PT.BSB: Supplier Laptop HP 14s Terpercaya Jakarta

laptop HP 14s

PT.BSB: Supplier Laptop HP 14s Terpercaya Jakarta

Masih bingung mencari supplier laptop HP 14s terpercaya jangan khawatir karena kami akan berikan solusinya. Tipe seperti ini sekarang memang sedang dicari karena memiliki spesifikasi tepat untuk bekerja.

Dengan harga sangat terjangkau tentu ini akan cocok dijadikan dalam pengadaan perusahaan tertentu. Sehingga Anda tidak perlu mengalokasikan dana terlalu banyak untuk kebutuhan pekerjaan karyawan.

Selain itu bisa juga digunakan untuk kebutuhan belajar untuk anak sehingga cukup fleksibel. Pada kesempatan ini kami akan jelaskan apa dan bagaimana cara melihat bahwa supplier tersebut terpercaya untuk digunakan.

Sehingga Anda tidak harus salah lagi dalam menentukan opsi karena sekarang semakin sulit mencari penjual terpercaya. Oleh karena itu tanpa membuka pandangan secara lebih luas memang akan cukup sulit.

Langkah seperti ini adalah salah satu metode paling simpel agar nantinya kita bisa memperoleh hasil optimal. Dengan spesifikasi dan kualitas tepat tentu saja bisa dijadikan sebagai solusi.

 

Bukti PT.BSB Jadi Supplier Laptop HP 14s Terpercaya

Salah satu kesalahan umum para pengguna awam dalam mencari penjual adalah tidak tahu bagaimana ciri terpercaya. Jadi kami akan jelaskan seperti apa yang ada pada perusahaan ini sehingga dapat dijadikan sebagai referensi.

1. Selalu Mampu Memberikan Garansi Resmi

Salah satu contoh bahwa penjual terpercaya adalah mampu memberikan garansi resmi. Karena garansi resmi laptop HP 14s memang hanya dapat diperoleh ketika menggunakan distributor terdaftar.

Ini tentu saja akan menguntungkan para pelanggan karena bisa memperoleh layanan servis lebih maksimal. Jika ada masalah pada device bahkan bisa melakukan klaim ganti baru.

Jangan sampai meremehkan pentingnya servis karena kita memang sangat membutuhkannya. Jika seorang penyedia tidak mampu memberikan garansi maka Anda perlu lebih waspada sebelum menggunakannya.

2. Barang Original dan Berkualitas Bagus

Setiap PT.BSB menjual barang kami tidak pernah memberikan device dengan kualitas buruk. Semua harus sudah melalui quality control sehingga sampai di tangan pembeli secara aman dan bisa digunakan.

Kemudian kami juga hanya menjual barang original jadi tidak perlu takut ketika hendak memesan. Tidak seperti para penyedia lainnya dimana mereka kadang memasukkan satu atau dua produk tiruan.

Melakukan tindakan seperti itu tentu akan melukai kepercayaan konsumen pada kami sehingga tidak pernah dilakukan. Konsep seperti itu memang jarang dipahami oleh konsumen awam dalam pencarian barang elektronik.

3. Memberikan Pelayanan Konsumen Terbaik

Banyak para penjual laptop HP 14s hanya berfokus pada kualitas produk tanpa memperhatikan kualitas pelayanan. Kami disini ingin menyeimbangkan kedua aspek tersebut sehingga semua klien merasa nyaman.

Jadi ini adalah sebuah bukti bahwa kami memang berkomitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik. Semakin puas para klien berbelanja disini maka menjadi kepuasan juga bagi kami.

Dengan mengetahui tiga aspek tersebut tentu saja Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan tempat membeli. Ini bisa menjadi salah satu aspek penting pertimbangan menentukan pembelian.

 

Baca juga : Distributor Laptop HP Untuk Kantor Pemerintahan

 

Mengapa Laptop HP 14s Menjadi Pilihan Tepat

Bagi pengguna entry level ini adalah salah satu merk yang memang cukup tepat dijadikan sebagai opsi. Ada beberapa alasan kuat mengapa Anda harus menjadikannya pilihan jika kebutuhan kerja tidak terlalu berat.

1. Murah

Sebagai device kelas mid to low end jelas HP 14s menjadi pilihan bagus karena harganya murah. Jadi dengan budget terbatas kita bisa memperolehnya tanpa perlu kesulitan.

Dengan harga terjangkau tentu saja itu berarti semua kalangan bahkan pemula cocok menggunakannya. Jika rusak karena sebuah insiden tentu tidak akan terlalu berat untuk membeli device lagi.

Itu adalah kelebihan dari device dengan budget terjangkau dibandingkan lainnya. Bingung laptop HP 14s intel berapa? Ini sekarang berada di kisaran 10.5 juta sampai 15 juta tergantung pada processor pilihannya.

2. Tahan Banting

Sejak dulu device elektronik terutama laptop keluaran hewlett packard memang terkenal tahan banting. Ini bahkan bisa kita artikan secara harfiah dengan cara membanting atau menjatuhkannya dari ketinggian.

Misalnya perangkat terjatuh dalam keadaan menyala dari ketinggian satu setengah meter kemungkinan masih digunakan lagi. Meskipun jelas akan ada kerusakan seperti dead pixel pada beberapa spot layar jika menjadi korban.

3. Tidak Butuh Perawatan Intensif

Bagi para pengguna awam tentu merawat laptop sepertinya adalah sebuah kegiatan mengerikan. Apabila kita menggunakan laptop HP 14s tidak perlu khawatir karena mereka tidak manja.

Jadi kita tidak perlu memberikan perlakuan terlalu istimewa seperti selalu maintenance setiap tahun. Biarkan saja, silahkan digunakan untuk bekerja maka performanya juga akan tetap sama.

Dengan mengetahui ketiga kelebihan tersebut tentu sekarang Anda semakin yakin untuk membelinya. Ini adalah salah satu opsi paling aman sehingga digunakan oleh tangan awam dan rusak tidak akan menitikkan air mata.

 

Referensi Selain Laptop HP 14s untuk dibeli

Disini kami akan memberikan referensi masih satu brand yaitu hewlett packard sehingga tidak terlalu out of topic. Berikut ada tiga opsi yang dapat dijadikan sebagai insight agar ada solusi lain jika kurang cocok dengan HP 14s.

1. HP Aero 13

HP Laptop Notebook Slim Processor Ryzen Harga Murah

Apabila HP 14s dirasa terlalu low end untuk kebutuhan kerja maka Anda bisa menggunakan opsi HP Aero 13. Ini memiliki spesifikasi lebih tinggi sehingga cocok digunakan pekerjaan berat.

Apabila Anda membandingkan dengan laptop HP 14s RAM berapa? Ini jelas lebih tinggi. Jadi jangan khawatir ketika ingin menggunakannya untuk bermain game dengan kebutuhan spesifikasi lebih.

Dari segi harga sendiri memang ada selisih dimana aero 13 dibanderol dengan nilai 15 jutaan. Selisih tersebut memang cukup tinggi namun sebanding dengan kenaikan spesifikasinya.

 

2. HP Pavilion x360

HP Laptop Pavilion 14 Touch Flip Intel Nvidia Laptop Kerja Sekolah Kuliah

Jika budget yang disediakan memang tidak bisa diubah namun butuh spesifikasi lain mungkin HP pavilion x360 dapat menjadi opsi. Harganya relatif sama yaitu berada di angka sepuluh jutaan saja.

Dari segi spesifikasi memang pavilion memberikan ram lebih besar namun internal memorinya kecil. Jadi ini memang fokus pada entertainment dibandingkan dengan kapabilitas kerja.

Apabila Anda memang mencari untuk kebutuhan seperti ini bisa jadi Hp pavilion x360 dapat menjadi pilihan tepat. Harganya sama jadi tidak perlu menyesuaikan budget lebih kompleks lagi.

 

3. HP EC series

Salah satu opsi apabila Anda tidak suka menggunakan laptop HP 14s karena prosesornya intel adalah ini. Kita akan mendapatkan prosesor amd sehingga jauh lebih tahan banting.

Apalagi keluaran dari tahun 2022 memang memiliki kualitas jauh lebih baik jadi banyak orang menyukainya. Harganya sendiri hanya selisih sedikit dengan banderol sebelas jutaan tentu tidak terlampau jauh.

 

Dengan menggunakan semua opsi tersebut tentu saja Anda bisa memperoleh referensi lainnya. Jika ingin referensi lebih lengkap lagi Anda bisa mengunjungi situs www.jktgadget.com.

Katalog Produk JKT Gadget

Menilai Efektivitas Laptop HP 14s Ketika Digunakan Siswa

Sebagai salah satu device dengan harga terjangkau tentu Anda sebagai orang tua atau wali ingin menjadikannya opsi. Namun bagaimana segi efektivitas dari perangkatnya ketika digunakan belajar.

Dalam melakukan penilaian efektivitas kita bisa mempertimbangkan dulu seperti apa spesifikasinya. Laptop HP 14s sendiri sudah memiliki spesifikasi cukup mumpuni jika dipegang oleh siswa SMP atau SMA.

Jadi dengan harga tersebut kita tetap bisa menggunakannya selama enam tahun belajar. Sebagai barang investasi untuk anak SMP tentu saja akan sangat bagus karena bisa terus digunakan sampai SMA.

Bahkan ketika nantinya melakukan pekerjaan kantoran kita masih tetap bisa menjadikannya sebagai opsi. Device tersebut jelas cocok apabila dijadikan pilihan untuk menuntaskan segala bentuk pekerjaan kantor dan tugas sekolah.

Potensi tersebut tentu membuat Anda penasaran laptop HP 14s keluaran tahun berapa? Itu adalah sebuah pertanyaan kurang tepat karena sejak 2019 itu sudah diluncurkan dan sampai 2022 akhir masih ada seri baru.

Itu hanyalah seri makro dimana masih banyak lagi sub untuk menentukan seperti apa spesifikasinya. Bagi orang awam hal tersebut memang jarang dipahami namun ini penting untuk dilihat.

Jangan hanya karena ada stempel 14s maka semuanya pasti keluaran tahun 2019. Karena setiap tahun ketika makro type tersebut belum ditarik dari pasar maka akan tetap mengeluarkan update terbaru.

Ini adalah aspek ketika mencari HP 14s yang tidak banyak diketahui oleh orang awam. Sehingga mereka sering salah menentukan opsi saat membeli karena tidak melihat subtype dari keluaran tersebut.

Misalnya Anda membeli di jktgadget.id akan terlihat subtype berapa dan spesifikasinya bagaimana. Itu jelas akan mempermudah para calon pembeli awam mengetahui apa yang akan mereka beli.

 

Melihat Potensi Laptop HP 14s untuk Gaming

Mungkin beberapa dari Anda merasa penasaran apakah device ini dapat digunakan untuk bermain game. Jawabannya tentu saja tergantung pada kebutuhan spesifikasi yang perlu digunakan untuk menjalankannya.

Semakin demanding sebuah permainan maka kemungkinan 14s akan merasa kesulitan digunakan. Terutama ketika kita ingin memainkan triple A game yang jelas sangat demanding belakangan ini.

Jadi kami sarankan memang menggunakannya untuk memainkan game yang tidak terlalu demanding. Kita juga dapat menurunkan kualitas grafis agar device dapat menjalankannya tanpa terjadi blue screen of death.

Para pengguna laptop HP 14s memang cenderung dari lingkungan pekerja kantoran dan juga siswa. Sehingga kebutuhan entertainment akan dipenuhi dengan sarana lain bukan memakai device tersebut.

Apabila Anda memang masih ingin mencari hiburan ringan bisa saja seperti menonton video atau mendengarkan musik. Selain itu kita juga terbatas dalam memilih sebuah permainan tanpa harus membakar prosesor.

Apabila memang ingin main game masih banyak merk hewlett packard yang dapat dijadikan opsi. Seri 14s terutama harga sepuluh jutaan bukan opsi bijak ketika Anda menginginkan entertainment dalam bentuk game.

 

Penyedia Laptop HP 14s Terpercaya

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi mencari penyedia device elektronik seperti laptop merk hewlett packard. Karena kami PT.BSB dapat dijadikan sebagai tempat membeli paling murah dan berkualitas.

Kami menyediakan garansi resmi dalam menjual device sehingga konsumen akan memperoleh kualitas optimal. Pelayanan konsumen juga kami jadikan sebagai fokus utama agar semuanya menjadi puas.

Anda bahkan boleh membandingkan sendiri harga di tempat kami dengan lainnya dan lihat bagaimana perbedaannya. Kami memberikan opsi harga paling bertanggung jawab dan realistis dibandingkan lainnya.

Oleh karena itu apabila Anda memang ingin memenuhi kebutuhan barang elektronik seperti laptop sampai desktop langsung disini saja. Tidak perlu menggunakan platform lainnya karena belum tentu terpercaya.

Kami sudah lama menjalin kerjasama dengan klien besar sehingga kredibilitas tidak perlu diragukan lagi. Ini bisa menjadi salah satu solusi apabila Anda masih ragu belanja karena belum mempercayai banyak tempat.

Jika Anda memang tertarik untuk membeli device langsung saja hubungi kami via no WA. Anda juga bisa mengunjungi situs utama kami di laman www.ptbsb.id untuk mencari informasi lengkapnya.

Mengapa harus menunda dan merasa ragu lagi apabila sudah mengetahui opsi disini. Langsung saja belanja laptop HP 14s disini dijamin kualitasnya bagus dan barangnya dapat digunakan lebih awet.

Baca juga: Supplier Laptop HP untuk Laboratorium Komputer SMA

 

 

No Comments

Post A Comment

Contact Us