4-2666 SDRAM, 1 TB 7200 rpm SATA, juga sistem operasi Windows 10 Home.

 

Pentingnya PC Berkualitas dalam Desain Grafis

Bagaimana memilih spesifikasi komputer standar desain grafis? Memang banyak aspek yang perlu pengguna perhatikan, dan terkadang membuat kita bingung dalam memilih. Hal ini memang wajar terjadi, apalagi jika Anda tidak begitu familiar dengan perangkat elektronik.

1. Minimal Memiliki CPU 4 Core

Salah satu kriteria yang wajib dimiliki perangkat pilihan Anda ialah, memiliki CPU 4 core untuk mencegah terjadinya crash, lag atau delay. Pengerjaan desain grafis tentunya tidak mudah, maka dari itu jangan sampai spesifikasi yang rendah pada perangkat menghambat Anda.

2. Berkapasitas 1 TB

Kapasitas penyimpanan dibutuhkan oleh perangkat setidaknya 1 TB, karena aplikasi dan data pada komputer yang berhubungan dengan gambar atau video, biasanya berukuran cukup besar, oleh karena itu dibutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

PC desain grafis terbaik saat ini, biasanya sudah dibekali dengan kapasitas diatas 1 TB untuk memastikan bahwa kinerja PC tidak terhambat. Kapasitas sangat bergantung pada kinerja perangkat itu sendiri, sehingga Anda harus memperhatikannya sebelum membelinya.

3. RAM Minimal 8 GB

Kapasitas RAM juga tidak kalah penting, setidaknya perangkat dibekali dengan RAM 8 GB agar tidak membuat akses pada perangkat lambat. Apalagi jika PC sudah diisi dengan banyak data atau aplikasi, tidak menutup kemungkinan jika delay atau lag pada PC bisa terjadi kapan saja.

4. Pastikan Sistem Operasi Asli

Hal paling penting dalam melihat spek komputer untuk desain grafis dan harganya 2022 yaitu, pastikan jika sistem operasi dimiliki perangkat original. Karena sistem operasi hasil bajakan biasanya akan sering mengalami bug, dan pastinya membuat kinerja PC menurun.

 

Baca juga : Supplier Desktop PC All in One untuk Kantor Perusahaan

 

Memastikan Bahwa Spesifikasi PC Desain Grafis Terbaik Sudah Sesuai

Penting sekali bagi pengguna mengetahui keunggulan suatu produk, sebelum memutuskan untuk membelinya. Bagaimana spesifikasi yang cocok untuk kebutuhan desain grafis? Atau bagaimana mengetahui apakah produk elektronik pilihan kita berkualitas?

Memang dibutuhkan pemahaman yang cukup baik, agar nantinya Anda bisa mengenali mana produk yang terbukti berkualitas dan mana yang tidak. Namun salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah, menemukan penjual yang menyediakan produk dengan kualitas terjamin.

Agar tidak salah dalam memilih PC desain grafis terbaik, maka pastikan bahwa konsumen mendapatkan produk elektronik dari penjual terpercaya. Ketahui juga bagaimana kredibilitas perusahaan mereka di mata konsumen lain, serta testimoni yang telah diberikannya.

Hal ini dilakukan demi mencegah Anda mendapatkan produk palsu, jangan sampai biaya yang Anda keluarkan tidak sepadan dengan kualitas dari produk. Ada banyak sekali merek dan seri PC, yang mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.

Namun tidak hanya hal itu saja perlu diperhatikan, konsumen juga perlu memperhatikan kredibilitas penjual. Pastikan bahwa PC desain grafis terbaik pilihan Anda, berasa dari penjual yang telah berpengalaman, dan sudah cukup lama berdiri di bidang ini.

Jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena belum tentu kualitas yang diberikan oleh penjual bisa memenuhi ekspektasi Anda. Lebih baik membeli produk dengan harga tinggi, tapi kualitasnya terjamin dan bisa bertahan dalam waktu lama.

Daripada Anda membeli produk murah dengan kualitas meragukan, bukan tidak mungkin jika PC bisa cepat rusak dan alhasil Anda harus membeli kembali PC terbaru.

 

Mendapatkan PC Desain Grafis Terbaik dengan Kualitas Terjamin

Kualitas dari produk elektronik sangat penting tentunya, tidak semua produk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Karena setiap orang memiliki kebutuhan berbeda-beda, ada orang yang menggunakan PC untuk intensitas rendah, seperti penggunaan sehari-hari.

Adapun orang yang menggunakan PC untuk menyelesaikan pekerjaan perusahaan, dengan intensitas tinggi sehingga dibutuhkan perangkat dengan performa terbaik. Selain itu harga PC untuk desain grafis, juga perlu disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Katalog Produk JKT Gadget

Namun bukan hanya menemukan penjual terpercaya saja yang perlu konsumen perhatikan, pahami juga bahwa kerusakan atau permasalahan pada perangkat elektronik rentan terjadi. Sehingga konsumen perlu menemukan pusat service IT, yang terpercaya dan berpengalaman.

PT BSB mampu bekerja secara professional, karena didalamnya berisi tim terlatih yang sudah cukup lama berkecimpung di bidang ini. Jika Anda tertarik menggunakan jasa kami, maka silahkan kunjungi website resmi PT BSB yaitu ptbsb.id.

Anda juga bisa menghubungi kami melalui Whattsapp, dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik kepada konsumen. Dalam urusan PC desain grafis terbaik serta produk elektronik lainnya, PTBSB bisa diandalkan kapan saja.

Baca juga: Kelebihan HP Desktop PC Agar Produktivitas Makin Meningkat

No Comments

Post A Comment

Contact Us