Perusahaan Penyedia Laptop Lenovo Flex 5 untuk Pemerintahan

Perusahaan Penyedia Laptop Lenovo Flex 5 untuk Pemerintahan

Lenovo Flex 5 adalah seri dari brand yang sudah cukup terkenal, di indonesia sendiri Lenovo sudah berkecimpung cukup lama di bidang elektronik. Salah satu jenis produk paling terkenal adalah laptop, terkenal akan desainnya yang simpel namun tetap modern.

Selain itu perangkat ini juga memiliki beragam kelebihan, di setiap seri yang dikeluarkannya pasti memiliki ciri khas tersendiri. Jika Anda sedang mencari laptop yang tahan banting, maka kami bisa menyarankan Anda untuk memiliki produk keluaran Lenovo ini.

Lenovo IdeaPad flex 5 tahun berapa? Produk ini dirilis pada tahun 2018, spesifikasi produk ini mampu mencukupi kebutuhan penggunanya. Tentu saja kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena Lenovo sudah mendapat kepercayaan dari para penggunanya.

Namun konsumen juga harus tetap berhati-hati agar tidak mendapatkan produk palsu, karena membelinya dari produsen yang meragukan. Pastikan bahwa Anda membelinya dari penjual yang sudah berpengalaman, dan mendapat kepercayaan dari banyak konsumennya.

Baca juga: Yuk Kenalan Sama Distributor Laptop Lenovo Jakarta Terbaik

 

Lenovo Flex 5 dari JKTGadget.com dengan Spesifikasinya yang Menarik

Apakah Lenovo flex 5 touchscreen? Inilah salah satu kelebihan dari seri tersebut, dimana user bisa menggunakan fitur layar sentuh seperti tablet. Tentu saja fitur ini mempermudah Anda, agar tidak perlu menggunakan mouse tambahan ataupun touchpad.

 

1. IDEAPAD LAPTOP FLEX 5-14ITL05-2GID I3-1215U

Lenovo Ideapad Flex 5 Yoga Laptop Notebook Touch X360 Intel Ryzen Murah

Mungkin Lenovo Ideapad ini bisa memenuhi spesifikasi yang Anda butuhkan, dilengkapi hard disk 512GB PCIe NVME SSD, processor Intel® Core i3-1215U, tipe grafis Intel UHD Graphics, dengan layar 14″ WUXGA (1920 x 1200) IPS.

 

2. IDEAPAD LAPTOP FLEX 5-14ITL05-29ID I5-1235U

Lenovo Ideapad Flex 5 Yoga Laptop Notebook Touch X360 Intel Ryzen Murah

Lenovo Flex 5 berikutnya dilengkapi processor Intel® Core i5-1235U, kemudian tersedia hard disk dengan kapasitas 512GB PCIe NVME SSD. Kualitas audionya juga tidak perlu diragukan, dengan 2 x 2W speakers with Dolby Audio™.

Temukan produk lainnya di katalog jktgadget.com, disana Anda bisa menemukan produk yang menarik dan pastinya memiliki harga bersaing.

 

3. LAPTOP IDEAPAD GAMING 3-B7ID RYZEN 7-6800H

LENOVO Laptop Notebook Gaming 3i Ryzen Intel ROG Predator Omen Murah

Meskipun Lenovo Flex 5 lebih sering dipilih oleh para penggunanya untuk bermain game, namun kapasitas dan processor dari Ideapad Gaming ini dinilai cocok untuk digunakan dalam dunia kerja, karena perangkat ini dibekali aliran udara dua kali lipat dari saluran udara 4 arah.

Sehingga perangkat tidak akan mudah panas, yang membuat pekerjaan Anda menjadi lebih santai.

 

4. LAPTOP FLEX 5-3RID RYZEN 7-5700U

Lenovo Flex 5 ini dibekali dengan spesifikasi menarik, seperti AMD Ryzen™ 7 5700U Processor 1.8 GHz, tipe grafis AMD Radeon Graphics, memori standar 16 GB DDR4 3200Mhz OnBoard, audio 2 x 2W front-facing Dolby Atmos® Speaker System.

 

Kenali Apa Saja Kelebihan dari Lenovo Flex 5

Mungkin Anda masih merasa ragu untuk memiliki perangkat ini, butuh pertimbangan secara matang untuk bisa memutuskannya. Sehingga bisa mendapatkan PC dengan kualitas terbaik, agar nantinya konsumen sendiri tidak kecewa dengan perangkat yang didapatkan.

1. Dilengkapi AMD Ryzen 7 5700U

Processor sangat penting bagi sebuah laptop, seperti halnya Lenovo seri Flex 5 yang sudah dibekali dengan processor canggih yaitu AMD Ryzen. Kebanyakan seri laptop Lenovo, sudah dibekali dengan processor canggih mengikuti kebutuhan para penggunanya saat ini.

2. Performa Tinggi

Berapa Harga Lenovo IdeaPad flex 5 Ryzen 5 seri 5500? Kisaran harga mulai dari Rp 9 juta, dan tentu saja sudah dibekali dengan spesifikasi canggih yang tidak akan mengecewakan. Seri Flex 5 juga dikenal, memiliki performa tinggi sehingga memberi kemudahan bagi pengguna.

Tidak hanya cocok untuk kebutuhan kantor, tapi banyak juga pengguna yang memanfaatkan perangkat ini untuk bermain game. Tidak semua laptop cocok untuk bermain game, jika tidak cocok, maka perangkat bisa mengalami crash atau lemot.

3. Konvertibel

Beberapa seri Flex 5 juga konvertibel 2 in 1, dimana pengguna bisa mengubahnya menjadi tablet atau laptop. Keunggulan ini tentu saja membuat pengguna bisa memanfaatkan laptop secara lebih luas, dan bisa mengubahnya ke berbagai mode.

4. Multitasking

Lenovo flex 5 gen berapa? Termasuk ke dalam gen 5 dan masih terbilang cukup modern, jika Anda ingin mendapatkan produk yang mampu multitasking, maka perangkat inilah yang bisa dijadikan sebagai opsi, terlebih lagi Flex 5 bisa diakses dengan fitur touch screen.

Dengan fitur touch screen ini, maka pengguna bisa mengakses dengan mudah tanpa perlu mouse tambahan. Seperti layaknya menggunakan smartphone, maka Anda bisa mengakses desktop secara lebih luas dan lebih praktis pastinya.

Katalog Produk JKT Gadget

Memilih Penyedia Produk Lenovo Flex 5 dengan Tepat

Memang tidak bisa sembarangan bagi konsumen dalam memilih penyedia produk, apalagi jika berhubungan dengan perangkat elektronik. Dibutuhkan pertimbangan secara matang, sehingga konsumen sendiri bisa memberikan kepercayaannya kepada penjual.

1. Mencari Testimoni Konsumen

Sebelum membeli Lenovo Flex 5 dari toko pilihan Anda, akan lebih baik jika mengetahui testimoni dari konsumen terlebih dahulu. Bagaimana review yang mereka berikan, agar Anda bisa semakin yakin bahwa penjual memang bisa dipercaya karena sudah menjual produknya.

Sama seperti membeli produk online, pasti kita akan lebih memilih toko yang sudah menjual produk dalam jumlah banyak bukan.

2. Membeli dari Produsen Terpercaya

Memang tidak mudah menemukan produsen terpercaya, karena banyak sekali aspek yang perlu diperhatikan agar tidak salah dalam memilih. Agar tidak merugi nantinya, maka akan lebih baik jika Anda membelinya dari toko yang sudah cukup lama berdiri.

Atau setidaknya menemukan toko yang sudah memiliki banyak pelanggan, Anda juga bisa mengakses website penjual terlebih dahulu. Untuk mengetahui bagaimana kualitas website, apakah mereka menyediakan katalog, contact person yang mudah diakses.

3. Penjual Bisa Memberikan Garansi

Tidak hanya saat membeli Lenovo Flex 5, namun konsumen juga membutuhkan garansi setiap membeli produk elektronik. Dengan adanya garansi yang diberikan penjual, maka konsumen akan merasa lebih aman, karena produk yang dibeli bisa dikembalikan jika tidak sesuai.

 

Pastikan Bahwa Penyedia Produk Elektronik Terpercaya yang Anda Pilih

Logo PT Bersatu Selaras Bersama (PTBSB)

Kami sarankan agar Anda tidak sembarangan dalam memilih penyedia produk, sama halnya dengan memilih penyedia jasa dalam memperbaiki perangkat elektronik. Tidak hanya harus membeli perangkat di penjual terpercaya, tapi memperbaiki produk juga harus diperhatikan.

Kita tidak akan tau kapan PC bisa mengalami masalah, untuk berjaga-jaga maka Anda perlu memilih penyedia jasa terpercaya. Seperti halnya PT BSB, yang sudah berpengalaman dalam memperbaiki perangkat elektronik, tidak hanya Lenovo Flex 5 namun juga perangkat lainnya.

Sudah banyak konsumen yang menggunakan jasa kami, Anda bisa mengakses website kami di ptbsb.id. Disana terdapat beragam informasi penting yang barangkali Anda butuhkan, dan pastinya bisa membantu Anda menemukan solusi dari permasalahan pada perangkat.

Kerusakan pada perangkat memang tidak bisa diprediksi, maka dari itu Anda harus memiliki pusat IT service solution terpercaya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau mendapat konsultasi, hubungi kami melalui WhatsApp

Manfaatkan jasa yang kami miliki dengan membawa perangkat elektronik Anda segera, agar kerusakan yang terjadi tidak berkepanjangan. Temukan produk Lenovo Flex 5 dan perangkat lainnya di jktgadget.com, untuk mendapatkan produk berkualitas.

Baca juga: Supplier PC All in One Lenovo Core I3 Harga Bersaing Jakarta

No Comments

Post A Comment

Contact Us